7 Alasan Pilih Bimbel Online Pahamify

7 Alasan Pilih Bimbel Online Pahamify_ Mau ikut bimbel online? namun kalian bingung mau pilih bimbel online apa! Memang saat ini ada begitu banyak pilihan bimbel, baik itu bimbel online ataupun bimbel offline, ada berbagai fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh masing-masing bimbel tersebut. Akan tetapi jika berbicara tentang efisiensi dan efektivitas maka bimbel online menjadi pilihan beberapa siswa untuk bimbingan belajar, selain menawarkan sisi flesksibilitas yakni siswa tidak perlu datang langsung ke lokasi bimbingan belajar, bimbel online juga memungkinkan siswa untuk belajar dimana saja dan kapan saja.

Jika berbicara tentang bimbel online maka rasanya tidak akan jauh dari bimbel online Ruang Guru, Zenius, Quipper Video, Pahamify dan Kelas Pintar. Di antara beberapa pilihan bimbingan belajar online tersebut pastinya kita sebagai siswa harus memilih bimbel online yang memang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Kemampuan yang dimaksud adalah bajet/uang yang kita miliki untuk berlangganan bimbingan belajar online dan kebutuhan yang dimaksud adalah paket belajar dan orientasi belajar yang kita inginkan.

Di antara Ruang Guru, Zenius, Quipper Video, Pahamify dan Kelas Pintar manakah yang terbaik? Jika berbicara tentang siapa yang terbaik pastinya setiap bimbingan belajar online punya masing-masing kelebihan yang ditawarkan. Namun jika berbicara tentang penilaian Admin penulis, maka diantara beberapa pilihan bimbel online tersebut merekomendasikan bimbel online Pahamify untuk dipilih sebagai bimbel online.

Apa alasan yang membuat sehingga Pahamify layak dipilih sebagai bimbingan belajar online terbaik? Pastinya pendapat tersebbut dilandasi dari beberapa aspek yang dinilai cukup urgent bagi siswa. Baiklah berikut beberapa hal dasar yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilih bimbel online Pahamify sebagai bimbel online terbaik:

7 Alasan Pilih Bimbel Online Pahamify

1. Biaya Langganan Murah

Bukan rahasia lagi jika salah satu dasar pertimbangan dalam memilih bimbingan belajar adalah melihat berapa biaya langganan untuk ikut mendaftar pada bimbingan belajar tersebut. Seperti yang kita ketahui banyak siswa yang ingin ikut mendaftar bimbingan belajar namun terkendala oleh biaya, sehingga mereka urung untuk ikut bimbingan belajar online.

Memang biaya langganan pahamify murah? Untuk saat ini berdasarkan informasi yang penulis peroleh, untuk ukuran bimbingan belajar online yang berkualitas, maka bisa dikatakan biaya untuk langganan bimbel online Pahamify sangat murah, jika kita coba bandingkan dengan bimbingan belajar online yang lain jika membandingkan harga untuk durasi waktu atau paket langganan yang sama; 

Misalnya saja untuk paket langganan 1 bulan Pahamify dan paket langganan 1 bulan bimbel online, jika paket 1 bulan pahamify hanya perlu bayar sebesar Rp. 25.000 maka beberapa bimbel online yang lain biaya langgananya sampai Rp. 250.000 uhtuk paket 1 bulan, bisa dikatakan selieishnya hampir 10X lipat. Termasuk juga pilihan paket langganan yanga lain seperti paket 3 bulan Pahamify hanya Rp 65.000 jika bimbel lain sampai 300 ribuan, antara Pahamify dan bimbel online lain selisih harganya sampai berkali-kali lipat.

Memang Pahamify juga menawarkan promo diskon sampai 80% yang artinya kalian hanya perlu membayar 10% saja dari harga normal biaya langganan Pahamify. Belum lagi jika kalian menggunkan Kode Diskon Pahamify, maka kalian akan dapat diskon tambahan 10% sehingga diskon yang kalian dapatkan totalnya bisa sampai 90%.

Jadi untuk mendapatkan diskon tambahan kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMJUARA, dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMJUARA, tambahan diskon yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 10%.

2. Ada Bonus Langganannya

Bagaimana perasaan kalian jika saat daftar bimbel online dapat diskon besar terus setelah itu kalian juga dapat bonus untuk akses paket tertentu! Di Pahamify selain kalian bisa dapat total diskon sampai 90% kalian saat langganan pahamify juga akan dapatkan bonus paket belajar tetentu, mislanya saja jika langganan maka akan dapat bonus gratis Try Out beberapa kali.

Langganan bimbel online Pahamify ibaratkan ketibang durian runtuh, sudah dapat diskon yan sangat besar juga dapat bonus akses paket tertentu, pantas saja banyak yang lebih memilih bimbel online pahamify sebagai pilihan dalam bimbingan belajar online.

3. Free Trial 7 Hari

Pastinya untuk memastikan bahwa suatu bimbingan belajar online memang bagus atau tidak, harus kita coba dulu, jika hanya mendapat informasi bahwa bimbel tertentu bagus berdasarkan ulasan media, blog, youtube maka saya kurang yakin. Karena gaya belajar setiap siswa itu beda, bisa jadi kita katakan bahwa bimbel ini bagus namun bagi oranglain kurang bagus.

Tapi tenang saja, kalau di bimbingan belajar Pahamify ada fitur Free Trial, yakni ada bebas coba secara gratis kalau tidak salah selama 7 hari. Kalau selama 7 hari tersebut kalian merasa cocok dengan bimbingan belajar online Pahamify maka kalian bisa untuk berlangganan. 

Menurut saya fitur Free Trial ini sangat bisa membantu siswa sehingga tidak keliru dalam memilih bimbingan belajar. Informasi tentang Free Trial 7 hati pahamify sendiri, penulis dapatkan dari para mitra Pahamify dan semoga saja fitur ini benar adanya.

4. Aplikasi Pahamify yang tidak terlalu besar kapasitasnya

Apa kabar Hp kentang yang ingin download aplikasi bimbel online namiun kapasitas RAM hpnya yang tidak cukup! Memang sih ada beberapa aplikasi bimbel online yang memiliki kapsitas besar sehingga kadang tidak cukup untuk diinstal di kentang. Memang sih jika hanya untuk download aplikasi bimbel bisa tapi kan setiap Hp punya banyak aplikasi dan punya tujuan masing-masing jadi memang kadang porsi untuk aplikasi tertentu menjadi tidak cukup.

Lantas bagaimana dengan aplikasi Pahamify! apakah juga membutuhkan kapasitas yang besar? Berdasarkan informasi di Play Store ukuran aplikasi Pahamify hanya 42 MB yang artinya tidak terlalu makan tempat, beda halnya dengan game yang sampai 500 MB bahkan sampai 1 GB.

5. Tidak Boros Kuota Internet

Saya pernah baca ulasan siswa yang mengatakan bahwa  bimbel online Pahamify tidak terlalu boros kuota, semoga saja informasi itu benar, karena jika berbicara tentang bimbingan belajar online pastinya tidak akan lepas dari nonton video pembelajaran secara online.

Seperti yang kita ketahui harga paket internet atau kuota internet juga sangat mahal, sehingga jika dikaitkan dengan bimbel online pastinya akan banyak makan kuota karena untuk bis akses bimbel online, status jaringan harus selalu online.

6. Konsep Video Pembelajaran yang Bagus

Inti dari bagus atau tidaknya suatu bimbingan belajar online adalah bagaimana seorang tutor atau guru mengajarkan konsep materi pembelajaran secara benar. Secara pribadi setelah saya menonton beberapa video pembelajaran Pahamify, saya sangat tertarik dengan konsep pembelajaran yang ditawarkan.

Materi pembelajaran yang diajarkan melalui video memcoba mengaitkan antara lingkungan siswa atau pengalaman siswa dengan materi yang diajarkan sehingga pembelajaran menjadi holistik atau utuh. Memang dalam beberapa teori belajar, agar siswa mudah paham dan pembelajaran jadi lebih bermakna maka materi pelajaran harus dikaitkan dengan lingkungan dan pengalaman siswa.

Selain itu bahasa yang digunakan oleh tutor/guru yang mengajar di pahamify sangat mudah di pahamify dan menyesuaikan dengan target belajar, misalnya siswanya adalah tingkatan SMA maka bahasa yang digunakan atau gaya bicaranya sesuai dengan gaya bicara siswa SMA, sehingga terkesan tidak kaku dan mudah di mengerti. 

7. Banyak Fitur

Terakhir yang menjadi alasan kenapa kalian sebaiknya pilih Pahamify untuk langganan bimbingan belajar online adalah karena Pahamify memiliki banyak fitur menarik lainnya yang bisa membantu kalian dalam belajar secara online.

Di Pahamify ada fitur jadwal belajar, ekstrakurikuletr, dan banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang sangat worth it.

Demikianlah 7 Alasan Pilih Bimbel Online Pahamify, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "7 Alasan Pilih Bimbel Online Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close