Ayo CPNS 2022 Gratis

Ayo CPNS 2022 Gratis_ Kalian punya niat untuk mendaftar CPNS atau PPPK Tahun ini? Dan kalian juga sedang mencari tempat atau situs untuk mengikuti Try Out seacra online? Jika iya mungkin salah satu situs untuk bimbel CPNS Gratis dan berbayar yang bisa kalian coba adalah AYO CPNS. Jadi untuk kalian ketahui bahwasanya bimbel AYO CPNS menyediakan fitur gratis untuk penggunanya yakni Try Out Gratis!



Namun bukan rahasia lagi, jika kita mau yang gratisan pastinya fitur-fitur yang bisa diakses sangat terbatas, akan tetapi fitur gratis dari AYO CPNS tidak ada salahnya kita manfaatkan, karena mumpun gratis dan tidak mesti mengeluarkan biaya.

Memangya untuk paket Gratis AYO CPNS, menyediakan fitur apa saja untuk penggunanya? Serta untuk paket berbayar dari AYO CPNS harganya berapa serta fitur-fitur apa saja yang bisa dinikmati oleh penggunanya? Baiklah kita akan bahas tentang paket AYO CPNS Gratis, Paket Premiun dan Platinium

Paket Ayo CPNS 2021 Gratis, Premiun dan Platinium

Paket Ayo CPNS Gratis

Seperti yang menjadi bahan pertanyaan di atas yakni untuk Paket Gratis Bimbel AYO CPNS, para penggunanya bisa menikmati fitur apa saja sih! Pastinya kalian juga merasa penasaran bukan tentang Fitur dari Paket Gratis AYO CPNS, berikut fitur Ayo CPNS Paket Gratis 

1. Akses Try Out Gratis Sistem CAT

2. Grafik Hasil Try Out

Jadi bisa disimpulkan bahwasanya fitur yang tersedia untuk paket AYO CPNS gratis sangatlah sedikit dan terbatas, namun hal tersebut wajar karena paket tersebut gratis.

Paket AYO CPNS Premiun

Selanjutnya adalah paket AYO CPNS Premiun, untuk paket AYO CPNS Premiun ada beberapa fitur yang kalian bisa nikmati jika membeli paket ini, dan harga paket ini juga terjangkau, berikut fitur dari AYO CPNS Premiun:

1. Materi SKD Update

2. Try Out Premiun SKD Sistem CAT

3. Pembahasan Try Out Lengkap

4. Analisa Statistik dan Hasil Try Out

5. Latihan Soal SKD, TWK, TIU dan TKP

Untuk paket AYO CPNS Premiun harganya: Rp 124.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referral AYO CPNS: XKTDGI maka kalian akan dapatkan diskon Rp. 25.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 99.000.

Paket AYO CPNS Platinium

Paket AYO CPNS selanjutnya adalah Paket Platinium, untuk paket Platinium AYO CPNS lebih banyka fiturnya ketimbang paket Premiun AYO CPNS, Lantas apa saja fitur yang tersedia atau disediakan di AYO CPNS Platinium

1. Materi SKD Update

2. Try Out Premiun SKD Sistem CAT

3. Pembahasan Try Out Lengkap

4. Analisa Statistik dan Hasil Try Out

5. Analisa Waktu Pengerjaan

6. Grafik Analisa Waktu

7. Latihan Soal SKD, TWK, TIU dan TKP

8. Extra Try Out Platinium dengan Pembahasan Video

9. Sudah termasuk Benefit paket premiun.

Untuk paket AYO CPNS Platinium harganya adalah Rp. 299.000 namun jika menggunakan Kode Referral AYO CPNS: XKTDGI maka kalian akan dapat diskon Rp. 50.000 sehingga hanya perlu membayar Rp. 245.000

Demikianlah artikel tentang Ayo CPNS 2021 Gratis, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, sehingga bermanfaatlah tulisan ini untuk sesama.

0 Response to "Ayo CPNS 2022 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close