Keuntungan Memasang Backlink (Content Placement) di Blog Rijal09.com

Keuntungan Memasang Backlink (Content Placement) di Blog Rijal09.com_Blog Rijal09.com berdiri sejak tahun 2016. Blog ini berada dibawa platforn blogger. Seiring perkembangan waktu jumlah pengunjung blog Rijal09.com semakin meningkat.



Melihat potensi dan peluang yang ada di blog rijal09.com maka dengan ini, admin blog rijal09.com membuka peluang bagi anda yang berminat untuk memasang backlink atau content placement di blog rijal09.com. Lantas apa saja keuntungan memasang backlink di blog rijal09.com, berikut ulsannya:

Keuntungan Memasang Backlink (Content Placement) di Blog Rijal09.com

1. Biaya Memasang Backlink (Content Placement) Murah
Salah satu keuntungan memasang Backlink (Content Placement) di blog Rijal09.com adalah menawarkan biaya yang cukup murah yakni Rp.100.000,00. Artikel disediakan sepenuhnya oleh admin blog Rijal09.com.

Baca juga: Kerjasama Content Placement

Niche artikel disesuaikan dengan niche blog yang akan memasang conten placement atau backlink. Jangka waktu pemasangan backlink atau conten placement maksimal 48 jam setelah biaya memasang backlink ditransfer.

2. Blog Rijal09.com Memiliki Banyak Pengunjung
Keuntungan selanjutnya yang bisa anda dapatkan jika memasang backlink atau content placement di blog Rijal09.com adalah blog ini memiliki banyak pengunjung sehingga akan membuat website atau produk anda semakin kuat di search engine.

Dengan begitu potensi website atau toko online anda untuk muncul di page one google berpeluang besar sehingga anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal.

3. Tidak Perlu Menulis Artikel
Keuntungan selanjutnya memasang backlink (content placement) adalah anda tidak perlu repot-repot menulis artikel karena admin blog Rijal09.com akan menyiapkan artikel sesuai dengan permintaan pemasang backlink (conten placement).

4. Backlink tidak Memiliki Batas Waktu (Permanent)
Next hal yang bisa anda dapatkan jika memasang backlink do blog rijal09.com adalah backlink yang telah terpasang bersifat permanent yakni akan senantiasa ada selama blog rijal09.com masih eksis. Jadi anda akan terus memiliki backlink dari blog rijal09.com selama blog tersebut masih ada.

Trafik Blog rijal09.com berdasarkan Google Analhytic




Trafik Blog rijal09.com berdasarkan SIMILARWEB

Trafik Blog rijal09.com berdasarkan ALEXA RANK

Demikianlah penawaran kerjasama dari Admin rijal09.com, salam hangat dari kami team rijal09,com.

0 Response to "Keuntungan Memasang Backlink (Content Placement) di Blog Rijal09.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close