Diskon Ruang Guru Sampai Kapan?

Diskon Ruang Guru Sampai Kapan?_ Salam hangat Squad!!! Gimana rencananya buat daftar Ruang Guru nih? masih bingung mau daftar atau tidak! Yups Kenalkan saya kakak Rizal Mitra resmi Ruang Guru, tugas kakak adalah untuk membantu adik-adik buat daftar ruang guru, dengan cara memberikan informasi-informasi seputar Ruang Guru dan Tutorial Cara daftar Ruang Guru.

Saat ini ada begitu banyak siswa yang telah mendaftar Ruang Guru, maklum saja Ruang Guru lagi ada promo diskon besar-besaran. Lantas jika ada yang bertanya Diskon Ruang Guru sampai kapan sih? Yup Ruang Guru masih diskon hari ini.

Bagi adik-adik yang mau berlangganan Ruang Guru dan mendapatkan diskon 40-50 nah tenang aja karena hari ini Ruang Guru masih berlaku Diskon besar-besaran, silahkan kalian Gunakan Kode Diskon di bawah ini untuk mendapatkan diskon 40-50%

Kode Diskon Ruang Guru Diskon 40-50% Bulan Agustus: SYAMSURIDUMRAA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085215375248

Lalu bagaimana cara mendaftar Ruang Guru dan cara menggunakan Kode Diskon Ruang Guru agar bisa mendapatkan diskon? silahkan ikuti petunjuknya di bawah ini:

Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 40-50%



Cara Daftar Aplikasi Ruang Guru Diskon 40-50%

1. Download Aplikasi Ruang Guru di Playstore
Oke, Berhubung untuk bisa mendaftar/berlangganan ruang guru bisa dilakukan melalui Aplikasi di smartphone dan melalui laptop/komputer. Maka langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mendaftar di bimbel online ruang guru melalui aplikasi ruang guru, yakni silahkan download aplikasi ruang guru di Playstore atau Aplestore.



Silahkan buka aplikasi playstore dan ketik "ruang guru" pada kolom pencarian, seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:



2. Buka Aplikasi Ruang Guru yang Telah Terinstal pada Smartphone Kalian
Setelah aplikasi Ruang Guru berhasil terinstal pada Smartphone/Hp kalian, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut.



Cara Mudah Daftar atau Berlangganan Ruang Guru
Oke Guys Mendaftar ruang guru tidak susah kok guys,,, Untuk Mendaftar atau Berlangganan Ruang Guru, pertama-tama terlebih dahulu silahkan kalian buka aplikasi ruang guru yang telah anda download pada smartphone kalian.

1. Buka Aplikasi Ruang Guru
Untuk menggunakan Kode Diskon Ruang Guru, untuk mendapatkan diskon, pertama-tama silahkan anda buka aplikasi ruang guru (silahkan download aplikasi ruang guru di playstore atau appstore), setelah kalian membukanya, silahkan anda klik tulisan pembelian pada bagian bawah [seperti pada contoh gam bar di bawah ini] untuk berlangganan Ruang Guru,


2. Langganan Ruang Belajar [Klik Tulisan "PESAN"]Setelah kalian mengklik tulisan pembelian, maka akan muncul tampilan di bawah ini, untuk berlangganan Ruang Belajar Ruang Guru dan mendapatkan Diskon, silahkan kalian klik tulisan "Pesan" seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Buat Akun
Setelah memilih fitur berlangganan ruang belajar di ruang guru selanjutnya kalian silahkan mendaftar terlebih dahulu. Masukan nama lengkap kamu, email, no. hp, pilih kelas dan pilih kata sandi yang mudah kalian ingat.

1. Nama: Isi dengan nama lengkap kalian
2. Email: Isi dengan email yang masih aktif (Gmail atau Yahoo)
3. Nomor Handphone: Isi dengan nomor HP kalian Tapi tambahkan (+62) misalkan saja nomor Hp saya adalah 085215375248 maka masukan seperti ini (+6285215375248)
4. Pilih kelas: Pilih kelas anda
5. Kata sandi: Isi dengan kata sandi yang mudah kalian ingat (kombinasi antara angka dan huruf)
6. Klik Mulai belajar: jika anda sudah mengisi biodata anda dengan benar, silahkan klik tulisan mulai belajar.


4. Pilih Kelas
Setelah kalian mengklik tulisan "PESAN" Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "pilih kelas" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setelah kalian mengklik tulisan pilih kelas maka akan muncul daftar pilihan kelas, seperti pada contoh gambar di bawah ini, silahkan pilih kelas yang sesuai dengan kelas kalian


4. Pilih Paket Berlangganan
Selanjutnya akan setelah memilih kelas makan akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan pilih paket berlangganan yang anda inginkan

catatan: paket cicilan tidak dapat menggunakan kode diskon, sebaiknya pilih paket 1 atau 2 tahun untuk mendapatkan diskon ruang guru


Setelah kalian memilih paket yang kalian inginkan, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika telah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjut" yang ada pada bagian bawah.


5. Masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA]
Setelah kalian mengklik tulisan "Lanjut" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, untuk mendapatkan diskon silahkan gunakan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], namun terlebih dahulu silahkan anda klik kotak kecil seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini:


Setelah kalian mengklik kotak kecil seperti pada contoh gambar di atas, maka akan muncul kolom untuk memasukan Kode Diskon Ruang Guru, seperti pada contoh gambar di bawah ini


Selanjutnya silahkan anda masukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA] untuk mendapatkan diskon atau potongan harga, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Kemudian setelah memasukan Kode Diskon Ruang Guru [SYAMSURIDUMRAA], silahkan kalian klik tulisan "Pakai Kode" maka akan muncul total diskon yang kalian dapatkan seperti pada contoh gambar di bawah ini


8. Pilih metode pembayaran/cara membayar
selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayaran, ada banyak metode/cara pembayaran yang bisa kalian pilih, silahkan pilih metode pembayaran yang menurut anda mudah untuk dilakukan.

ada beberapa metode atau cara pembayaran yang bisa kalian pilih, yakni sebagai berikut:
a. Transfer virtual acount (Verifikasi otomatis)
b. Transfer Bank (Verifikasi Manual)\
c. Go Pay
d. Indomaret
e. Pembayaran Instan

Silahkan kalian pilih cara pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan atau paling mudah kalian untuk membayar biaya berlangganan dengan ruang guru tersebut.



Nah pertanyaan kalian sudah terjawab kan tentang Diskon Ruang Guru sampai kapan, jika masih ada pertanyaan seputar Ruang Guru Silahkan hubungi kakak melalui nomor yang tertera di atas.

0 Response to "Diskon Ruang Guru Sampai Kapan?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close