Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru 2020 Diskon 50% Juni

Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru 2020 Diskon 50% Juni_ Halo kawan-kawan semua, Bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu yah. Dalam kesempatan kali ini kakak akan berbagi tutorial Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru. Kenapa kakak menulis artikel tentang Cara "Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru 2020 Diskon 50% Juni", Alasannya yakni beberapa siswa yang ingin daftar Ruang Guru tidak tahu cara memasukan kode diskon ruang guru, alhasil mereka harus membayar biaya langganan ruang guru dengan harga normal. Padahal jika menggunkan kode diskon ruang guru mereka bisa mendapatkan diskon sampai 65%.

Memang ada Kode Diskon Ruang Guru yang Benar-benar Work atau bisa memberikan diskon sampai 65% dari Ruang Guru? Yah sudah pasti ada, dan bukan sekedar kata-kata saja namun real wor 100%, silahkan lihat testimoni pengguna Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA:

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 2020:
 SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248




Pada gambar di atas kalian bisa lihat pengguna struk pembayaran langganan Ruang Guru siswa yang menggunakan kode diskon Ruang Guru "SYAMSURIDUMRAA", dan bisa mendapatkan diskon cukup besar dari Ruang Guru. Jadi bukan hanya sekedar janji janji doank  yah.

Btw yang menjadi fokus pembahasan kita kali ini ini adalah bagaimana cara memasukan kode diskon Ruang Guru, karena beberapa siswa masih kesulitan memasukan kode diskon Ruang Guru, alhasil mereka harus membayar mahal tuk langganan Ruang Guru.

Nagh dalam artikel kali ini kakak akan membimbing kalian dengan seksama agar bisa Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru dan mendapatkan diskon besar berlangganan Ruang Guru, oleh karena itu saya akan memberikan tutorial dari awal daftar Ruang Guru sampai cara memasukan kode diskon dan melakukan pembayaran, jadi silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Cara Lengkap Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru "SYAMSURIDUMRAA"

1. Buka Aplikasi Ruang Guru



2. Klik Tulisan Pembelian
Note: Jika Belum Memiliki Akun Ruang Guru, maka silahkan terlebih dahulu membuat akun Ruang Guru


3. Pilih Jenis Langganan Ruang Guru (dalam tutorial ini, kakak memilih paket langganan Ruang Belajar), Silahkan kalian klik tulisan Pesan


4. Pilih Tingkatan Kelas (Silahkan pilih kelas sesuai dengan kelas kalian saat ini)



5. Pilih Jenis Paket berlangganan Ruang Guru


6. Klik Tulisan Lanjut

7. Masukan Kode Diskon Ruang Guru (Gunakan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA


Cara Masukin Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] Seperti Pada Contoh Gambar di atas:
1. Klik Kotak Kecil yang Bertuliskan (Masukan Kode Kupon atau Diskon)
2. Masukan Kode Diskon Ruang Guru SYAMSURIDUMRAA di Kolom "Masukin Kode"
3. Terakhir Setelah Memasukan Kode SYAMSURIDUMRAA Selanjutnya klik Tulisan "Pakai Kode" dan akhirnya anda berhasil dapat diskonnya.

8. Klik Tulisan Tutup


9. Anda Telah Mendapatkan Diskon dengan Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru SYAMSURIDUMRAA, setelah itu klik tulisan Metode Pembayaran


10. Pilih Metode Pembayaran Lewat Indomaret (Dalam Tutorial ini, kami menggunakan metode pembayaran, lewat indomaret.

Nagh bagaimana setelah membaca artikel ini, kalian pastinya sudah paham kan cara menggunakan kode diskon Ruang Guru. Semoga artikel tentang Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru, bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru 2020 Diskon 50% Juni"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close