Cara Menjadi Mitra Ruang Guru (Review Mitra Ruang Guru)

Cara Menjadi Mitra Ruang Guru (Review Mitra Ruang Guru)_ Hallo Squad Ruang Guru,!!! membahas tentang Ruang Guru memang tak ada habisnya, selalu ada hal-hal baru yang senantiasa dihadirkan oleh Ruang Guru, yang bisa memberikan manfaat bagi siswa ataupun bagi orang-orang yang ingin membantu Ruang Guru dalam mempromosikan produknya.

Ruang Guru merupakan aplikasi bimbel online nomor 1 di indonesia bahkan di asia tenggara, saat ini berdasarkan data yang disampaikan oleh pihak Ruang Guru, bahwasanya terdapat 17 juta siswa yang telah berlangganan Ruang Guru, jumlahnya cukup fantastis, member Ruang Guru yang begitu pastinya berbanding lurus dengan kualitas pembelajaran online yang ditawarkan oleh Ruang Guru.

Kesuksesan Ruang Guru tak lepas dari salah satu program kemitraan yang buka untuk siapapun yang ingin berkontribusi bagi Ruang Guru. Program Mitra Ruangguru adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna Ruangguru untuk mendapatkan keuntungan dalam bentuk uang tunai dari hasil membagikan kode mitra miliknya kepada siswa yang ingin berlangganan Ruangguru.

Keuntungan Menjadi Mitra Ruang Guru

Mungkin kalian penasaran apa saja keuntungan menjadi mitra Ruang Guru, serta berapa nominal yang akan diterima oleh mitra Ruang Guru jika berhasil mengajak siswa berlangganan Ruang Guru menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Milikinya. Pemilik kode akan mendapatkan keuntungan uang tunai 

Daftar Insentif Referal Ruang Guru Bagi Mitra Ruang Guru

Rp50.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan Paket 1 Tahun ruangbelajar, 

Rp75.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan Paket 2 Tahun ruangbelajar, 

Rp100.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan Paket 3 Tahun ruangbelajar, 

Rp75.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan Paket 1 Tahun SMA + SBMPTN ruangbelajar, 

Rp75.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan Paket 1 Tahun SD ruangbelajar plus, 

Rp100.000 Paket 1 Tahun SMP ruangbelajar plus, 

Rp150.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan Paket 1 Tahun SMA + SBMPTN ruangbelajar plus.

Daftar Insentif Bonus Ruang Guru Bagi Mitra Ruang Guru

Selain insentif referal atau insentif kepada mitra yang berhasil mengajak siswa berlangganan menggunakan Kode Diskon Ruang Guru miliknya, Ruang Guru juga memberikan insentif bonus kepada mitra jika berhasil mencapati target mengajak siswa untuk langganan Ruang Guru

Rp. 50.000 setiap kali berhasil mengajak minimal 3 siswa untuk langganan Ruang Guru 

Rp. 100.000 setiap kali berhasil mengajak minimal 5 siswa untuk langganan Ruang Guru 

Rp. 350.000 setiap kali berhasil mengajak minimal 15 siswa untuk langganan Ruang Guru 

Rp. 750.000 setiap kali berhasil mengajak minimal 30 siswa untuk langganan Ruang Guru 

Prosedur Pengiriman Insentif dari Ruang Guru

Jumlah komisi yang kamu dapatkan merupakan rekapitulasi penjualan setiap akhir minggu. Komisi tersebut adalah akumulasi dari total transaksi dengan rentang 7 hari kerja dan akan dikirimkan paling lambat 7 hari kerja kemudian. Komisi yang kamu dapatkan akan dipotong pajak 2,5%. Jika dalam 14 hari kerja kamu belum menerima komisi dan bonusmu, silahkan menghubungi mitra@ruangguru.com dengan subject “Pengiriman Komisi - [Kode Mitra]”

Syarat dan Ketentuan Menjadi Mitra Ruang Guru

Berlaku efektif sejak 1 Januari 2020 

Syarat dan Ketentuan Program Mitra ini merupakan perjanjian antara Pemberi kode Mitra Ruangguru (“Anda”) dan PT Ruang Raya Indonesia (“Kami”), yaitu sebuah perseroan terbatas yang didirikan dan beroperasi secara sah berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan berdomisili di DKI Jakarta, Indonesia. Syarat dan Ketentuan ini mengatur Anda saat menggunakan kode Mitra (“Program Mitra) pada aplikasi, situs web (www.ruangguru.com dan situs web lain yang kami kelola), fitur, teknologi, konten dan produk yang Kami sediakan (selanjutnya, secara Bersama-sama disebut sebagai “Platform”), Harap membaca Syarat dan Ketentuan Program Mitra ini secara seksama sebelum Anda mulai mengikuti Program Mitra, karena peraturan ini berlaku pada penggunaan kode Mitra Anda terhadap Platform Kami. 

1. Promo diskon pada Program Mitra dapat digunakan berulang kali. 

2. Mekanisme promo pada Program Mitra Ruangguru: 

a. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar 1 tahun, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah). 

b. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar 2 tahun, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp75.000 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). 

c. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar 3 tahun, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp100.000 (Seratus Ribu Rupiah) 

d. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar plus 1 tahun SMA+SBMPTN, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp75.000 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). 

d. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar plus 1 tahun SD, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp75.000 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). 

e. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar plus 1 tahun SMP - SMA, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp100.000 (Seratus Ribu Rupiah). 

f. Untuk pembelian paket langganan ruangbelajar plus 1 tahun SMA+SBMPTN, pengguna kode Mitra akan mendapatkan diskon 60% dan pemilik kode Mitra akan mendapatkan komisi Rp150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). 

3. Komisi sebagaimana dimaksud poin (2) di atas akan direkapitulasi setiap akhir minggu setelah pembelian paket langganan oleh pengguna kode Mitra telah terkonfirmasi oleh Kami. Status pengiriman komisi akan diperbaharui setiap hari Senin di aplikasi masing-masing Mitra. Komisi yang didapatkan merupakan akumulasi dari total transaksi dengan rentang 7 hari kerja dan akan dikirimkan paling lambat 7 hari kerja kemudian.

4.  Pengguna kode Mitra wajib melakukan pembayaran dengan nominal yang sesuai hingga 3 digit terakhir sesuai instruksi pembayaran dan tidak diperkenankan untuk melakukan klaim dalam bentuk apapun, yang diantaranya mencakup namun tidak terbatas pada, penguangan kembali (refund), penukaran paket, atau penukaran akun, atas pembeliannya di Ruangguru. 

5. Syarat untuk menjadi Pemberi kode Mitra Ruangguru adalah sebagai berikut:

a. Bukan merupakan dan/atau sedang bekerja sebagai pendidik dan/atau tenaga pendidikan sebagaimana dimaksud Undang-Undang tentang Sistem Pendidikan Nasional beserta peraturan-peraturan terkait lainnya; 

b. Bukan merupakan dan/atau sedang bekerja sebagai Pegawai Negeri sebagaimana dimaksud Undang-Undang Kepegawaian beserta peraturan-peraturan terkait lainnya; 

c. Bukan merupakan orang yang menerima gaji atau upah yang bersumber dari keuangan negara atau daerah; Bukan merupakan orang yang menerima gaji atau upah yang bersumber dari suatu korporasi yang menerima bantuan dari keuangan negara atau daerah; 

d. dan Bukan merupakan orang yang menerima gaji atau upah yang bersumber dari korporasi lain yang mempergunakan modal atau fasilitasi dari negara atau masyarakat. 

6. Pemberi kode Mitra Ruangguru wajib mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. 

7. Anda bertanggung jawab secara penuh atas setiap kerugian dan/atau klaim yang timbul dari penggunaan Program Mitra melalui Akun Anda, baik oleh Anda atau pihak lain yang menggunakan Akun Anda, dengan cara yang bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan ini, Kebijakan Privasi atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas untuk tujuan anti pencucian uang, anti pendanaan terorisme, aktivitas kriminal, penipuan dalam bentuk apapun (termasuk namun tidak terbatas pada kegiatan phishing dan/atau social engineering), pelanggaran hak kekayaan intelektual, dan/atau aktivitas lain yang merugikan publik dan/atau pihak lain manapun atau yang dapat atau dianggap dapat merusak reputasi Kami. 

8. Kami dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program Mitra ini dari waktu ke waktu, perubahan mana akan diberitahukan kepada Anda dalam bentuk dan melalui sarana apapun, termasuk namun tidak terbatas pada pemberitahuan melalui e-mail; dan Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan Program Mitra ini secara berkala. Penggunaan secara berkelanjutan oleh Anda atas Program Mitra ini setelah perubahan dan/atau penambahan Syarat dan Ketentuan Program Mitra yang berlaku, akan dianggap sebagai persetujuan dan penerimaan Anda atas perubahan dan/atau penambahan tersebut 

9. Untuk menghubungi kami terkait Syarat dan Ketentuan Program Mitra ini, silakan kirim surat elektronik ke info@ruangguru.com.

Cara mengajak Orang menggunakan Kode Mitra Ruang Guru Anda

Nagh lantas bagaimana cara mengajak oranglain untu menggunakan kode diskon Ruang Guru anda untuk mendaftar aau berlangganan Ruang Guru? Silahkan ikuti step-stepnya yang ada di bawah ini:


Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru
Untuk mendaftra Menjadi Mitra Ruang Guru, silahkan kunjungi link berikut: https://mitra.ruangguru.com/. setelah anda mengunjungi link tersebut maka akn muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan scroll ke bawah sampai anda mendapatkan tampilan seperti di bawah ini:


Silahkan isi data diri anda:
1. Nama lengkap: nama lengkap sesuai kTP
2. No Hnadphone yang aktif
3. Email: Isi dengan email anda yang aktif
4. Kode referal: Isi dengan kode referal anda
5. Pilih metode pembayaran bonus anda: transfer bank atau GO PAY


Baca syarat dan ketentuan. jika setuju dengan persyaratan yang ada silahkan klik tulisan "saya setuju" dan selanjutnya klik tulisan "Setuju". Untuk persetujuan anda menjadi mitra ruang guru bisa dicek di email anda beberapa saat setelah mendaftar.


Demikianlah artikel tentang Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Sumber: https://mitra.ruangguru.com/

0 Response to "Cara Menjadi Mitra Ruang Guru (Review Mitra Ruang Guru)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close