4 Cara Mendapatkan Uang Dari Ruang Guru

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Ruang Guru_ Ruang Guru adalah bimbingan belajar online yang sudah cukup populer di indonesia, Saat ini berdasarkan data yang ada di web ruang guru, telah ada 15 juta siswa yang berlangganan Ruang Guru, memang sih Ruang Guru memiliki beberapa pilihan berlangganan, misalnya saja; Ruang Belajar, Ruang Belajar Plus, Ruang Less Online, Brain Academy, Digital Boot Camp dan Pesan Guru Privat ke rumah.


Untuk bisa berlangganan salah satu pilihan langganan Ruang Guru di atas, pastinya siswa harus membayar biaya berlangganan, namun nominalnya tergantung pilihan paket yang dipilih dan durasi waktu berlangganan Ruang Guru.

Namun tahukah kalian selain menyediakan paket berbayar untuk siswa dan guru, anda juga bisa mendapatkan uang dari Ruang Guru, setidaknya ada 4 cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari Ruang Guru. Penasaran apa saja caranya? Berikut ulasannya yang kami rangkum untuk anda.

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Ruang Guru

1. Mendaftar Menjadi Tutor atau Guru di Ruang Guru
Saat ini ada banyak sekali guru yang bekerja di Ruang Guru, posisi atau kontrak kerja mereka pun berbeda-beda, ada yang menjadi guru online di fitur Ruang Less Online, ada yang bekerja di Brain Academy sebagai guru bimbel offline, ada yang bekerja sebagai tutor di Ruang Belajar Plus.

Dengan mendapatkan kontrak kerja dari Ruang Guru, pastinya Guru tersebut akan mendapatkan bayaran dari Ruang Guru, namun nominalnya tergantung dari kesepakatan kontrak antara Ruang Guru dan Guru yang bersangkutan.

Nagh jika kalian tertarik menjadi Guru atau Tutor di Ruang Guru, anda bisa membaca tutorial cara mendaftar menjadi Guru di Ruang Guru melalui link artikel berikut ini: [Baca juga: Cara Mendaftar Menjadi Guru atau Tutor di Ruang Guru]

2. Menjadi Karyawan di Ruang Guru
Ruang Guru memiliki banyak cabang dan memiliki banyak pelanggan, pastinya kondisi tersebut mengharuskan Ruang Guru memiliki karyawan yang bertugas untuk menjalankan sistem yang ada di Ruang Guru.

Untuk menjadi karyawan Ruang Guru bisa kalian mendaftar melalui link berikut ini: [https://marketing.ruangguru.com/jadi-pengajar] dalam link tersebut kalian bisa melihat lowongan kerja yang tersedia di Ruang Guru.

Jika kalian tertarik untuk bergabung dengan Ruang Guru, bisa membuka link tersebut dan mengecek apakah ada lowongan yang tersedia dan memang cocok dengan disiplin ilmu anda, dengan begitu harapan kalian bagi yang ingin bergabung dengan Ruang Guru bisa terwujud.

3. Menjalin Kerjsama dengan Ruang Guru
Cara Mendapatkan uang dari Ruang Guru selanjutnya adalah dengan menjalin kerjasama dengan Ruang Guru, kerjasama yang saya masud adalah misalnya kalian memiliki webiste dan Ruang Guru megajukan kontrak kerjasama dengan website anda untuk mempromosikan Ruang Guru.

Saat ini ada beberapa website yang telah diajak kerjasama oleh Ruang Guru, termasuk website rijal09.com ini, selain kerjasama website Ruang Guru biasanya melakukan kerjasama berupa merekrut content writer yang berada di luar internal Ruang Guru. Tujuannya adalah untuk mempromosikan Ruang Guru kepada masyarakat yang ada.

4. Menjadi Mitra Ruang Guru
Terakhir, cara mendapatkan uang dari Ruang Guru adalah dengan mendaftara menjadi mitra Ruang Guru, saat ini ada begitu banyak yang telah menjadi mitra Ruang Guru. Jadi bagaimana mitra Ruang Guru mendapatkan uang? Jadi mitra Ruang Guru memiliki kode referal, selanjutnya mitra Ruang Guru yang bersangkutan akan merekomendasikan siswa untuk mendafatar Ruang Guru menggunakan kode diskon Ruang Guru miliki mitra Ruang Guru tersebut.

Setiap siswa yang diajak mendaftar Ruang Guru menggunakan kode diskon Ruang Guru miliki mitra tersebut, maka mitra tersebut akan mendapatkan komisi dari Ruang Guru, semakin banyak siswa yang diajak berlangganan Ruang Guru semakin banyak pula komisi yang bisa didapatkan. bagi kalian yang ingin mendaftar menjadi mitra Ruang Guru, bisa menonton video tutorial cara daftar menjadi mitra Ruang Guru di youtube, melalui link berikut ini: https://youtu.be/PL7Lx6viTh4

Demikianlah artikel tentang 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Ruang Guru, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "4 Cara Mendapatkan Uang Dari Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close