Jual Beli Mobil Bekas di mobil88, Mudah dan Memberi Banyak Keuntungan

Jual Beli Mobil Bekas di mobil88, Mudah dan Memberi Banyak Keuntungan _ Pilihan jual mobil bekas untuk kemudian upgrade mobil yang sesuai impian kini menjadi jalan yang banyak ditempuh. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan dana tambahan untuk upgrade, apalagi sudah banyak situs jual beli mobil bekas yang juga menawarkan layanan tukar tambah. Tentu hal tersebut semakin memberi kemudahan dan keuntungan.

Diantara banyaknya situ jual dan beli mobil bekas, salah satu yang bisa Anda percaya adalah mobil88. Disini Anda bisa menjual maupun membeli mobil bekas, dengan berbagai sistem pembayaran mulai dari bayar cash, booking hingga sistem kredit. 

Mungkin diantara Anda masih ada yang merasa ragu untuk menjual ataupun membeli mobil bekas di situs mobil88 ini. Padahal jika Anda membeli atau menjual mobil bekas di situs ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti:

1. Proses Aman dan Mudah 

Keuntungan pertama yang pasti Anda dapatkan jika membeli atau jual mobil bekas di mobil88 adalah prosesnya yang mudah dan aman. Semua proses bahkan bisa Anda lakukan sendiri dari rumah secara online tanpa perlu datang langsung ke showroom. 

Untuk menjual mobil bekas misalnya, Anda hanya perlu mengisi formulir secara online. Form untuk menjual mobil ini sendiri bisa Anda dapatkan di situs mobil88 atau bisa juga melalui fitur live chat yang ada pada website dan aplikasi mobil88 e-store.  Setelah itu tim dari mobil88 yang akan datang ke lokasi Anda untuk melakukan inspeksi terhadap kendaraan yang akan Anda jual. 

2. Harga Terbaik dan Fair 

Anda takut menjual atau membeli mobil bekas karena khawatir harga yang diberikan tidak fair? Atau khawatir jika kualitas mobil yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan kondisi mobilnya? Tenang hal ini tidak akan terjadi jika Anda menjual atau membeli mobil bekas di situs mobil88. 

Harga jual maupun beli mobil bekas yang ditawarkan mobil88 ini dijamin adalah harga terbaik dan fair. Maksudnya fair adalah Anda akan mendapatkan harga terbaik berdasarkan kondisi mobil. Harga ini didapatkan dari tim appraisal professional yang bekerja pada mobil88 untuk menilai kondisi mobil Anda. Setelah itu, dari penilaian itulah tim appraisal ini kemudian memberikan penawaran harga terbaik. 

3. Proses Penilaian Bisa Dilakukan Dimana Saja 

Keuntungan lain yang didapat jika Anda menjual mobil bekas disini adalah Anda bisa menentukan sendiri dimana proses penilaian terhadap mobil bisa dilakukan. Tidak harus dilakukan di showroom mobil88 terdekat dari lokasi Anda. Anda bisa melakukan inspeksi ini di rumah saja atau di tempat manapun sesuai kesepakatan. 

4. Pembayaran Lebih Cepat 

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat melakukan jual beli mobil bekas di mobil88 ini adalah proses pembayaran yang lebih cepat. Setelah sebelumnya melalui tahapan inspeksi oleh tim appraisal professional dari mobil88, tim akan memberikan penawaran harga atas mobil Anda tersebut. 

Ketika penawaran harga yang diberikan sudah deal, maka akan langsung dilanjutkan dengan tahap pembayaran. Pembayaran akan dilakukan melalui transfer dan Anda akan menerima uang hasil penjualan mobil tersebut dalam waktu 1x24 jam. 

Nah, dengan semua keuntungan yang ditawarkan di atas, masihkah Anda ragu untuk jual beli mobil bekas di mobil88? Semua keuntungan ini tidak akan Anda dapatkan dari situs jual beli lainnya. Tunggu apa lagi, buka situsnya atau download aplikasinya dan upgrade kendaraan Anda bersama mobil88 sekarang juga.

0 Response to "Jual Beli Mobil Bekas di mobil88, Mudah dan Memberi Banyak Keuntungan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close