Cara Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline

Cara Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline_ Halo teman-teman Pahamifyrs dimnapun kalian berada, semoga kalian senantiasa dalam kondisi sehat dan semua keinginan kalian bisa terwujud. Dalam Artikel kali ini kita akan membahas tentang Cara Downl.oad Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline. 

Pasti kalian bertanya-tanya, apa benar video pahamify bisa didonwload! Yah benar sekali, jadi video-video yang terdapat dalam aplikasi Pahamify bisa kalain download, dan kalau tidak salah (semoga info yang saya sampaikan ini benar) video yang telah kalian download tersebut bisa kalian nonton secara offline, jadi hitung-hitung bisa menghemat kuota kalaun yah teman-teman Pahamifyrs.

Memang sih, jika video pembelajaran Pahamify bisa dinonton secara offline, pastinya akan sangat membantu para siswa atau adik-adik yang telah langganan Pahamify, pasalnya jika bisa dinonton secara offline video yang telah dinonton akan membuat siswa atau adik-adik lebih hemat kuota.

Jadi misalnya kalian lagi berada di cafe atau fasilitas publik yang free Wifi, kalian bisa gunakan kesempatan itu, buat download video-video pembelajaran Pahamify yang nantinya bisa kalian nonton saat offline, jadinya kalian pasti akan lebih hemat kuota.

Tapi sekedar informasi, bahwasanya jika kalian ingin download video pembelajaran pahamify, kalian terlebih dahulu harus Berlangganan Pahamify, karena seperti yang kita ketahui bahwa video yang ada di aplikasi Pahamify merupakan video-video premiun alias berbayar, jadi untuk bisa di download kalian terlebih dahulu harus berlangganan.

Namun tenang aja Sob! kalian tidak perlu khawatir soal biaya langganan bimbel online Pahamify, soalnya bimbel online Pahamify terkenal sebagai bimbel dengan biaya langganan atau biaya mendaftar yang sangat murah, bahkan jika kita coba bandingkan dengan bimbel online lainnya pahamify masuk dalam kategori bimbel dengan biaya murah.

Kenapa Phamify bisa murah? karena pahamify memberikan diskon yang besar bagi adik-adik yang mau langganan Pahamify, diskon yang diberikan Pahamify bisa sampai 75% sampai 85%, gimana diskonnya gede banget bukan, belum lagi jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify, kalian akan mendapatkan diskon tambahan sekitar 10% jadi total diskon yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 90%.

Oke supaya kalian bisa dapat diskon gede dari pahamify, saya akan berbagi Kode Diskon Pahamify yang bisa kalian gunakan untuk dapatkan diskon tambahan dari Pahamify sehingga total diskon yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 90%. Jadi Kode Diskon Pahamify yang bisa kalian gunakan adalah Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA dan PFMJUARA, kedua kode diskon tersebut merupakan Kode Diskon Pahamify yang resmi dan asli.

Oke kembali ke topik artikel yang kita bahas adalah "Cara Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline", lantas gimana sih caranya? Tenang aja kalian tinggala baca artikel ini sampai selesai agar dapat informasinya:

Cara Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline

1. Buka Aplikasi Pahamify

Nagh Sob! untuk bisa Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline, langkah pertama yang meti kalian lakukan adalah dengan buka Aplikasi Pahamify yang ada di Smartphone kalian, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Setelah kalian buka aplikasi Pahamify, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, Tampilan pada contoh di bawah ini merupakan tampilan home dari aplikasi bimbel Pahamify


2. Pilih Jenjang atau Tiangkatan Kelas Kalian
Setelah itu, untuk Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline, terlebih dahulu silahkan kalian pilih jenjang atau tingkatan kelas kalian, atau pilih jenjang kelas yang ingin kalian download video pembelajaran pahamify, silahkan kalian klik ikon segitiga yang menghaap di bawah seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Setelah kalian klik ikon segitiga yang menghadap ke bawah, seperti pada contoh gambar di atas, selanjutnya akan muncul jenjang kelas, silahkan pilih jenjang kelas yang ingin kalian download video pembelajarannya


3. Pilih Mata Pelajaran
Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan untuk Download Video Pahamify adalah dengan memilih mata pelajaran yang ingin kalian download video pembelajarannya, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


4. Pilih Tema atau Topik Mata Pelajaran
Oke setelah kalian pilih mata pelajaran selanjutnya untuk melanjutkan proses untuk Download Video Pahamify , silahkan kalian pilih materi pelajaran atau topik pelajaran yang ingin kalian download videonya, seperti pada contoh gambar di bawah ini


5. Download Video yang Kalian Inginkan atau Download Semua Video Pada Topik yang Kalian Pilih
Ada dua Cara Download Video Pahamify, yakni kalian bisa langsung download semua video pembelajaran di dalam tema/topik pelajaran yang kalian pilih, kalian juga bisa download video tertentu yang kalian inginkan, seperti pada contoh di bawah ini,:
1. Tanda panah satu untuk download semua video pada topik atau tema pembelajaran yang kalian pilih
2. tanda panah dua untuk mendownload video tertentu


6. Lihat Video yang Sudah di Download menu Download
Untuk melihat dan menonton video yang telah kalian download silahkan kalian buka menu Download, menu download terdapat di folder, sepetu yang ditunjukan pada tanda pnah gambar di bawah ini:

Catatan: Untuk Download Video Pembelajaran Pahamify bisa kalian lakukan dengan syarat telah berlangganan Pahamify, untuk mendapatkan diskon dari Pahamify, gunakan Kode Diskon Pahamify: PFMJUARA dan PFMCERIA

Demikianlah artikel tentang "Cara Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Download Video Pahamify Untuk Dinonton Saat Offline"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close