Review Fitur Roboguru Ruang Guru

Review Fitur Roboguru Ruang Guru Bantu Jawab Soal yang Sulit_ Hallo adik-adik semua, kali ini kita akan kembali membahas tentang Ruang Guru. Berbicara tentang Ruang Guru sepertinya tidak ada habisnya, selalu saja ada fitur-fitur menarik yang dihadirkan Ruang Guru untuk menunjang proses belajar adik-adik semua aga bisa maksimal dalam memahami materi pelajaran.

Nagh dalam kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu fitur menarik yang dihadirkan Ruang Guru, fitur tersebut dinamakan "Roboguru". Apa sih fitur Roboguru ini? jadi Roboguru ruang guru adalah fitur yang dihadirkan oleh  Bimbel Online Ruang Guru dimana jika kalian menemukan soal yang sulit dan tidak tahu jawabannya maka kalian tinggal gunakan fitur Roboguru ini kemudian foto soal yang kalian anggap sulit maka jawaban dari soal yang kalian tidak tahupun akan muncul.

Soal Apa saja yang Bisa dijawab oleh Roboguru?

Jadi tidak semua jenis soal bisa dijawab menggunakan fitur Roboguru, seperti yang kita ketahui tingkatan sekolah formal mulai dari sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan Sekolah menengah atas (SMA), jadi soal yang bisa dijawab oleh Roboguru khusus adalah soal latihan SMA, misalnya saja soal SMA SBMPTN atau soal SMA UN


Apakah Fitur Roboguru Gratis atau Berbayar?

Menurut kalian Fitur roboguru gratis atau berbayar sih? Ehhhm kabar gembira bagi kalian yang suka gratisan nih, soalnya fitur roboguru gratis untuk di gunakan, untuk menggunakan fitur roboguru kalain tinggal downloiad aplikasi Ruang Guru dan silahkan kalian cari tulisan atau ikon roboguru di halaman utama dan kalian bisa gunakan jika menemukan kendala dalam menjawan soal


Apakah Fitur Roboguru Unlimited Penggunaanya atau Terbatas

Pastinya kita berharap agar fitur roboguru unlimited penggunaanya, namun kenyataanya fitur Roboguru hanya bisa digunakan sebanyak 5 kali dalam sehari berdasarkan info yang tergambarkan di aplikasi Ruang Guru, namun mungkin keesokan harinya fitur roboguru bisa kembali digunakan sebanyak lima kali. nagh pada gamba r di bawah ini kalian bisa lihat ikon berbentuk hati, setiap kali kita gunakan fitur roboguru untuk jawab soal maka jumlah kesempatan untuk menggunakannya akan semakin berkurang


Tips Foto Soal dengan Menggunakan Fitur Roboguru

Nagh bagi kalian yang ingin menggunakan fitur roboguru dalam membantu kalian menjawab soal-soal yang kalian anggap sulit dan butuh bantuan, maka ada beberapa tips yang kalian mesti perhatikan, berikut penjelasannya.


Cara Menggunakan Fitur Roboguru Untuk Menjawab Soal-soal Sulitmu

1. Buka Aplikasi Ruang Guru pada Smartphone atau Hp Anda
Pertama-tama untuk menjawab soal-soal sulit anda menggunakan fitur roboguru, silahkan buka aplikasi Ruang Guru pada Hp anda.


2. Klik tulisan Roboguru
Untuk menggunakan fitur roboguru, selanjutmya silahkan anda klik tulisan roboguru atau ikon yang berbentuk robot


3. Foto soal yang ingin anda roboguru untuk membantu anda mencarikan jawabannya
Selanjutnya silahkan anda foto soal yang ingin anda dibantu carikan jawaban oleh roboguru


Namun sebelum anda foto soalnya silahkan baca dulu tips dalam memfoto soal yang ingin roboguru membantu anda mencarikan jawabannya


Foto soal seperti contoh di bawah ini, kemudian klik tulisan selesai jika foto soal yang anda foto sudah bagus.


Setelah itu roboguru akan menjawab soal yang kamu anggap sulit tersebut. Silahkan tunggu beberapa menit


Dan kemudian jawaban dari soal yang kalian foto tadi akan muncul.


Nagh supaya kalian bisa menjawab soal-soal yang sulit, maka saya sarankan kalian langgaanan Ruang Guru dengan memilih paket Ruang Belajar atau Ruang Belajar Plus, dan kalian bisa mendapatkan diskon dari Ruang Guru saat berlangganan Ruang Guru dengan menggunakan Kode Diskon Ruang Guru SYAMSURIDUMRAA dengan mengunakan Kode Diskon tersebut kalian akan mendapatkan diskon bisa sampai 65%.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua, jika kalian merasa artikel 'Review Fitur Roboguru Ruang Guru' bermanfaat silahkan kalian share melalui sosial media di bawah ini.


0 Response to "Review Fitur Roboguru Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close