Cara Daftar Ruang Guru Melalui Laptop/PC/Komputer Diskon 40-50%

Cara Daftar Ruang Guru Melalui Laptop/PC/Komputer Diskon 40-50%_ Halo Squad! Salam hangat dari kami untuk kalian semua dimanapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan berbagi tutorial cara daftar ruang guru melalui Laptop/PC/Komputer Diskon.

source: https://blog.ruangguru.com/cara-bayar-ruangguru-untuk-pengguna-ios
Bagi kalian yang masih bingung gimana dih cara daftar ruang guru dan cara bayar ruang guru melalui Laptop/PC/Komputer Diskon, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai. Ets kenalin nih, saya adalah KK Rizal yang merupakan mitra resmi dari ruang guru.

Sekedar info nih, bagi kalian yang ingin mendaftar ruang guru melalui Laptop/PC/Komputer Diskon dan mendapatkan diskon saat daftar, silahkan gunakan kode diskon dari ruang guru di bawah ini:

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 40-50% Bulan September: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Cara Daftar Ruang Guru Melalui Laptop/PC/Komputer Diskon 40-50%

1. Kunjungi situs [http://bayar.ruangguru.com]
Pertama-tama Cara Daftar Ruang Guru Melalui Laptop/PC/Komputer Diskon 40-50%, pertama-tama silahkan kalian kunjungi link berikut ini: [http://bayar.ruangguru.com], Setelah mengunjungi link tersebut maka akan muncul tampilan berikut ini:


2. Pilih Kelas
Setelah muncul tampilan seperti di atas selanjutnya silahkan kalian pilih kelas yang sesuai dengan kelas kalian saat ini.


3. Pilih Paket Belajar
Selanjutnya setelah memilih kelas maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan pilih paket belajar yang ingin anda pilih untuk berlangganan


4. Buat Akun Ruang Guru
Setelah memilih paket berlangganan Ruang guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Untuk membuat akun ruang guru bisa kalian menggunakan akun facebook, akun google dan bisa daftar akun baru di ruang guru. Untuk buat akun ruang guru dengan facebook silahkan kalian kalian facebook, untuk buat akun ruang guru dengan akun google kalian silahkan klik google dan untuk buat akun dengan ruang guru silahkan kalian klik tulisan daftar.

5. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] Untuk Mendapatakan Diskon
setelah kalian sudah membuat akun ruang guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, jika kalian ingin mendapatkan diskon/potongan harga dari ruang guru, silahkan kalian gunakan kode diskon ruang guru [SYAMSURIDUMRAA] Selanjutnya klik tulisan "pakai kode". setelah kalian klik tulisan pakai kode maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


jika sudah muncul tampilan seperti di atas, silahkan klik tulisan "Pakai Sekarang", setelah anda mengklik tulisan "Pakai Sekarang" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Tampilan seperti di atas mengindikasikan bahwa anda berhasil mendapatkan diskon dari ruang guru.

6. Pilih Metode pembayaran
Setelah anda berhasil mendapatkan diskon dari ruang guru, silahkan scroll ke bawah dan klik tulisan pilih metode pembayaran.  Setelah mengklik tulisan "pilih metode pembayaran" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Untuk pembayaran biaya berlangganan bisa dilakukan dengan banyak metode, anda bisa membayar biaya berlangganan melalui Indomaret, Alfamart, Virtual acount [BANK BRI, BANK BCA, BANK MANDIRI, BANK BNI], Kartu debit/kartu kredit, GO-PAY. Anda tinggal memilih mana pembayaran yang lebih mudah untuk anda pilih, setelah memilih metode pembayaran yang anda inginkan maka akan muncul tulisan "Gunakan metode pembayaran ini", silahkan kalian klik

7. Ikuti Petunjuk Pembayaran
Setelah memilih salah satu metode pembayaran silahkan ikuti petunjuk pembayaran, misalnya pada contoh gambar di bawah ini kami memilih metode pembayaran melalui "Indomaret"


setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya klik tulisan bayar sekarang


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan menuju indomaret dan perlihatkan kode pembayaran tersebut dikasir indomaret dan bayar sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera.

Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Ruang Guru Melalui Laptop/PC/Komputer Diskon 40-50%, semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua

0 Response to "Cara Daftar Ruang Guru Melalui Laptop/PC/Komputer Diskon 40-50%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close