Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify

Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify_ Hallo Guys, Ketemu lagi nih dengan kakak Rizal, dalam kesempatan kali ini kakak akan berbagi tutorial Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify, pastinya kalian sudah pada tahu kan dengan Bimbel Online Pahamify! Yup Pahamify saat ini merupakan bimbel yang terkenal karena biaya langganan atau biaya ikut bimbel di Pahamify yang murah.

Selain menyediakan paket berlangganan bimbingan belajar, Pahamify juga menyediakan fitur Kelas Online Gratis! Jadi kurang apa coba, selain menawarkan biaya langganan bimbel online yang murah, Pahamify juga menawa rkan Fitur Sekolah Online Gratis, Rasanya seperti paket komplit deh untuk adik-adik yang butuh belajar tambahan untuk bisa mendapat nilai maksimal di sekolah.

Bagaimana sih Cara Ikut Sekolah Online Gratis Pahamify, apakah untuk ikut Sekolah Online Gratis Pahamify ribet atau bertele-tele? Mungkin kalian akan terpana setelah tahu kalau Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify sanga mudah, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai untuk tahu Cara Ikut Sekolah Online Gratis Pahamify:

Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify

1.Buka Aplikasi Pahamify

 Untuk bisa ikut sekolah Online Gratis di Pahamify, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Pahamify, jika kalian belum punya aplikasi Pahamify di Hp kalian, kalian bisa download aplikasi Pahamify melalui Play Store atau App Store 


2. Klik Kelas Online
Langkah selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi Pahamify, selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian jika kalian melihat tulisan "Kelas Online" maka silahkan klik tulisan atau ikon tersebut untuk mengikuti Kelas Online Pahamify Gratis


3. Pilih Kelas Online yang Ingin Kalian Ikuti
Setelah kalian klik ikon atau tulisan "Kelas Online" selanjuntya akan muncul, beberapa pilihan kelas online yang sedang Live Streaming, silahkan kalian pilih kelas online sesuai dengan jenjang kelas kalian dan materi pelajaran kalian, seperti pada contoh di bawah ini:


4. Masuk Kelas Online
Setelah kalian memilih kelas online maka kalian bisa ikut belajar secara online di kelas Online Pahamify dengan mengklik tulisan "Masuk Kelas Online", seperti pada contoh gambar di bawah ini:


5. Berkomentar di Kolom Komentar Jika ada yang Ingin ditanyakan
Selain itu kalian juga ikut berkomentar di kolom komentar seperti contoh gambar di bawah ini, jika ingin bertanya kepada tutor seputar materi kelas online yang ingin kalian tanyakan.


6. Beri Rating
Setelah kalian ikut kelas online Pahamify kalian bisa beli rating, untuk  menilai kualitas dari tutor atau teacher yang mengajar di kelas online Pahamify



Bagaimana mudah bukan untuk Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify, namun supaya belajar kalian lebih maksimal, saya sarankan kalian ikut bimbel online Pahamify, harganya sangat murah bahkan hanya sekitar 25K-37 K sebulan, apalagi jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify. Ada beberapa keuntungan jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA salah satunya adalah mendapatkan diskon tambahan dari Pahamify.

0 Response to "Cara Ikut Kelas Online Gratis Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close