Cara Daftar Ruang Guru untuk SMK Diskon 60% 2020

Cara Daftar Ruang Guru untuk SMK Diskon 60% 2020_ Hallo teman-teman siswa SMK, dalam kesempatan kali ini, kakak akan berbagi tutorial cara daftar Ruang Guru untuk siswa SMK. Ruang Guru untuk SMK memang baru saja diluncurkan oleh Ruang Guru, hal tersebut merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan siswa yang menanyakan kapan ada fitur langganan untuk Ruang Guru SMK

Bagi adik-adik siswa SMK yang ingin daftar Ruang Guru SMK, silahkan baca artikel ini untuk mengetahui langkah-langkah untuk mendaftar Ruang Guru SMK, berikut Cara Daftar Ruang Guru untuk SMK Diskon 60% 2020:

Cara Daftar Ruang Guru untuk SMK Diskon 60% 2020

#1. Buka Aplikasi Ruang Guru
Pertama tama untuk  mendaftar Ruang Guru untuk SMK, silahkan kalian terlebih dahulu download aplikasi Ruang Guru di HP kalian. Sebagai catatan, untuk mendapatkan diskon saat mendaftar Ruang Guru, hanya bisa didapatkan melalui pendaftaran lewat HP.

Setelah kalian download aplikasi Ruang Guru, dan sudah muncul di HP kalian seperti pada contoh di bawah ini, maka selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi Ruang Guru tersebut:


#2. Klik Tulisan Pembelian
Selanjutnya setelah kalian mendownload aplikasi Ruang Guru dan membukannya silahkan terlebih dahulu buat akun Ruang Guru, untuk membuat akun Ruang Guru pastikan kalian memiliki Email. nomor Hp.

Setelah kalian memiliki akun Ruang Guru, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan pembelian untuk mulai mendaftar Ruang Guru, seperti pada contoh gambar di bawah ini;


#3. Langganan Ruang Belajar
Setelah kalian mengklik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka klik tulisan langganan Ruangbelajar, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


#4. Pilih Kelas
Setalah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian pilih kelas sesuai dengan kelas kalian saat ini, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


#5. Lanjut
Setelah kalian memilih kelas maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, langkah selanjutnya adalah kalian klik tulisan "Lanjut"


#6. Masukan Kode Diskon Ruang Guru : SYAMSURIDUMRAA
Setelah kalian klik tulisan lanjut, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan masukan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA, untuk mendapatkan diskon:


Cara memasukan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA
1. Klik tulisan "Masukan kode kupon atau diskon"
2. Masukan Kode Diskon Ruang Guru "SYAMSURIDUMRAA"
3.Klik tulisan Pakai kode,
4. Diskon Behasil didapatkan

#7. Pilih Metode Pembayaran
Terakhir setelah kalian berhasil mendapatkan diskon dengan menggunakan kode diskon ruang guru SYAMSURIDUMRAA, maka langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran. Kalian bisa membayar biaya berlangganan Ruang Guru melalui Indomaret, Alfamart/alfamidi, transfer lewat ATM dll


Setelah kalian melakukan pembayaran biaya langganan, maka akun Ruang Guru kalian akan aktif 1 jam setelah melakukan pembayaran. Demikianlah artikel tentang  "Cara Daftar Ruang Guru untuk SMK Diskon 60% 2020" semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian

0 Response to "Cara Daftar Ruang Guru untuk SMK Diskon 60% 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close