Cara Mengubah Metode Pembayaran Berlangganan di Ruangguru

Cara Mengubah Metode Pembayaran di Ruangguru_ Berlangganan Ruang Guru memiliki banyak opsi atau pilihan metode pembayaran atau cara pembayaran biaya berlangganan Ruang Guru. Terkadang seorang siswa atau orangtua siswa setelah memilih salah satu metode pembayaran, berniat untuk mengganti metode pembayaran atau cara pembayaran karena sesuatu hal, misalkan saja seorang siswa memilih metode pembayaran lewat indomaret, dan tinggal melakukan pembayaran, namun tiba-tiba karena alasan tertentu seperti outlet indomaret yang jauh sehingga tidak memungkinkan untuk membayar via indomaret.

Lantas setelah memilih metode pembayaran lewat indomaret dan tinggal tahap pembayaran di kasir indomaret, apakah bisa menggunakan metode pembayaran lainnya, atau dengan kata lain "mengganti metode pembayaran". Nagh hal tersebut sangat bisa yah. Jadi bagi adik-adik yang ingin mengganti metod pembayaran sangat mudah kok, silahkan baca ulasan Cara Mengubah Metode Pembayaran di Ruangguru.

Okey sebelum kita ulas, kakak akan memberikan tutorial dari awal kalian memilih suatu metode pembayaran, namun kemudian hendak mengganti dengan metode pembayaran yang lain, agar kalian tidak gagal paham dengan penjelasan kakak.

Cara Mengubah Metode Pembayaran di Ruangguru

1. Buka Aplikasi Ruang Guru



2. Klik Tulisan Pembelian


3. Pilih Jenis Langganan Ruang Guru (dalam tutorial ini, kakak memilih paket langganan Ruang Belajar), Silahkan kalian klik tulisan Pesan


4. Pilih Tingkatan Kelas (Silahkan pilih kelas sesuai dengan kelas kalian saat ini)



5. Pilih Jenis Paket berlangganan Ruang Guru


6. Klik Tulisan Lanjut

7. Masukan Kode Diskon Ruang Guru (Gunakan Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA) dan Klik Tulisan "Pakai Kode"


8. Klik Tulisan Tutup


9. Anda Telah Mendapatkan Diskon dengan Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru SYAMSURIDUMRAA, setelah itu klik tulisan Metode Pembayaran


10. Pilih Metode Pembayaran Lewat Indomaret (Dalam Tutorial ini, kami menggunakan metode pembayaran, lewat indomaret dan nanti akan ditunjukan cara mengganti metode pembayarannya)


11. Klik Tulisan Benar


12. Klik Tulisan Lanjut


13. Klik Tulisan Bayar Sekarang


15. Kode Pembayaran Lewat Indomaret sudah Muncul
Pada tahap ini harusnya anda sudah pergi membayar biaya langganan Ruang Guru di indomaret, namun karena alasan tertentu jadi anda ingin mengubah metode pembayaran menggunakan metode lain, jadi caranya adalah


16. Klik Tulisan Pembelian
Untuk Mengubah Metode pembayaran caranya mudah sekali, anda tidak perlu menyelesaikan pembayaran pada ,metode pembayaran yang ingin anda ganti tersebut, anda tinggal melakukan pembelian paket seperti langkah awal tadi dan memilih metode pembayaran yang kalian inginkan.



17. Karena sebelumnya kalian ingin berlangganan Ruang Belajar, jadi silahkan klik kembali tulisan "Pesan" pada pilihan Langganan Ruang Belajar


18. Pilih Kelas seusai dengan yang kalian pilih sebelumnya/sesuai dengan tingkatan kelas kalian saat ini.


19. Pilih Paket yang sesuai dengan yang kalian pilih sebelumnya


20. Klik Tulisan Lanjut


21. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA]  Kemudian klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran"


22. Pilih Metode Pembayaran yang anda Inginkan
Misalnya sebelumnya kalian pilih metode pembayaran indomaret, nagh sekarang kalian tinggal pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Misalnya dalam artikel ini ingin memilih metode pembayaran lewat Transfer lewat Bank BRI.


23. Klik Tulisan Benar


24. Silahkan Lakukan Pembayaran dan Komfirmasi Pembayaran kalian


25. Upload Bukti Pembayaran


Nagh bagaimana, sangat mudah bukan mengganti metode pembayaran, jadi intinya Untuk Mengubah Metode pembayaran caranya mudah sekali, anda tidak perlu menyelesaikan pembayaran pada ,metode pembayaran yang ingin anda ganti tersebut, anda tinggal melakukan pembelian paket seperti langkah awal tadi dan memilih metode pembayaran yang kalian inginkan.

Semoga artikel tentang Cara Mengubah Metode Pembayaran di Ruangguru, bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Mengubah Metode Pembayaran Berlangganan di Ruangguru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close