Semarak Ruang Guru Spekta Show Semester Genap 2020

Semarak Ruang Guru Spekta Show Semester Genap 2020_ Ruang Guru sebagai lembaga bimbingan belajar online nomor 1 di indonesia di tahun 2020 kembali mengadakan acara yang diberi nama "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap", Acara ini ditayangkan hampir diseluruh stasiun TV swasta nasional.


Adapun host dalam acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" yaitu Ruben onsu dan Yuki Kato. Pembukaan acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" dimulai dengan penampilan MJN Squad & Misellia Ikwan.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Dalam acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" Ruben Onsu dan Yuki Kato juga menyampaikan bahwa Ruang Guru sedang melakukan promo diskon 55% untuk paket berlangganan 1,5 tahun dan 1 semester.

"Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" Semakin semarak dengan penampilan siswa-siswa SMA pengguna Ruang Guru yang datang dari berbagai daerah dengan memakai seragam sekolah yang lengkap, selain itu juga dihadirkan para alumni Ruang Guru yang sukses diterima di berbagai perguruan tinggi favorit di indonesia.

Tak lupa dalam acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" juga memperkenalkan CEO atau pendiri Ruang Guru yakni Belva Devara dan Imam Usman, dalam tayangan tersebut menceritakan bagaimana jejak karir Belva Devara dan Imam Usman yang merupakan lulusan terbaik di kampus tempat beliau menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

Dan bukan hanya CEO Ruang Guru Belva Devara dan Imam Usman yang datang langsung pada acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" tapi juga turut hadir kedua ibu dari Belva Devara dan Imam Usman.

Pada acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" CEO Ruang Guru Belva Devara dan Imam Usman juga memperkenalkan tiga fitur baru yakni: Konsep Kilat UTBK (fitur ini bertujuan untuk membantu siswa yang ingin mendaftar di perguruan tinggi), Fitur Pendidikan Karakter (Berisi materi-materi baru tentang pendidikan karakter)

Selain itu Ruang Guru juga memiliki anggota Squad Baru yaitu; Ruben Onsu, Sarwenda, Brand Peto dan Nisa Sabyan dan tak lupa pula Ruang Guru juga memperkenalkan Aplikasi terbaru untuk sukses yang diberi nama; SKILL ACADEMY

Dan sebagai penutup acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" ditampilkan tarian diiringi nyanyian oleh segenap team Ruang Guru. Bisa dikatakan acara "Ruang Guru Spekta Show Semester Genap" menyedot segenap perhatian seluruh pemirsa di seluruh indonesia.

0 Response to "Semarak Ruang Guru Spekta Show Semester Genap 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close