Sekilas Tentang Ruang Guru

Sekilas Tentang Ruang Guru_ Hallo guys, kembali lagi bersama saya. Kali ini kita akan membahas tentang RuangGuru, tentunya teman-teman sudah tidak asing lagi dengan RuangGuru ini. Namun meskipun terdengar tidak asing, masih ada juga beberapa orang yang belum mengetahui secara detail apa itu RuangGuru, jadi biar tidak ketinggalan teman-teman harus baca sampai habis agar tidak gagal paham, disisi lain membaca itu penting loh hehehe.


OK langsung saja check it out ! PT RUANG RAYA INDONESIA atau biasa dikenal dengan sebutan RuangGuru merupakan perseroan yang dimana bergerak dalam bidang pendidikan yang bersifat non formal dan sudah memiliki izin. So, teman-teman tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Saat ini RuangGuru telah memiliiki lebih dari 6 juta pengguna, wow luar biasa bukan.

RuangGuru didirikan oleh Adamas Belva Syah Devara dan Muhammad Imam Usman pada tahun 2014 dengan tujuan untuk mempermudah siswa dalam menghadapi kedala ketika belajar serta mencetak atau melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

Selain itu perlu teman-teman ketahui bahawa RuangGuru merupakan salah satu startup teknologi dan pendidikan terbesar di Indonesia dan sudah mendapatkan banyak penghargaan seperti ; UNICEF Youth Innovation Forum 2015- Innovation to Watch, Rice Bowl Startup Awards 2016- Best Social Entrepreneur for Teach Startup, Departemen of Foreign Affairs and Trade DFAT Indo Pacific Development Prize, Kaizen INSEAD and NYU Stern Education Symposium (KINSES 2016) Honorable Mention, MIT Solve- Solver of MIT, the Atlassian Foundation- Atlassian Prize, bubu Awards 2016 Indonesia’s Best Education Web.

Kalau udah gini mau meragukan RuangGuru? Pokoknya RuaangGuru Is The Best. RuangGuru merupakan aplikasi belajar berbasis online, jadi teman-teman tidak perlu repot-repot untuk belajar diluar rumah. Sangat menyenangkan bukan? Teman-teman bisa belajar dimana dan kapanpun kalian mau.

RuangGuru juga diadakan bukan semata-mata untuk bisnis tetapi memberikan lapangan kerja bagi guru-guru atau pengajar sehingga dalam hal ini tidak hanya meningkatkan kualitas belajar siswa tetapi juga kualitas bagi para tenaga pengajar. Kalau seperti ini pendidikan di indonesia tentunya lebih berkualitas.

Pokoknya RuangGuru paling keren ya kaan teman-teman. Selain itu, RuangGuru juga menyediakan berbagai macam fitur menarik sehingga teman-teman bisa belajar dengan mudah dan menyenangkan. Diantaranya;

Fitur-fitur Ruang Guru

1. Fitur Ruang Belajar, dimana menyediakan ribuan video pembelajaran, latihan soal dan pembahasan, rangkuman modul bimbel,

2. Fitur Ruang LessOnline, melalui fitur ini teman-teman bisa mengirimkan foto soal yang tidak dipahami, teman-teman juga bisa langsung terhubung dengan tutor-tutor terbaik dari RuangGuru, bisa belajar melalui via chat.

3. Fitur Ruang Uji dimana tampilannya seperti UNBK, analisa berdasarkan topik dan memiliki pembahasan mengenai soal latihan.

4. Fitur Ruang Les, melalui fitur ini teman-teman dijamin pasti puas, pilihan mata pelajaran yang lengkap, memiliki lebih dari 80.000 guru, dan tentunya teman-teman bisa belajar dimana dan kapanpun kalian mau.

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan RuangGuru, caranya juga cukup mudah, kalian cukup mendownload aplikasinya di Play Store dan melakukan tahapan selanjutnya, seperti pembayaran dan lain-lain. Guys kalian pasti bertanya-tanya “apasih yang didapatkan siswa yang belajar menggunakan jasa RuangGuru?” ok kali ini kita akan membahas banyak hal mengenai RuangGuru. Guys, ketika kalian resmi bergabung dengan RuangGuru tentu ada beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan dan tidak ada ditempat lain. Berikut beberapa kelebihan yang bisa teman-teman dapatkan diRuangGuru ;

Kelebihan Ruang Guru

1. Belajar Online 
Kalau sudah bahas online teman-teman pasti langsung ke arah gadget, hehehe ayooo ngaku. Yapss untuk mempermudah dalam belajar, RuagGuru menyediakan metode belajar online dan tentunya teman-teman tidak perlu lagi cape-cape keluar rumah, apalagi yang tinggal dikota-kota besar dan harus berhadapan dengan kemacetan, hmmm jadi padam nih semangat belajarnya.

Selain itu, belajar online seperti ini secara tidak langsung mengarkan kepada generasi milenial bahwa gadget tidak hanya digunakan untuk bermain game dan bersosial media tetapi bisa digunakan untuk belajar. Belajar seperti ini tipe milenial bangat yaa kaan.

2. Hemat Biaya 
Meskipun biayanya hemat dan mudah dijangkau, tapi kuliatas RuangGuru bukan kaleng-kaleng loh gays. RuangGuru akan mengemas setiap materi pelajaran yang akan teman-teman pilih ke dalam paket tertentu dan bisa kalian beli dalam sekali bayar.

Coba deh teman-teman bayangin kalau mengikuti bimbel diluar rumah, hmm sudah biaya bulanan mahal, belum lagi uang transportasi. Jadi tunggu apalagi teman-teman, jangan kebanyakan mikir ayoo bergabung di RuangGuru dengan kualitas oke dan harga juga bersabat.

3. Materi yang Lengkap 
Tau ngga sih guys, di RuanggGuru menyediakan materi pelajaran dengan lengkap loh, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi. Tidak hanya itu, disini juga menyedikan rangkuman dan berbagai macam latihan soal mulai dari bahasa inggris, bahasa indonesia, matematika, fisika, kimia, biologi dan masih banyak lagi.

4. Kurikulum yang Lengkap 
Selain materinya, teman-teman juga bisa belajar dan menyesuaikan dengan setiap kurikulum tentunya. Hmm kalau gini kan enak belajarnya.

5. Belajar dengan Cara yang Menyenangkan 
Kita semua pasti pernah merasa bosan ketika belajar, apalagi kalau belajarnya hanya nyimak dan menulis. Siapa yang pernah mengalami hal serupa? Hmm masih mau belajar dengan cara seperti ini? Solusinya adalah beralih ke RuangGuru. Mengapa?

Yapss karena hanya ada disini teman-teman bisa belajar dengan cara yang menyenangkan dan tentu tidak membosankan, diRuangGuru teman-teman akan mendapatkan infografis dan video animasi, selain mepermudah hal ini juga membuat teman-teman lebih paham akan materi, sangat menyenangkan bukan.

6. Bisa di Baca Ulang
Jika di tempat bimbel lain harus menunggu jadwal untuk belajar, lagi-lagi RuangGuru memberikan solusi nih guys. Setelah medownload aplikasinya, teman-teman bisa langsung membaca setiap materinya dimana dan kapanpun bahkan sebanyak apapun kalian mau. Teman-teman bisa mengulang kembali materinya dan bisa belajar secara mandiri.

7. Belajar Mengembangkan Skill 
Ayoo siapa yang ingin mengembangkan skill nya? teman-teman juga bisa mendapatkannya di RuangGuru lhoo, hmm kurang apa lagi coba. Di zaman milenial saat ini bukan hanya mengandalkan isi otak, tetapi juga soft skill sebagai penunjang. Disini teman-teman bisa mendaptkan materi mengenai publik speaking, critical Thinking, communications, technology literacy, teamwork, leadership, dan promblem solving.

Mantap kaan guys, jadi gimana masih ragu sama RuangGuru atau malah jadi susah Move On ? heheheh. Intinya gini teman-teman, di RuangGuru sudah diberikan berbagai macam fasilitas dan tentunya cara belajar disini juga sangat menyengkan, selain itu harganya juga sangat bersahabat, jangan sia-siakan kesempatan ini, nanti nyesel loh.

Jadi tunggu apa lagi, ayoo jangan kelamaan mikir, segera download aplikasinya dan jadilah bagian dari RuangGuru cara belajar generasi milenial. Pokoknya teman-teman bisa dijamin tidak akan menyesal karena menjadi bagian dari RuangGuru.

0 Response to "Sekilas Tentang Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close