Apa Kode Diskon Ruang Guru? Kode Diskon [SYAMSURIDUMRAA] 2020

Apa Kode Diskon Ruang Guru?_ Hallo sQuad Ruang Guru!!! Salam hangat untuk kalian semua, semoga kalian semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu dan semoga mimpi-mimpi kalian bisa terwujud. Gimana rencana kalian untuk daftar Ruang Guru? Udah Fix mau daftar?! Atau kalian lagi cari-cari voucher atau diskon dari Ruang Guru agar bisa dapat potongan harga?

SUMBER: liputan6.com
Okey kalian nggak usah khawatir tidak mendapatkan diskon saat daftar Ruang Guru, dalam artikel kali ini kakak akan berbagi informasi tentang; Kode Diskon Ruang Guru, Cara Mendaftar Ruang, Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru dan Cara Membayar Biaya langganan Ruang Guru.

Oke sampai lupa nih kakak untuk perkenalkan diri!!! Nama kakak adalah Rizal, kalian bisa panggil saya KK Rizal, saya sendiri merupakan Mitra Ruang Guru yang membantu siswa untuk mendaftar Ruanng Guru dan mendapatkan diskon Ruang Guru.

Sekedar info nih bagi adik-adik, saat ini udah ribuan siswa yang mendaftar Ruanng Guru dan mengunakan kode diskon yang kakak berikan, itu artinya mereka mendapatkan diskon besar saat mendaftar Ruang Guru. Udah banyak siswa yang kakak bantu untuk mendaftar atau sekedar memberikan informasi kepada adik-adik seputar Bimbingan Belajar Ruang Guru.

Baiklah kembali ke tema artikel kali ini yakni: Apa Kode Diskon Ruang Guru?, kenapa kakak menulis artikel ini? karena saya melihat dari google bahwa masih ada siswa yang belum tahu apa kode diskon ruang guru, jadi saya berinisiatif untuk menulis artikel ini. Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan info tentang Kode Diskon Ruang Guru, Cara Mendaftar Ruang, Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru dan Cara Membayar Biaya langganan Ruang Guru. Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

#1. Apa Kode Diskon Ruang Guru?

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 55% Bulan Februari 2020: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Update Harga Paket Ruang Guru Februari 2020

1.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan Rp. 250.000
2.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan+ Gratis 3 Koin RuangLessOnline Rp. 350.000
3.Paket langganan Ruang Guru 1 Semester Rp. 695.000

4. Paket langganan Ruang Guru 1 semester SMA+SBMPTN Rp 1.035.000
5. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp 1.395.000
6. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun SBMPTN Rp 1.395.000

Namun gengs! Ruang Guru punya diskon 55% jika anda punya kode promosi saat mendaftar jadi nanti harga paket berlangganan akan dipotong sebesar 55% jika menggunakan kode promosi/Kode Diskon Ruang Guru.

Kode Diskon Ruang Guru, Diskon 55% Bulan Februari 2020: SYAMSURIDUMRAA


1.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan Rp.250.000 diskon (Tidak ada diskon)

2.Paket langganan Ruang Guru 1 Bulan+ Gratis 3 Koin RuangLessOnline Rp. 350.000 (Tidak ada diskon)

3.Paket langganan Ruang Guru 6 Bulan/1 Semester Rp.695.000 diskon 55% Cukup bayar 312.750 ribuan.Total diskon 382.250 ribuan

4. Paket langganan Ruang Guru 1 semester SMA+SBMPTN Rp 1.035.000 diskon 55% Cukup bayar 465.750 ribuan.Total diskon 517.500 ribuan

5. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun Rp 1.395.000 diskon 55% Cukup bayar 623.250 ribuan.Total diskon 761.750 ribuan

6. Paket langganan Ruang Guru 1,5 Tahun SBMPTN Rp 1.395.000 diskon 55% Cukup bayar 623.250 ribuan.Total diskon 761.750 ribuan


Kode Diskon Ruang Guru Diskon 55% Bulan Februari 2020: SYAMSURIDUMRAA

SUMBER: liputan6.com
#2. Cara Menggunakan Kode Diskon Ruang Guru
Cara memasukan kode diskon ruang guru agar bisa mendapatkan diskon atau potongan harga dari ruang guru ada tiga tahap, berikut tahapan memasukan kode diskon ruang guru:


Tahap pertama: Klik kotak kecil yang bertuliskan "Masukan Kode Kupon atau Diskon", setelah kalian klik maka akan muncul tanda centang dan muncul kolom untuk memasukan kode diskon ruang guru [SYAMSURIDUMRAA] (Seperti yang ditunjukan tanda panah nomor 1 pada gambar di atas)

Tahap kedua: Masukan kode diskon ruang guru [SYAMSURIDUMRAA], seperti yang ditunjukan tanda panah nomor 2 pada gambar di atas

Tahap ketiga: Selanjutnya setelah kalian memasukan kode diskon ruang guru [SYAMSURIDUMRAA] silahkan kalian klik tulisan "Pakai kode" seperti yang ditunjukan tanda panah nomor 3 pada gambar di atas

#3. Cara Daftar Aplikasi Ruang Guru Diskon 

1. Download Aplikasi Ruang Guru di Playstore
Oke, Berhubung untuk bisa mendaftar/berlangganan ruang guru bisa dilakukan melalui Aplikasi di smartphone dan melalui laptop/komputer. Maka langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mendaftar di bimbel online ruang guru melalui aplikasi ruang guru, yakni silahkan download aplikasi ruang guru di Playstore atau Aplestore.



Silahkan buka aplikasi playstore dan ketik "ruang guru" pada kolom pencarian, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:



2. Buka Aplikasi Ruang Guru yang Telah Terinstal pada Smartphone Kalian
Setelah aplikasi Ruang Guru berhasil terinstal pada Smartphone/Hp kalian, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut.



Cara Mudah Daftar atau Berlangganan Ruang Guru
Oke Guys Mendaftar ruang guru tidak susah kok guys,,, Untuk Mendaftar atau Berlangganan Ruang Guru, pertama-tama terlebih dahulu silahkan kalian buka aplikasi ruang guru yang telah anda download pada smartphone kalian.

1. Buka Aplikasi Ruang Guru
Untuk menggunakan Kode Diskon Ruang Guru, untuk mendapatkan diskon, pertama-tama silahkan anda buka aplikasi ruang guru (silahkan download aplikasi ruang guru di playstore atau appstore), setelah kalian membukanya, silahkan anda klik tulisan pembelian pada bagian bawah [seperti pada contoh gam bar di bawah ini] untuk berlangganan Ruang Guru,


2. Langganan Ruang Belajar [Klik Tulisan "PESAN"]Setelah kalian mengklik tulisan pembelian, maka akan muncul tampilan di bawah ini, untuk berlangganan Ruang Belajar Ruang Guru dan mendapatkan Diskon, silahkan kalian klik tulisan "Pesan" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Buat Akun
Setelah memilih fitur berlangganan ruang belajar di ruang guru selanjutnya kalian silahkan mendaftar terlebih dahulu. Masukan nama lengkap kamu, email, no. hp, pilih kelas dan pilih kata sandi yang mudah kalian ingat.

1. Nama: Isi dengan nama lengkap kalian
2. Email: Isi dengan email yang masih aktif (Gmail atau Yahoo)
3. Nomor Handphone: Isi dengan nomor HP kalian Tapi tambahkan (+62) misalkan saja nomor Hp saya adalah 085215375248 maka masukan seperti ini (+6285215375248)
4. Pilih kelas: Pilih kelas anda
5. Kata sandi: Isi dengan kata sandi yang mudah kalian ingat (kombinasi antara angka dan huruf)
6. Klik Mulai belajar: jika anda sudah mengisi biodata anda dengan benar, silahkan klik tulisan mulai belajar.


4. Pilih Kelas
Setelah kalian mengklik tulisan "PESAN" Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "pilih kelas" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setelah kalian mengklik tulisan pilih kelas maka akan muncul daftar pilihan kelas, seperti pada contoh gambar di bawah ini, silahkan pilih kelas yang sesuai dengan kelas kalian


4. Pilih Paket Berlangganan
Selanjutnya akan setelah memilih kelas makan akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan pilih paket berlangganan yang anda inginkan

catatan: paket cicilan tidak dapat menggunakan kode diskon, sebaiknya pilih paket 1 atau 2 tahun untuk mendapatkan diskon ruang guru


Setelah kalian memilih paket yang kalian inginkan, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika telah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjut" yang ada pada bagian bawah.


5. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA]
Setelah kalian mengklik tulisan "Lanjut" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk mendapatkan diskon silahkan gunakan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], namun terlebih dahulu silahkan anda klik kotak kecil seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setelah kalian mengklik kotak kecil seperti pada contoh gambar di atas, maka akan muncul kolom untuk memasukan Kode Diskon Ruang Guru, seperti pada contoh gambar di bawah ini


Selanjutnya silahkan anda masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] untuk mendapatkan diskon atau potongan harga, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Kemudian setelah memasukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], silahkan kalian klik tulisan "Pakai Kode" maka akan muncul total diskon yang kalian dapatkan seperti pada contoh gambar di bawah ini


8. Pilih metode pembayaran/cara membayar
selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayaran, ada banyak metode/cara pembayaran yang bisa kalian pilih, silahkan pilih metode pembayaran yang menurut anda mudah untuk dilakukan.

ada beberapa metode atau cara pembayaran yang bisa kalian pilih, yakni sebagai berikut:
a. Transfer virtual acount (Verifikasi otomatis)
b. Transfer Bank (Verifikasi Manual)\
c. Go Pay
d. Indomaret
e. Pembayaran Instan

Silahkan kalian pilih cara pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan atau paling mudah kalian untuk membayar biaya berlangganan dengan ruang guru tersebut.





9. Konfirmasi pembayaran
Setelah anda memilih cara pembayaran dan telah melakukan pembayaran, silahkan anda konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran. anda akan bisa mengakses paket belajar yang kalian pilih paling cepat 1 jam setelah anda melakukan pembayaran.

#4. Cara Membayar Biaya Langganan Ruang Guru
Untuk membayar biaya mendaftar Ruang Guru bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, ada begitu banyak metode pembayaran yang bisa kalian pilih untuk membayar biaya langganan Ruang Guru


Dari gambar di atas bisa dilihat ada begitu banyak pilihan metode pembayaran atau pilihan untuk membayar ruang guru, jadi kalian tinggal memilih metode pembayaran yang cocok untuk kalian, jika kalian udah fix memilih metode pembayaran yang cocok buat anda, silahkan klik ikon atau gambar dari metode pembayaran yang kalian pilih, selanjutnya silahkan ptosedurnya dan terakhir lakukan pembayaran.

Semoga artikel tentang Apa Kode Diskon Ruang Guru? bisa memberi manfaat untuk anda semua, salam hangat dari Kakak Rizal untuk adik-adik semua, salam sukses

0 Response to "Apa Kode Diskon Ruang Guru? Kode Diskon [SYAMSURIDUMRAA] 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close