Testimoni Bimbel Cerebrum (Bimbel Try Out UTBK)

Testimoni Bimbel Cerebrum (Bimbel Try Out UTBK)_ Sudah tahu bukan tentang Bimbel Online Cerebrum? Ituloh bimbel online yang fitur utamanya adalah Try Out untuk persiapan tes UTBK. Jadi Tagline utama dari bimbel Online Cerebrum adalah "TryOut Berkelanjutan", jadi Try Outnya bukan hanya sekali atau dua kali saja, melainkan  Tyr Out berkelanjutan agar siswa bisa benar-benar siap untuk mengikuti tes UTBK.

Bimbel Cerebrum merupakan bimbel yang berbeda dengan bimbel-bimbel lainnya, karena fokus utama dari bimbel Cerebrum adalah untuk membuat siswa fokus dan siap menghadapi tes UTBK, maka dari itu bimbel memiliki begitu banyak fitur-fitur menarik terkait dengan persiapan siswa untuk bisa sukses lulus dalam Tes SBMPTN.

Lantas bagaimana sih testimoni dari siswa yang telah menggunakan Bimbel Cerebrum? Pastinya sebagai orang yang ingin berlangganan bimbel online khususnya bimbel untuk persiapan Try Out, tesimoni dari pengguna Cerebrum sangat penting karena kita akan menjadikannya sebagai Refrensi untuk bisa mengambil keputusan apakah bimbel tersebut menarik dan berkualitas atau malah sebaliknya.

Baiklah kalau begitu, agar kalian bisa merasa lebih yakin dan semangat untuk berlangganan Bimbel Try Out Cerebrum, kita akan menampilkan beberapa testimoni dari siswa yang telah berlangganan bimbel Cerebrum: 

Testimoni Bimbel Cerebrum (Bimbel Try Out UTBK)

 1. Testimoni Muhammad Naufal bari

2. Testimoni Lutfi Muhammad Rizki


3. Testimoni Cerebrum Uum Zakariya


4. Testimoni Cerebrum Mochammad Rizky Arrasyid

5. Testimoni Cerebrum Mir Atul Adiba Khair dan Farah


6. Testimoni Cerebrum Athiyatun Nur dan Titik Fitriani

7. Testimomi Cerebrum Ikhlasul A'Mal



8. Testimoni Cerebrum Siswa lain




Kenapa memilih Bimbel Cerebrum untuk persiapan mengikuti Tes Ujian Tulis Berbasis Komputer SBMPTN? Berikut beberapa kelebihan dari Bimbel Cerebrum:

Kelebihan Cerebrum Bimbel Online Try Out UTBK

1. Diskon dengan Menggunakan Kode Promo RES151012

Kelebihan pertama dari bimbel Try Out Cerebrum, adalah kalian bisa mendapatkan Diskon saat berlangganan Cerebrum dengan Menggunakan Kode Diskon Cerebrum atau Kode Promo Cerebrum: RES151012, jadi bagi kalian yang ingin dapat diskon saat mendaftar Cerebrum, gunakan Kode Promo Cerebrum RES151012.

2. Video Pembahasan

Kelebihan dari bimbel Cerebrum adalah kalian bisa melihat video pembahasan, terkati materi-materi Try Out, sehingga kalian akan menjadi lebih paham berkaitan dengan materi-materi Try Out, pastinya tingkat pemahaman kita lebih maksimal jika kita menonton video pembahasan jika dibandingkan hanya melihat atau membaca materi saja.

3. Materi Pembahasan Teks

Video pembahasan belum cukup untuk membuat kalian mengerti? tenang aja, di Cerebrum kalian juga bisa melihat pembahasan seputar materi-materi Try Out melalui pambahasan teks, jadi perpaduan antara materi pembahasan berbasi video dan materi pembahasan berbasis teks akan membuat belajar kalian lebih maksimal.

4. Try Out Berwaktu

Jadi kerja Try Out persiapan UTBK di Cerebrum  tidak boleh malas-malasan, soalnya Try Out di Cerebrum memiliki waktu pengerjaan, sehingga kalian harus fokus dalam mengerjakan soal Try Out, dan pengerjaan Try Out dengan menggunakan waktu, berdasarkan tes UTBK yang juga memiliki durasi waktu, sehingga nanti ketika kalian sudah tes UTBK akan terbiasa, karena telah rutin mengerjakan Try Out dengan menggunakan durasi waktu.

5.  Skor IRT (aturan baru dan resmi pemerintah dalam UTBK) 

Jadi Cerebrum atau Try Out Cerebrum sudah di desain mengikuti format tes UTBK, bukan hanya dalam hal waktu tapi dalam masalah penilaian juga. Jadi Format penilaian di Try Out Cerebrum menggunakan pedoman pengskoran Skor IRT (aturan baru dan resmi pemerintah dalam UTBK), sehingga kalian nantinya akan lebih paham dengan format penilaian dalam tes UTBK

6. Rank Nasional

Apalagi nilai plus jika ikut bimbel Try Out di Cerebrum? Nagh hasil Try Out kalian di Cerebrum dan hasil Try Out siswa lain yang melakukan tes Try Out di Cerebrum, akan di Rangking secara nasional, mulai dari siswa yang berlangganan Try Out di seluruh Indonesia, sehingga secara tidak langsung kalian bisa tahu kemampuan kalian dalam hal mengerjakan soal-soal Try Out UTBK.

7. Rank Jurusan

Kan di Cerebrum ada pilihan jurusan yang kita minati, jadi nantinya setelah kita ikut Tyr Out kita juga akan melihat peringkat kita secara nasional dan di Rank  per jurusan, sehingga akan lebih detail lagi hasil yang kalain bisa lihat, hal ini bisa menjadi acuan bagi kalain untuk lebih memaksimlakan latihan-latihan dan belajar kalian di Cerebrum.

8. Analisis Peluang Lulus Jurusan

Gimana rasanya setelah kalian tahu peringkat kalian secara nasional dalam mengikuti Try Out dan tahu pula peringkat kalian secara nasional dalam pilihan jurusan, lantas kalian juga bisa mendapatkan informasi tentang analisa peluang kalian bisa lulus berdasarkan jurusan yang kalian pilih, amazinf bukan. 

9. Grafik Perkembangan tiap Try Out

Seperti Tagline yang diusung oleh Cerebrum yakni "Try Out berkelanjutan", jadi bukan hanya 2 atau 3 kali kalian Try Out tapi secara terus menerus sampai kalian benar-benar maksimal, dan daei sekian banyak Try Out yang kalian lakukan di Cerebrum, kalian bisa melihat Grafik Perkembangan tiap Try Out, sehingga kalian bisa evaluasi diri dan memaksimalkan hal-hal yang belum kalian kuasai.

10. Skor Keluar Real Time

Selesai Try Out kalian bisa langsung melihat hasil Try Out kalian, amazing bukan, jadi kalian tidak perlu lagi menunggu, pokoknya selesai hasil sudah muncul, jadi kalian semakin semangat deh untuk ikut Try Out di Cerebrum.

11. Sertifikat

Selain berbagai fasilitas yang kalian dapatkan dari Cerebrum dan berbagai fitur-fitur menarik yang bisa membuat kalian maksimal dalam mengerjakan Try Out kalian juga akan mendapatkan Sertifikat dari Cerebrum.

12. Leader Board

Dari semua siswa yang ikut Try Out di Cerebrum kaliam bisa melihat siapa yang jadi Leader atau yang terbaik dalam mengerjakan Try Out.

Fitur-fitur Unggulan Cerebrum

1. Tampilan Aplikasi Modern dan Lebih Mudah di Gunakan
Kelebihan pertama dari Aplikasi Cerebrum adalah Tampilan Aplikasi Modern dan Lebih Mudah di Gunakan, sehingga kita bisa merasa lebih nyaman menggunaka aplikasi tersebut.


2. Try Out Berkelanjutan
Mau lulus UTBK atau lulus di PTN Favorit kalian? Dengan menggunakan bimbel Cerebrum kalian bisa mengikuti Try Out Berkelanjutan, sehingga nantinya kalian lebih siap untuk mengikuti tes UTBK 


3. Analisi Score Try Out Lebih Rasional dan Mendalam
Pastinya untuk mengetahui kemampuan kita dalam latihan menjawab soal-soal Try Out kita harus melihat score yang kita peroleh, di Cerebrum kalian bisa tahu Analisi Score Try Out secara Lebih Rasional dan Mendalam


4. Akses Video dan Pembahasan lebih Mudah
Pastinya belajar dengan melihat Video pembahasan materi yang ingin kita pelajari akan membuat proses belajar kita lebih worth it, dengan Cerebrum kalian bisa Akses Video dan Pembahasan lebih Mudah


5. Panduan Latihan Soal dan Belajar
Pastinya sebagai seorang pelajar kita butuh panduan dan arahan, di Cerebrum kalain bisa mendapatkan Panduan Latihan Soal dan Belajar, melalui fitur Cerejourney


Demikianlah artikel tentang "Testimoni Bimbel Cerebrum (Bimbel Try Out UTBK) ", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Testimoni Bimbel Cerebrum (Bimbel Try Out UTBK)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close