Cara Daftar Menjadi Mitra Tokopedia

Cara Daftar Menjadi Mitra Tokopedia_ Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang sudah sangat populer di indonesia, selain itu tokopedia juga menyediakan fitur Mitra Tokopedia. Mitra Tokopedia adalah layanan yang memungkingkan bagi anda untuk menjual produk-produk dari tokopedia.


Bagi anda yang memiliki minat atau motivasi untuk mendaftar menjadi Mitra Tokopedia namun belum tahu caranya silahkan anda baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui Cara untuk Mendaftar Menjadi Mitra Tokopedia.

Keuntungan Menjadi Mitra Tokopedia
dengan menjadi Mitra Tokopedia, anda akan mendapatkan keuntungan banyak seperti:

1. Murah
Nimati potongan langsung dan harga termurah untuk pulsa, listrik dan produk digital lainnya, serta belanja kebutuhan warung dengan harga murah untuk dijual.

2. Untung
Dapatkan keuntungan promo ashback langsung dari pembayaran berbagai tagihan seperti PLN, PDAM, Telkom dan sebagainya

3. Mudah
Semua dalam 1 aplikasi dengan layanan bantuan live Chat 24 jam

4. Cepat
Pengiriman barang menggunakan same day delivery (pemesanan sebelum jam 10:00 pagi) dan next day delivery

Produk yang Dijual di Mitra Tokopedia

1. Produk digital
Kamu bisa menjadi mitra pengisian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan listrik dan BPJS, serta berbagai produk digital lainnya. Dari sini, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan berupa promo cashback dan diskon langsung

2. Produk Grosir
Dengan menjadi Mitra Tokopedia, kamu bisa beli berbagai produk dengan harga grosir untuk dijual kembali. Pastinya kamu akan mendapat keuntungan lebih karena harganya lebih murah.

Cara Daftar Menjadi Mitra Tokopedia

1. Download aplikasi Mitra Tokopedia di Playstore atau Appstore
Pertama-tama untuk menjadi mitra tokopedia silahkan anda download aplikasi Mitra Tokopedia di playstore atau Appstore, juga bisa mengunjungi langsung situs resmi mitra tokopedia di: mitra.tokopedia.com

Berikut contoh gambar di atas adalah tampilan aplikasi mitra tokopedia yang berhasil di instal pada smartphonr atau Hp

2. Buat Akun Mitra Tokopedia
Setelah menginstal aplikasi Mitra Tokopedia pada Hp anda silahkan buka aplikasinya dan akan muncul  tampilan seperti di bawah ini.


Selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti diatas, silahkan klik tulisan "masuk" seperti yang ditunjukan tanda panah di atas untuk membuat akun Mitra Tokopedia.


Setelah anda menklik klik tulisan "masuk" maka akan muncul tampilan seperti di atas, silahkan anda masukan nomor Hp anda yang masih aktif.


Selanjutnya adalah verifikasi akun yakni Mitra Tokopedia akan mengirimkan kode verifikasi ke Hp anda baik melalui SMS atau telepon, tinggal anda pilih.


Masukan Kode verifikasi yang telah dikirimkan ke Hp anda, seperti contoh pada gambar di atas,


3. Melengkapi Identitas Diri
Selanjutnya silahkan anda masukan nama lengkap anda yang sesuai dengan KTP


Setelah anda masukan nama lengkap anda yang sesuai dengan KTP, silahkan klik tulisan lanjut. Setelah itu anda akan diminta untuk upload KTP dan foto bersama KTP, setelah itu silahkan lanjutkan.

demikianlah atikel tentang Cara Daftar Menjadi Mitra Tokopedia, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Menjadi Mitra Tokopedia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close