Cara Bayar Ruang Guru Melalui IOS dan Cara Bayar Ruang Guru Melalui Android

Cara Bayar Ruang Guru Melalui Android dan Cara Bayar Ruang Guru Melalui IOS_ Halo Squad! Salam hangat dari kami untuk kalian semua dimanapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan berbagi tutorial cara bayar ruang guru melalui android dan melalui IOS. Btw memang bisa bayar ruang guru melalui IOS?

source: https://blog.ruangguru.com/cara-bayar-ruangguru-untuk-pengguna-ios
Bagi kalian yang masih bingung gimana dih cara bayar ruang guru baik melalui Android maupun melalui IOS, silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai. Ets kenalin nih, saya adalah KK Rizal yang merupakan mitra resmi dari ruang guru.

Sekedar info nih, bagi kalian yang ingin mendaftar ruang guru dan mendapatkan diskon saat daftar, silahkan gunakan kode diskon dari ruang guru di bawah ini:

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 40-50% Bulan September: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Cara Bayar Ruang Guru Melalui Android dan Cara Bayar Ruang Guru Melalui IOS

Cara Bayar Ruang Guru Melalui IOS

1. Kunjungi situs [http://bayar.ruangguru.com]
Pertama-tama untuk berlangganan ruang guru melalui IOS dan melakukan pembayaran melalui IOS pertama-tama silahkan kalian kunjungi link berikut ini: [http://bayar.ruangguru.com], Setelah mengunjungi link tersebut maka akan muncul tampilan berikut ini:


2. Pilih Kelas
Setelah muncul tampilan seperti di atas selanjutnya silahkan kalian pilih kelas yang sesuai dengan kelas kalian saat ini.


3. Pilih Paket Belajar
Selanjutnya setelah memilih kelas maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini silahkan pilih paket belajar yang ingin anda pilih untuk berlangganan


4. Buat Akun Ruang Guru
Setelah memilih paket berlangganan Ruang guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Untuk membuat akun ruang guru bisa kalian menggunakan akun facebook, akun google dan bisa daftar akun baru di ruang guru. Untuk buat akun ruang guru dengan facebook silahkan kalian kalian facebook, untuk buat akun ruang guru dengan akun google kalian silahkan klik google dan untuk buat akun dengan ruang guru silahkan kalian klik tulisan daftar.

5. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] Untuk Mendapatakan Diskon
setelah kalian sudah membuat akun ruang guru maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, jika kalian ingin mendapatkan diskon/potongan harga dari ruang guru, silahkan kalian gunakan kode diskon ruang guru [SYAMSURIDUMRAA] Selanjutnya klik tulisan "pakai kode". setelah kalian klik tulisan pakai kode maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


jika sudah muncul tampilan seperti di atas, silahkan klik tulisan "Pakai Sekarang", setelah anda mengklik tulisan "Pakai Sekarang" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Tampilan seperti di atas mengindikasikan bahwa anda berhasil mendapatkan diskon dari ruang guru.

6. Pilih Metode pembayaran
Setelah anda berhasil mendapatkan diskon dari ruang guru, silahkan scroll ke bawah dan klik tulisan pilih metode pembayaran.  Setelah mengklik tulisan "pilih metode pembayaran" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Untuk pembayaran biaya berlangganan bisa dilakukan dengan banyak metode, anda bisa membayar biaya berlangganan melalui Indomaret, Alfamart, Virtual acount [BANK BRI, BANK BCA, BANK MANDIRI, BANK BNI], Kartu debit/kartu kredit, GO-PAY. Anda tinggal memilih mana pembayaran yang lebih mudah untuk anda pilih, setelah memilih metode pembayaran yang anda inginkan maka akan muncul tulisan "Gunakan metode pembayaran ini", silahkan kalian klik

7. Ikuti Petunjuk Pembayaran
Setelah memilih salah satu metode pembayaran silahkan ikuti petunjuk pembayaran, misalnya pada contoh gambar di bawah ini kami memilih metode pembayaran melalui "Indomaret"


setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya klik tulisan bayar sekarang


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan menuju indomaret dan perlihatkan kode pembayaran tersebut dikasir indomaret dan bayar sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera.

Cara Bayar Ruang Guru Melalui Android Diskon 40-50%

1. Download Aplikasi Ruang Guru di Playstore
Oke, Berhubung untuk bisa mendaftar/berlangganan ruang guru bisa dilakukan melalui Aplikasi di smartphone dan melalui laptop/komputer. Maka langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mendaftar di bimbel online ruang guru melalui aplikasi ruang guru, yakni silahkan download aplikasi ruang guru di Playstore atau Aplestore.



Silahkan buka aplikasi playstore dan ketik "ruang guru" pada kolom pencarian, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:



2. Buka Aplikasi Ruang Guru yang Telah Terinstal pada Smartphone Kalian
Setelah aplikasi Ruang Guru berhasil terinstal pada Smartphone/Hp kalian, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut.



Cara Mudah Daftar atau Berlangganan Ruang Guru
Oke Guys Mendaftar ruang guru tidak susah kok guys,,, Untuk Mendaftar atau Berlangganan Ruang Guru, pertama-tama terlebih dahulu silahkan kalian buka aplikasi ruang guru yang telah anda download pada smartphone kalian.

1. Buka Aplikasi Ruang Guru
Untuk menggunakan Kode Diskon Ruang Guru, untuk mendapatkan diskon, pertama-tama silahkan anda buka aplikasi ruang guru (silahkan download aplikasi ruang guru di playstore atau appstore), setelah kalian membukanya, silahkan anda klik tulisan pembelian pada bagian bawah [seperti pada contoh gam bar di bawah ini] untuk berlangganan Ruang Guru,


2. Langganan Ruang Belajar [Klik Tulisan "PESAN"]Setelah kalian mengklik tulisan pembelian, maka akan muncul tampilan di bawah ini, untuk berlangganan Ruang Belajar Ruang Guru dan mendapatkan Diskon, silahkan kalian klik tulisan "Pesan" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Buat Akun
Setelah memilih fitur berlangganan ruang belajar di ruang guru selanjutnya kalian silahkan mendaftar terlebih dahulu. Masukan nama lengkap kamu, email, no. hp, pilih kelas dan pilih kata sandi yang mudah kalian ingat.

1. Nama: Isi dengan nama lengkap kalian
2. Email: Isi dengan email yang masih aktif (Gmail atau Yahoo)
3. Nomor Handphone: Isi dengan nomor HP kalian Tapi tambahkan (+62) misalkan saja nomor Hp saya adalah 085215375248 maka masukan seperti ini (+6285215375248)
4. Pilih kelas: Pilih kelas anda
5. Kata sandi: Isi dengan kata sandi yang mudah kalian ingat (kombinasi antara angka dan huruf)
6. Klik Mulai belajar: jika anda sudah mengisi biodata anda dengan benar, silahkan klik tulisan mulai belajar.


4. Pilih Kelas
Setelah kalian mengklik tulisan "PESAN" Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "pilih kelas" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setelah kalian mengklik tulisan pilih kelas maka akan muncul daftar pilihan kelas, seperti pada contoh gambar di bawah ini, silahkan pilih kelas yang sesuai dengan kelas kalian


4. Pilih Paket Berlangganan
Selanjutnya akan setelah memilih kelas makan akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan pilih paket berlangganan yang anda inginkan

catatan: paket cicilan tidak dapat menggunakan kode diskon SYAMSURIDUMRAA, sebaiknya pilih paket 1 atau 2 tahun untuk mendapatkan diskon ruang guru


Setelah kalian memilih paket yang kalian inginkan, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika telah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjut" yang ada pada bagian bawah.


5. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA]
Setelah kalian mengklik tulisan "Lanjut" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk mendapatkan diskon silahkan gunakan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], namun terlebih dahulu silahkan anda klik kotak kecil seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setelah kalian mengklik kotak kecil seperti pada contoh gambar di atas, maka akan muncul kolom untuk memasukan Kode Diskon Ruang Guru, seperti pada contoh gambar di bawah ini


Selanjutnya silahkan anda masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] untuk mendapatkan diskon atau potongan harga, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Kemudian setelah memasukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], silahkan kalian klik tulisan "Pakai Kode" maka akan muncul total diskon yang kalian dapatkan seperti pada contoh gambar di bawah ini


8. Pilih metode pembayaran/cara membayar
selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayaran, ada banyak metode/cara pembayaran yang bisa kalian pilih, silahkan pilih metode pembayaran yang menurut anda mudah untuk dilakukan.

ada beberapa metode atau cara pembayaran yang bisa kalian pilih, yakni sebagai berikut:
a. Transfer virtual acount (Verifikasi otomatis)
b. Transfer Bank (Verifikasi Manual)\
c. Go Pay
d. Indomaret
e. Pembayaran Instan

Silahkan kalian pilih cara pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan atau paling mudah kalian untuk membayar biaya berlangganan dengan ruang guru tersebut.





9. Konfirmasi pembayaran
Setelah anda memilih cara pembayaran dan telah melakukan pembayaran, silahkan anda konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran. anda akan bisa mengakses paket belajar yang kalian pilih paling cepat 1 jam setelah anda melakukan pembayaran.

Demikianlah artikel tentang Cara Bayar Ruang Guru Melalui IOS dan Cara Bayar Ruang Guru Melalui Android  ,semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Bayar Ruang Guru Melalui IOS dan Cara Bayar Ruang Guru Melalui Android "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close