Jual Bedda' Lotong (Review Produk, Harga dan Testimoni)

Jual Bedda' Lotong (Review Produk, Harga dan Testimoni)_ Lulur merupakan salah satu bahan perawatan kulit mendasar yang disukai banyak oleh perempuan. Di Sulawesi Selatan terkenal yang namanya Bedda' Lotong(Bedak Hitam).  Mungkin sekarang banyak orang yang bertanya "Apa sih itu Bedda' Lotong(Bedak Hitam) ?" Nah, Bedda' Lotong(Bedak Hitam) merupakan bedak yang berasal dari Sulawesi Selatan dan juga merupakan bedak khas orang bugis yang digunakan oleh wanita bugis untuk merawat kulitnya.

Awalnya Bedda' Lotong(Bedak Hitam) hanya digunakam oleh kalangan perempuan bangsawan, lalu dijadikan lulur wajib untuk calon pengantin Suku Bugis. Namun sekarang Bedda' Lotong(Bedak Hitam) sudah tersebar dibergabagai kalangan.


[Reseller Resmi Bedda' Lotong]
Bagi anda yang ingin membeli Bedda' Lotong, sebaiknya anda membeli Bedda' Lotong di reseller resmi Bedda' Lotong, Untuk memesan atau order Bedda' Lotong, menjadi Reseller, silahkan hubungi nomor di bawah, atau bisa chat via WA dengan mengklik ikon WA di bawah

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

*Cara Menjadi Reseller Bedda' Lotong (Bedak Hitam)
Owner Bedda' Lotong(Bedak Hitam) juga membuka program kemitraan dengan anda untuk bergabung menjadi Reseller Bedda' Lotong(Bedak Hitam), Harga/bungkus Bedda' Lotong(Bedak Hitam) untuk pembeli dan Reseller pastinya berbeda, Berikut daftar Harga Bedda' Lotong(Bedak Hitam):

1. Untuk Pemakaian/bembelian Pribadi: Rp.30.000 ribu/bungkus

2. Untuk Pembelian oleh Reseller : Rp.25.000ribu/ bungkus (Untuk bergabung menjadi reseller minimal harus order 3 Box dengan harga/box Rp.25.000/bungkus, maka totalnya adalah Rp.75.000. )

Untuk bergabung sebagai reseller Bedda' Lotong(Bedak Hitam), silahkan hubungi nomor WA di bawah ini:

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Jual Bedda' Lotong(Bedak Hitam) , [Harga, Review Produk dan Testimoni]_ Bedda' Lotong(Bedak Hitam) memiliki banyak manfaat diantaranya sebagai body scrub.

#1. Manfaat Bedda' Lotong (Bedak Hitam) dan Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam)
Bedda' Lotong(Bedak Hitam) memiliki manfaat sebagai berikut; mencerahkan dan menghaluskan kulit badan, mengeluarkan aroma wangi pada tubuh, meratakan warna kulit belang dan mengobati alergi kulit (gatal-gatal dll). [Aman untuk ibu hamil dan menyusui]

Masker Bedda' Lotong(Bedak Hitam) memiliki manfaat sebagai berikut; membersihkan sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, menghilangkan belang pada kulit wajah, merawat kulit sehingga menghilangkan jerawat, pori-pori, komedo, bruntusan dll.


#2. Komposisi Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) dan Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam)
1. Komposisi Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) terdiri dari beras, bengkoang, temulawak, asam jawa, kayu manis, dan ramuan 7 daun

2. Komposisi Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam)
Komposisi masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam) terdiri dari beras, bengkoang, temulawak, kayu manis, jeruk nipis dan berbagai jenis ramuan daun.

#3. Harga Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) dan Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam)
Untuk lulur dan masker Bedda' Lotong memiliki 2 macam kemasan yakni dalam bentuk box dan kemasan dalam bentuk pot. Untuk kemasan box harganya Rp.30.000/box dan untuk kemasan pot harganya Rp.45.000/pot.
  • Kemasan dalam Bentuk Bungkus

  • Kemasan dalam Bentuk Pot


#4. Cara Pemakaian Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) dan Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam)
  • Cara Pemakaian Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) : Siapkan wadah, ambil serbuk lulur bedda' lotong bisa dicairkan dengan air biasa, air mawar, sabun cair, susu beruang, aloevera, kemudian oleskan ke seluruh badan.
  • Cara Pemakaian Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam) ; Siapkan wadah, ambil serbuk lulur bedda' lotong bisa dicairkan dengan air biasa, air mawar, sabun cair, susu beruang, aloevera, kemudian oleskan perlahan, diamkan selama 5-10 menit hingga setengah kering kemudian bilas dengan air hangat.
#5. Cara Pemesanan Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) dan Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam)
Untuk pemesanan Lulur Bedda' Lotong (Lulur Bedak Hitam) dan Masker Bedda' Lotong (Masker Bedak Hitam) bisa kalian lakukan melalui WhatssApp, dengan mengklik ikon WhatssApp di bawah ini, atau bisa mehubungi langsung nomor yang tertera di bawah ini:

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872










0 Response to "Jual Bedda' Lotong (Review Produk, Harga dan Testimoni)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close