Cara Daftar Cerebrum Bimbel Online Try Out 2021

Cara Daftar Cerebrum Bimbel Online 2021 _ Halo kawan-kawan pejuang mimpi, gimana nih rencana kalian agar bisa lulus di PTN Favorit kalian! Pastinya supaya kalian bisa lulus di kampus impian kalian, sebaiknya usahakan memperbanyak latihan dan belajar, untuk bisa lulus di PTN kita harus melalui ujian tulis berbasis komputer atau lebih sering disebut dengan istilah UTBK.

Banyaknya jumlah peminat PTN membuat persaingan semakin menjadi-jadi, sehingga kalian perlu memperbanyak latihan agar bisa lulus di Kampus Favorit kalian, caranya adalah dengan memperbanyak latihan atau Try Out dalam menjawab soal-soal UTBK.

Salah satu bimbel yang patut menjadi pertimbangan untuk kalian ikuti adalah Cerebrum, jadi fitur utama dari bimbel ini adalah menyajikan Try Out berkelanjutan, guna membuat siswa lebih siap untuk menghadapi ujian UTBK.

Dalam artikel kali ini, kami akan berbagi tutorial Cara Daftar Bimbel Cerebrum, dan bagaimana cara mendapatkan Diskon saat daftar Cerebrum dengan menggunakan Kode Promo Cerebrum: RES151012, namun alangkah baiknya kita bahas dulu fitur-fitur menarik dari Cerebrum agar kalian semakin semangat berlangganan Cerebrum:

Fitur-Fitur Unggulan Cerebrum

1. Try Out Berkelanjutan

Jadi seperti yang telah saya sampaikan di awal bahwa fitur utama dari Cerebrum adalah Fitur Try Out berkelanjutan, jadi ada beberapa fasilitas yang terdapat dalam Fitur Try Out berkelanjutan tersebut, yakni sebagai berikut:

>Video Pembahasan

>Pembahansa Teks

>Try Out Berwaktu

> Skor IRT (aturan baru dan resmi pemerintah dalam UTBK) 

> Rank Nasional

> Rank Jurusan

> Analisis Peluang Lulus Jurusan

Grafik Perkembangan tiap Try Out

> Skor Keluar real Time

> Sertifikat

> Leader Board

2.  Fitur Cerevid (Cerebrum Video)

Jadi dalam fitur ini kalian bisa nonton video pembelajaran yang bisa bantu kalian lebih cepat paham dengan materi yang kalian pelajari, Cerebrum Video Cerevid adalah fitur belajar video materi pelajaran yang pastinya bikin paham. Setiapmbelajar satu sub-bab langsung diberikaan QUIZ untuk terus melatih  dan menguji pemahaman siswa. Apakah siswa tersebut sudah benar-benar paham atau ada yang kurang paham? 

Selain itu didalam fiturnya kami berikan juga progress belajar supaya terus meningkatkan semangat siswa sehingga bisa terus termotivasi menyelesaikan video materi pelajaran yang sedang dipelajari dan juga di berikan RANGKUMAN menarik dalam bentuk PDF sehingga materi bisa dipahami juga dengan singkat dengan melihat RANGKUMAN.

3. Cerelisasi - Cerebrum Rasionalisasi 

Cerelisasi adalah fitur untuk merasionalkan pemilihan jurusan baik SNMPTN & SBMPTN sehingga nilai yang dimiliki memiliki peluang lolos yang lebih besar untuk mendapatkan PTN yang diinginkan. Cerejur-Cerebrum jurusan Cerejur adalah fitur untuk melihat review jurusan sehingga siswa memiliki bayangan jika masuk ke dalam jurusan tersebut ngapain aja, belajar apa saja, prospek kerjanya seperti apa. Adanya fitur ini untuk mengurangi siswa yang salah memilih jurusan.

4. Cerefo - Cerebrum Info 

Cerefo adalah fitur untuk melihat info terupdate, muai dari info PTN, info jurusam, info kampus, info UTBK, info SBMPTN, info SNMPTN dan info LTMPT.

5. Ceregames - Cerebrum Games 

Ceregames adalah fitur untuk bermain games setelah seharian belajar sehingga siswa tidak jenuh dan bisa merefresh kembali semangat dan motivasi siswa untuk kembali melanjutkan belajarnya. 

6. Cerejourney - Cerebrum Journey 

Cerejourney adalah fitur panduan belajar buat siswa yang bingung mau belajar dari mana?

7. Ceremo - Cerebrum Motivation 

Ceremo adalah fitur u ntuk memotivasi siswa untuk terus semangat dalam berlatih soal untuk mendapatkan PTN impian, Ceremo adalah solusi ketika motivasi sedang turun biar bisa semangat kembali untuk terus berjuang mendapatkan PTN impian.

Cara Daftar Cerebrum Bimbel Online, Try Out Kekinian


1. Buka Aplikasi Cerebrum
Pertamaa-tama untuk mulai berlangganan atau mendaftar Cerebrum, silahkan kalian buka aplikasi Cerebrum, jika kalian belum punya aplikasi Cerebrumd di Hp kalian, silahkan kalian Download aplikasi Cerebrum di Playstore


Setelah kalian buka aplikasi Cerebrum untuk yang pertama kalianya, silahkan kalian klik tulisan "Selanjutnya" seperti pada contoh gambar di bawah ini:

2. Login dengan Akun Google
Baiklah langkah selanjutnya adalah silahkan kalian buat akun di Cerebrum dengan menggunakan Akun Google kalian untuk Login di Cerebrum, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Pada gambar di bawah ini, saya menggunakan salah satu akun Google saya untuk Login di Cerebrum, jadi kalian juga silahkan kalian login dengan Akun Google kalian


3. Buat User Name dan Tentukan Gender Kalian
Selanjutnya akan muncul kolom untuk membuat username, silahkan kalianmbuat username, username bisa berupa nama kalian. Kemudian pilih gender kalian, apakah kalian laki-laki atau perempuan


4. Lengkapi Data Diri
Untuk bisa berlangganan Cerebrum, silahkan kalian lengkapi dulu data diri kalian, mulai dari:
mengisi 
Nomor whatssapp: Isi dengan nomor Wa kalian
Kampus impian: Isi dengan nama kampus impian kalian
Jurusan impian: isi dengan jurusan impian kalian
Provinsi asal: isi asal provinsi kalian
Sekolah: isi dengan nama sekolah kalian
Kelas: isi dengan kelas dan jurusan kalian


5. Pilih Paket Langganan
Selanjutnya setelah kalian lengkapi profil atau data diri kalian, langkah  selanjutnya adalah dengan memilih paket langganan Cerebrum, misalnya pada contoh di bawah ini saya pilih Try Out

Setelah kalian memilih paket Try Out, selanjutnya silahkan kalian pilih jenis Try Out yang ingin kalian ikut, misalnya pada contoh di bawah ini saya pilih Tru Out Soshum FullVersion


6. Beli Sekarang
Selanjutnya setelah kalian memilih jenis paket maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Beli Sekarang", seperti pada contoh di bawah ini:





7. Masukan Kode Promo Cerebrum atau Kode Referal Cerebrum di Draft Tagihan atau Checkout

Nagh dalam tutorial kali ini saya akan berikan contoh cara memasukan Kode Promo Cerebrum, jadi ditahap Draft Tagihan atau Checkout, akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian masukan Kode Promo Cerebrum di Kolom di sampingnya yang bertulisakan "SUBMIT"


8. Kode Promo Cerebrum atau Kode Referal Cerebrum: RES151012
Silahkan kalian masukan Kode Promo Cerebrum atau Kode Referal Cerebrum: RES151012, untuk mendapatkan diskon tambahan saat berlangganan Cerebrum, setelah kalian memasukan Kode Promo Cerebrum atau Kode Referal Cerebrum: RES151012, silahkan kalian klik tulisan "SUBMIT"


Kode Promo Cerebrum 2021: RES151012
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872



9. Diskon atau Potongan Harga Berhasil didapatkan
 Nagh setelah kalian memasukan Kode Promo Cerebrum atau Kode Referal Cerebrum: RES151012 dan mengklik submit maka Diskon atau Potongan Harga Berhasil didapatkan.


10. Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya adalah, silahkan kalian pilih metode pembayaran dengan cara klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran"


ada beberapa pilihan pembayaran, yakni melalui Alafamart, transfer lewat Bank atau E-Wallet, pilih metode pembayaran yang menurut kalian paling mudah


11. Klik Tulisan Bayar dan Selesaikan Pembayaran
Setelah kalian memilih metode pembayaran, silahkan kalian klik tulisan "Bayar" dan silahkan catat Kode Pembayaran dan selesaikan pembayaran tersebut, sesuai pilihan metode pembayaran kalian.



Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar Cerebrum Bimbel Online Try Out 2021", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Cerebrum Bimbel Online Try Out 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close