Cara Menggunakan Aplikasi Pahamify

Cara Menggunakan Aplikasi Pahamify_ Hallo teman-teman semua, ketemu lagi dengan Kakak Ela, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara menggunakan aplikasi pahamify. Kalian pastinya sudah tahu kan dengan aplikasi Pahamify! Yup jadi aplikasi Pahamify berisi tentang materi-materi bimbel mulai dari video pembelajaran, materi pelajaran, bank soal dan materi pengembangan softskill dan karakter.

Sampai saat ini jumlah siswa yang sudh berlangganan Pahamify sudah sangat banyak, hal tersebut dikarenakan bimbel online Pahamify merupakan bimbel online dengan biaya yang sangat murah untuk berlangganan. Jika dipikir, maka bimbel online pahamify merupakan jawaban dari keinginan siswa yang kurang mampu yang ingin langganan bimbel online. Saat bimbel online menawarkan harga berlangganan Pahamify cukup mahal, maka Pahamify menawarkan biaya berlangganan bimbel online dengan harga sangat murah.

Walaupun bimbel online pahamify terbilang masih baru, tapi dari segi konten dan video pembelajaran, konsep yang ditawarkan oleh bimbel online pahamify cukup menarik, yakni dengan berusaha membawakan materi pelajaran secara holistik, bermakna, inquiry dll. Pokoknya dari segi konsep video pembelajaran maka the best lah.

Nagh sebagai informasi tambahan bagi kalian yakni, kalian bisa dapatkan diskon tambahan saat langganan bimbel pahamify, maka kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA. Jadi sebenarnya Pahamify secara otomatis telah memberikan diskon 70% sampai 85% namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify, kalian bisa dapatkan diskon tambahan sehingga diskon yang bisa kalian dapatakn bisa sampai 90%.

Oke kembali ke topik artikel kita kali ini, yakni bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Pahamify? Untuk menggunakan aplikasi pahamify cukup mudah sebenanrnya, namun bagi kalian yang masih bingung tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi Pahamify maka silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Pahamify

1. Download Aplikasi Pahamify di Play Store atau App Store

Pertama-tama untuk menggunakan aplikasi Pahamify, silahkan kalian download aplikasi melalui Play Store atau App Store. Jadi jika Hp kalian adalah android maka silahkan kalian download aplikasi Pahamify di Play Store dan jika Hp kalian berbasis IOS maka silahkan download aplikasi Pahamify di App Store.

A. Buka Play Store


B. Klik Kolom Pencarian


C. Ketik di Kolom Pencarian dengan Kata Kunci "Pahamify"


D. Instal Aplikasi Pahamify


2. Jenis-Jenis Menu di Aplikasi Pahamify


A. Menu "Belajar"
Menu belajar terletak di bagian kiri bawah, jadi pada menu ini kalian bisa belajar berbagai materi pelajaran sesuai dengan tingkatan kelas kalian, kalian bisa menonton video pembelajaran, sesuai dengan pelajaran yang ingin kalian pelajari. Jadi ada pilihan mata pelajaran yang bisa kalian pilih dan dalam setiap mata pelajaran tersebut terdapat topik topik pembelajaran yang bisa kalian pilih. Dan juga terdapat informasi pelajaran apa yang terakhir kalian pelajari, jadi jangan khawatir kalian lupa dengan apa yang terakhir kalian pelajari

B. Menu "TO dan Latihan"
Pada menu "TO dan Latihan" kalian bisa ikutan try out, namun untuk ikut try out kalian harus pilih paket langganan TO atau kalian mesti memiliki diamond. selain itu di menu TO dan Latihan juga terdapat bank soal yang bisa kalian jadikan bahan untuk latihan menjawab soal-soal dan juga terdapat materi UTBK, nagh jadi bagi kalian yang mau lanjut kuliah di perguruan tinggi bisa pelajari materi UTBK di menu TO dan Latihan.

C. Menu "Siap Kuliah"
Di menu "Siap Kuliah" terdapat informasi tentang info kuliah, jadi melalui info kuliah ini, kalian bisa cari informasi tentang kampus dan jurusan yang kalian minati. Selain itu ada juga info tentang "tes bakat dan minat" dan juga terdapat fitur konseling.

D. Menu "Jadwal Belajar"
Nagh di menu "Jadwal Belajar" ada daftar pelajaran yang direkomendasikan kepada kalian untuk dipelajari, menu "Jadwal Belajar" seperti sebuah pengingat yang akan mengingatkan kita untuk selalu mempelajari materi-materi pelajaran yang penting bagi kalian.

E. Menu "Pembelian"
Jadi jika kalian mau langganan Bimbel Online Pahamify kalian harus klik menu ini, dalam menu ini terdapat pilihan langganan mulai dari tingkatan kelas dan jeni paket langganan, selain itu saat kalian mau langganan bimbel online Pahamify, kalian bisa memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA saat mendaftar melalui menu ini. 

Demikianlah artikel tentang Cara Menggunakan Aplikasi Pahamify, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close