Ini Kelebihan Calya Baru yang Perlu Diketahui

Ini Kelebihan Calya Baru yang Perlu Diketahui_Sejak muncul beberapa tahun lalu, pada tahun 2019 ini Toyota Calya mengalami penyegaran. Ini yang membuat pecinta otomotif pun antusias menyambut calya baru ini. Apa yang menarik dari calya terbaru ini? Mari kita ulas lengkap di sini mulai dari calya interior hingga fitur penting lainnya.

https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2019/09/490-1-1.jpg

Seperti gambar calya baru yang beredar di auto2000.co.id, mobil LCGC ini memiliki new front grille. Grille baru ini membuat tampang mobil ini jauh lebih keren dibanding versi sebelumnya. Grille tersebut membentang dan mengangkat prestise calya baru ini. Bila diamati lebih detail, bentuk grill baru Calya ini mungkin menyerupai Avanza.

Boleh dibilang ini secara tidak langsung juga mengangkat gengsi mobil LCGC ini. Perubahan lain calya terbaru juga bisa dilihat dari adanya LED headlamp. Lampu utama ini mampu memancar terang. Lebih dari itu, desain lampunya pun nampak lebih bagus dari sebelumnya.

Lampu bagian depan ini dibuat dengan model bertumpuk dengan adanya lampu sein yang diletakkan di bawah headlamp. Yang lebih menarik lagi, mobil Toyota Calya ini hadir dalam beragam warna menarik. Ada calya putih, calya merah, calya hitam, calya grey hingga calya orange. Ragam pilihan warna membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan untuk menentukan warna mobil yang disukainya.

Hal yang juga menarik dari calya baru adalah adanya backdoor garnish. Aksen tersebut membuat penampilan dari sisi belakang mobil ini terlihat lebih keren. Lebih-lebih pengaturannya sangat serasi sehingga keseluruhan fitur yang ada di bagian belakang membuatnya terlihat sebagai mobil yang lebih mahal dari harga sesungguhnya.

Pada bagian kaki-kaki, ada alloy wheel yang membuat mobil ini terlihat lebih cakep. Desain pada bagian roda ini terlihat menarik ketika kendaraan ini tengah melaju.

Calya Terbaik untuk Keluarga
Ya, diluncurkannya calya baru sebagai bagian dari strategi Toyota untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen. Selama ini mobil Calya terus mendapatkan tempat dihati masyarakat. Dan hal inilah yang membuat Toyota tak ketinggalan untuk memberikan produk terbaik. Apalagi dengan adanya dukungan dari dealer Auto2000, memudahkan konsumen yang ingin memilikinya. Seperti diketahui, jaringan dealer Auto2000 terbentang luas di seluruh Indonesia. Bahkan di banyak kota seperti Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya, diler ini memiliki banyak tempat. Hal ini yang membuat banyak orang semakin mudah untuk memiliki mobil murah ini.

Mobil Calya Baru di Penghujung Tahun
Menjelang akhir tahun ini seperti sekarang ini, banyak orang memang akan berburu mobil baru. Dengan adanya calya baru bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi konsumen. Selain bertransmisi manual, calya matic pun banyak yang menyukainya. Dari sisi warna pun banyak pilihannya. Ada warna klasik seperti calya grey, calya hitam dan calya putih maupun warna ngejreng seperti calya orange dan calya merah.

Nah, kalau kamu tak sabar ingin memiliki calya matic atau manual, langsung saja hubungi dealer Auto2000 terdekat. Di sana, kamu bisa juga melihat langsung calya interior hingga mesinnya.

Kalau soal harga, Calya facelift ini dijual dengan harga terendah Rp138,5 juta sampai Rp156,4 juta untuk OTR jakarta. Untuk harga Calya terbaru di wilayah lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan, Bali dan kota lainnya bisa terdapat penyesuaian.

Calya baru menjadi salah satu mobil yang perlu Anda pertimbangkan untuk dibeli pada akhir tahun ini. Coba datang ke dealer Auto2000 terdekat sekarang juga!

0 Response to "Ini Kelebihan Calya Baru yang Perlu Diketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close