Tempat Jual atau Beli MS Glow di Kota Baubau

Tempat Jual atau Beli MS Glow di Kota Baubau_ Hallo brother dan sisterku, Lagi cari Produk MS Glow yang Ready untuk kota bau-bau dan seluruh indonesia, tenang saja, kami hadir untuk membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda akan produk-produk MS Glow.

Jika berbicara tentang MS Glow maka bukan rumor lagi jika MS Glow mampu mengatasi permasalahan kulit yang anda alami, bahkan bisa membuat kulit anda menjadi glowing dengan berbagai produk perawatan yang disediakan oleh MS Glow. Lantas untuk daerah kota baubau MS Glow Ready dimana aja sih? Berikut detailnya

1. Tempat Jual atau Beli MS Glow di Kota Baubau 

Lokasi Penjualan atau Tempat Jual Ms Glow di Kota Baubau, tidak  terlalu jauh dari area kota kalian bisa datang langsung di tempat kami dan juga bisa diantarkan ke tempat anda dengan syarat ada ongkos kirim (ongkir) yang tergantung jarak.

Adapun alamat kami atau lokasi kami yaitu Jl. Simpang Lima Palagimata, Btn. Bukit Memori Blok. C No.10, Lipu, Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Reseller Resmi MS Glow Area Buabau: Rahmaulia (Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang MS Glow)

Jadi kalian sudah tahu bukan dimana tempat Jual Beli MS Glow di Kota Baubau. Dan Bukan hanya itu, kami juga melayani untuk pembelian Paket MS Glow untuk seluruh wilayah indonesia, alamat pengiriman bisa dikirim dari baubau, jakarta dan surabaya

2. Jenis Produk MS Glow

Ada beberapa jenis produk MS Glow diantaranya:

A. Paket Whitening Series

Untuk paket whitening series terdiri dari; Cream siang, Cream malam, Facial wash dan Glowing Toner; yang diformulasikan untuk kulit wajah normal, whitening series membantu mencerahkan kulit kusam agar kulit tanpak cerah, glowing dan sehat bercahaya

B.  Paket Luminous Series

Untuk paket Luminous series terdiri dari; Cream siang, Luminous Cream malam, Facial wash dan Glowing Toner; paket luminous diformulasikan untuk masalah bopeng, bekas jerawat, noda hitam, hyperfigmentasi kulit serta pori-pori besar.

C. Paket Acne Series

Untuk paket Acne series terdiri dari; Cream siang, Acne Cream malam, Facial wash dan Acne Toner; paket acne series dapat merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak di wajah dan mencegah jerawat muncul kembali.

D. Paket Ultimate Series

Untuk paket Ultimate series terdiri dari; Cream siang, Ultimate Cream malam, Facial wash dan Glowing Toner; ultimate series dapat mencerahkan warna kulit, mengatasi flek hitam pada wajah dan membuat kulit kamu terasa lebih kenyal serta glowing.

3. Manfaat Produk MS Glow

Apa saja manfaat dari produk MS Glow, jadi MS Glow memiliki beberapa paket perawatan yang pastinya memiliki manfaat yang berbeda, Berikut adalah manfaat dari produk MS Glow:

1. Paket Whitening Series

Paket whitening series diformulasikan untuk kulit wajah yang normal, membantu mencerahkan wajah, mencerahkan kulit yang kusam agar kulit tanpak lebih cerah atau glowing dan sehat bercahaya. Nah yang kulit wajahnya kusam kalian bisa pakai paket whitening series.

2. Paket Acne Series

Paket acne series diformulasikan untuk kulit wajah yang berjerawat dan berminyak. Acne series membantu mengatasi minyak yang berlebih pada wajah serta mengurangi pertumbuhan jerawat agar kulit tampak lebih bersih, sehat dan bercahaya. Bagi yang mengalami kulit wajah yang berjerawat dan berminyak disarankan untuk pakai paket acne series.

3. Paket Luminous Series

Paket luminous series diformulasikan untuk menyemarkan bopeng atau bekas jerawat dan noda hitam di wajah, mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah menjadi bersih, kenyal dan glowing. Jadi buat kalian yang memiliki masalah wajah yang banyak bekas jerawat alias bopeng kalian bisa pake paket luminous series.

4. Paket Ultimate Series

Paket Ultimate series diformulasikan untuk kulit wajah yang berflek dan noda hitam penuaan dini, membuat kulit cerah, bersih, menghaluskan, membantu regenerasi kulit, membantu mengurangi pertumbuhan flek  di wajah, mengatasi garis halus dan kerutan di wajah. Nah yang memiliki masalah kulit wajah yang berflek dan banyak kerutan di wajah, disarankan pakai paket Ultimate series.

3. Cara Menjadi Reseller Produk MS Glow

Adapun harga produk MS Glow perpaket adalah Rp.300.000/paket untuk pemakaian pribadi . Namun jika kalian yang ingin join menjadi reseller jangan khawatir, tentunya ada harga khusus yang diberikan jika ingin join dengan syarat pembelian minimal 4 paket untuk join. Berikut adalah harga pilihan paket reseller:

1. Basic (Rp.1.080.000)

Pembelian paket basic minimal 4 paket dan mendapatkan potongan harga Rp.30.000 dari Rp.300.000/paket menjadi Rp.270.000/paket.

* Minimal 4 paket

* Potongan  Rp.30.000/paket

* Tanpa ID Card

* Tanpa Mini Gold

2. Premium (Rp.3.000.000)

Pembelian paket premium minimal 12 paket dan mendapatkan potongan harga Rp.50.000 dari Rp.300.000/paket menjadi Rp.250.000/paket.

* Minimal 12 paket

* Potongan  Rp.50.000/paket

* Free Pouch Bag

* ID Card

* Free Mini Gold

3. Member (Rp.25.200.000)

Pembelian paket member minimal 120 paket dan mendapatkan potongan harga Rp.90.000 dari Rp.300.000/paket menjadi Rp.210.000/paket.

* Minimal 120 paket

* Potongan  Rp.90.000/paket

* Free Pouch Bag

* ID Card

* Free logam mulia

4. Agen (Rp. 200.000.000)

Pembelian paket premium minimal 1000 paket dan mendapatkan potongan harga Rp.100.000 dari Rp.300.000/paket menjadi Rp.200.000/paket.

* Minimal 1000 paket

* Potongan  Rp.100.000/paket

* Free Pouch Bag

* ID Card

* Free 3 logam mulia 

5. Testimoni Pengguna Produk MS Glow

Rasanya tidak lengkap jika kita mengulas suatu produk tanpa menyertakan testimoni dari pengguna, karena hal tersebut pastinya akan semakin membuat oranglain yakin bahwa MS Glow memang worth it, berikut beberapa tertimoni dari pengguna produk MS Glow








6. Testimoni Pembelian Produk MS Glow Melalui Reseller Rahmaulia
Berikut beberapa dokumetasi proses pengantaran produk MS Glow untuk area baubau dan transfer uang untuk pembelian paket MS Glow untuk wuilayah luar kota baubau.
























































































Reseller Resmi MS Glow Area Buabau: Rahmaulia (Silahkan Chat Via WA jika ingin konsultasi tentang MS Glow)

0 Response to "Tempat Jual atau Beli MS Glow di Kota Baubau "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close