Cara Daftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru

Cara Daftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru_ Ruangguru Management Associate Programme dibuat oleh perusahaan teknologi pendidikan terbesar di Indonesia, yang dirancang khusus untuk talenta muda terbaik. Ini adalah trek yang ketat dan dipercepat yang menekankan pada kedalaman dan luasnya dalam pengembangan pribadi

Apa Perbedaan Ruang Guru Management Asociate Program (MAP) dengan pengembangan karir lain?

1. Seleksi untuk iku program Ruang Guru Management Asociate Program (MAP) lebih ketat

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru 

2. Peserta program akan terlibat dengan proyek-proyek yang sangat berdampak besar bagi dirinya mulai dari hari pertama sejak dia bergabung

3. Peserta yang bergabung dipersiapkan untuk memiliki tingkat perkembangan kemampuan yang jauh lebih cepat

Apakah Anda yang kami cari untuk bergabung dengan Ruang Guru Management Asociate Program (MAP)?
  • Anda suka bekerja pada masalah "mustahil" dan tantangan gila, dan Anda suka menyelesaikannya bersama-sama dengan sekelompok orang yang penuh gairah dan ingin tahu di tim yang menghargai ide-ide berani dan perhatian terhadap detail?
  • Anda memiliki hak istimewa untuk mendapatkan pendidikan yang bagus - Minimum Bachelor Degree (S1) dari sekolah-sekolah terkemuka dari mana saja di dunia, dengan spesialisasi apa pun - dan ingin membantu banyak orang lain mendapatkan hak istimewa itu juga. 
  • Di atas segalanya, Anda selaras dengan nilai-nilai budaya C.H.I.E. Ruangguru. 
  • Anda adalah seorang pemula yang tidak malu untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan "membuat tangan Anda kotor" untuk menyelesaikan sesuatu, bahkan ketika segala sesuatu tampak ambigu. 
  • Anda telah memiliki pengalaman universitas yang kaya - kepemimpinan dalam kegiatan kurikuler / bakat khusus / program pertukaran / kompetisi / dll.
Apa yang orang katakan tentang Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru




Tahapan Pendaftaran Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru
Bagi anda yang ingin mendaftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru, berikut tahapan atau alur pendaftarannya:



Cara Daftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru
Bagi anda yang ingin mendaftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka link atau situs berikut ini: https://map.ruangguru.com/
setelah kalian membuka atau mengunjungi link tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya untuk mendaftar silahkan klik tulisan "Apply Here" setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya silahkan klik tulisan "Let's Find Out" setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


silahkan isi formulir pendaftaran secara online dan setelah mengisi formulir secara online selanjutnya silahkan kalian submit. dan langkah selanjutnya silahkan kalian ikuti tahapan pendaftaran Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru.

Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Management Asociate Program (MAP) Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close