Cara Ikutan Live Teaching Ruangguru

Cara Ikutan Live Teaching Ruangguru_ Hallo sQuad Ruangguru, gimana nih kabar kalian? semoga aja kalian senantiasa dalam keadaan sehat selalu. Btw bagaimana pengalaman kalian menggunakan aplikasi Ruangguru khususnya Ruangbelajar? dengan berlangganan Ruanggguru pastinya kalian tidak perlu susah-susah lagi tuk belajar atau cari-cari buku pelajaran kan, cukup dengan membuka aplikasi Ruangguru kemudian tinggal memilih materi pelajaran yang ingin kalian pelajari, simpel kan!!!

Dengan Ruangguru kalian bisa belajar dimana saja dan kapan saja, selain itu ada berbagai fitur-fitur menarik dari Ruangguru yang bisa membuat kalian semakin ketagihan belajar menggunakan aplikasi Ruangguru dan yang pasti kemungkinan besar dengan rajin belajar via Ruangguru bisa membuat nilai kalian di sekolah meningkat.

Tahu nggak kalau Ruangguru menyediakan fitur live teaching, live teaching adalah pembelajaran daring (online) secara langsung atau LIVE!!! jadi dalam live teaching ini, guru-guru berkompeten dari Ruangguru akan mengajarkan materi tertentu.

Lantas jadwal Live Teaching jam berapa sih? Yup, jadwal Live teaching Ruangguru adalah jam 20.00 WIB yang artinya pukul 21.00 WITA dan pukul 22.00 WIT. Lalu gimana caranya ikutan Live Teaching Ruangguru? berikut tutorialnya ^_^

Cara Ikutan Live Teaching Ruangguru

1. Download Aplikasi Ruang Guru di Playstore
Oke, Berhubung untuk bisa Ikutan Live Teaching Ruangguru terlebih dahulu anda harus mendaftar/berlangganan ruang guru. Pendaftaran bisa dilakukan melalui Aplikasi di smartphone dan melalui laptop/komputer. Maka langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mendaftar di bimbel online ruang guru melalui aplikasi ruang guru, yakni silahkan download aplikasi ruang guru di Playstore atau Aplestore.



Silahkan buka aplikasi playstore dan ketik "ruang guru" pada kolom pencarian, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:



2. Buka Aplikasi Ruang Guru yang Telah Terinstal pada Smartphone Kalian
Setelah aplikasi Ruang Guru berhasil terinstal pada Smartphone/Hp kalian, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut.



Cara Mudah Daftar atau Berlangganan Ruang Guru dan Ikutan Live Teaching Ruangguru
Oke Guys Mendaftar ruang guru tidak susah kok guys,,, Untuk Mendaftar atau Berlangganan Ruang Guru, pertama-tama terlebih dahulu silahkan kalian buka aplikasi ruang guru yang telah anda download pada smartphone kalian.

1. Buka Aplikasi Ruang Guru dan Klik Tulisan "Live Event"
Untuk pertama-tama silahkan anda buka aplikasi ruang guru (silahkan download aplikasi ruang guru di playstore atau appstore), setelah kalian membukanya, silahkan anda klik "LIVE EVENT" pada bagian kanan bawah [seperti pada contoh gambar di bawah ini] untuk Ikutan Live Teaching Ruangguru,


Setelah kalian mengklik tulisan "LIVE EVENT" maka akan muncul tampilan seperti contoh pada gambar di bawah ini 


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan anda klik tulisan "LIVE TEACHING" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Agar bisa Ikutan Live Teaching Ruangguru maka silahkan anda klik tulisan "Mau Ikutan" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di atas. Setelahan kalian klik tulisan "Mau Ikutan" maka akan muncul "LIVE TEACHING" yang sedang berlangsung seperti pada contoh gambar di bawah ini;


Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Nagh gimana nih adik-adik mudahkan klik tulisan "Mau Ikutan", semoga artikel tentang Cara Ikutan Live Teaching Ruangguru bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Ikutan Live Teaching Ruangguru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close