Cara Mudah Daftar Jualan di Lazada

Cara Mudah Daftar Jualan di Lazada _ Lazada Indonesia sebagai destinasi belanja online pilihan utama bagi konsumen dan penjual menjadikannya sebagai e-commerce teratas di Indonesia. Anda dapat mulai berjualan online secara gratis sekarang juga di Lazada.co.id dengan jumlah calon pembeli mencapai 260 juta, komisi 0% serta dukungan pemasaran.

Lazada dapat membantu Anda menghubungkan dengan konsumen di seluruh Indonesia, mulai dari penduduk kota metropolitan hingga daerah pelosok, semuanya ada di sini. Tak hanya sampai di situ saja karena Lazada memberikan berbagai fasilitas untuk mendukung penjual. Pertama, Anda dapat mengikuti Lazada University yang mana menawarkan kelas online dan offline yang berisi berbagai informasi mendasar, mulai dari cara berjualan online hingga modul panduan canggih untuk meningkatkan kinerja penjualan toko Anda di Lazada.

Tersedianya fasilitas seller center memberikan pengalaman berjualan secara online di Lazada menjadi lebih mudah. Akses langsung untuk menambahkan produk yang ingin Anda jual dan juga dapat memantau pesanan dari konsumen. Seller center kini juga tersedia dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan Anda menjalankan bisnis kapan dan di mana saja.

Anda bisa mendapatkan notifikasi langsung untuk informasi penting, seperti saat stok produk sudah habis, ada pesanan baru, laporan penjualan harian, dan juga saat produk pesanan dikembalikan, dibatalkan, atau sudah terkirim. Ada pula tim support center yang akan menjawab semua pertanyaan Anda untuk memastikan Anda memiliki pengalaman berjualan online terbaik dan terpercaya.

Fasilitas selanjutnya yang dapat Anda rasakan manfaatnya sebagai penjual di Lazada adalah layanan logistik kelas dunia. Lazada akan membantu Anda untuk memastikan produk terkirim di manapun pelanggan berada. Lazada akan menangani semua proses pengiriman dan layanan pelanggan agar Anda dapat fokus untuk menghadirkan produk terbaik dengan harga paling menarik kepada pelanggan. Lazada juga dapat membantu Anda untuk menangani semua pesanan, mulai dari penyimpanan, pengambilan, pengepakan, hingga pengiriman dengan fitur FBL atau fulfillment by Lazada! (Sumber: Lazada.co.id)

Lantas bagaimana cara untuk mendaftar sebagai Selle di Lazada? Dalam artikel ini akan diulas dengan lengkap bagaimana cara mendaftar lazada sebagai penjual/Seller di Lazada, jadi bagi anda yang ingin Daftar akun Lazada sebagai seller, maka silahkan anda baca artikel ini sampai selesai.

Cara Mudah Daftar Jualan di Lazada

1. Kunjungi Situs Resmi Pendaftaran Seller/Penjual Lazada: https://www.lazada.co.id/wow/i/id/sell-on-lazada/jualanonline
Bagi anda yang ingin mendaftar jualan di lazada, pertama-tama silahkan anda kunjungi situs resmi pendaftaran Seller/Penjual Lazada melalui link berikut ini: https://www.lazada.co.id/wow/i/id/sell-on-lazada/jualanonline

Setelah anda mengklik link tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:



2. Daftar Sebagai seller/Penjual
Setelah muncul tampilan seperti  di atas selanjutnya silahkan anda klik tulisan "Daftar Sekarang" yang ditunjukan oleh tanda panah nomor 1 pada gambar di atas atau silahkan klik tulisan "Menjadi Seller" seperti yang ditunjukan oleh tanda panah nomor 2 pada gambar di atas.

Setelah anda mengklik tulisan "Daftar Sekarang" Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Ada 3 pilihan untuk mendaftar sebagai penjual di Lazada:
1. Penjual di LazMall
2. Penjual Lazada (Lokal/indonesia)
3. Penjual LazGlobal

1. LazMall menawarkan pengalaman terbaik kepada pembeli dengan jaminan 100% barang original dan jaminan pengiriman cepat serta proses pengembalian barang yang mudah. Anda adalah pemilik resmi merek dagang atau distributor resmi dari merek dagang Akses khusus untuk promo khusus LazMall Memiliki kemudahan akses pencarian produk oleh pembeli Memiliki akses spesial untuk berbagai fitur penjual Bebas Komisi

2. Penjual Lazada (Lokal/indonesia) Lazada menawarkan berbagai pilihan produk dari penjual lokal dengan memberikkan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman Anda berlokasi di wilayah Indonesia Memiliki akses untuk berbagai fitur penjual Bebas Komisi

3. Penjual LazGlobal: LazGlobal menawarkan kepada pembeli beragam pilihan produk dari penjual luar negeri Anda berlokasi di China/Korea/Jepang Anda memiliki bisnis yang teregistrasi secara resmi Mengirimkan produk Anda ke Pusat Sortir Luar Negri Memiliki akses untuk berbagai fitur penjual Komisi hanya jika barang telah terjual. (Sumber: Lazada.co.id)

Silahkan anda pilih salah satunya untuk mendaftar Lazada sebagai seller/penjual, namun jika anda hanya ingin berjualan di Lazada untuk wilayah regional/lokal/indonesia, Silahkan pilih "Daftar Sebagai Penjual Lazada" seperti yang ditunjukan tanda panah nomor 2 pada gambar di atas.

Setelah anda mengklik tulisan "Daftar Sebagai Penjual Lazada", maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


Silahkan lengkapi data yang dibutuhkan:

1. Nomor telepon: Silahkan isi dengan nomor telepon anda [lazada akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor hp anda tersebut, silahkan masukan kode verifikasi tersebut pada kolom "geser untuk verifikasi:]

2. Kata kunci: silahkan isi kata kunci dengan pasword, misalnya: "Toko/09"
Masukan ulang kata kunci: Silahkan anda masukan pasword yang anda buat anda tadi, mis: "Toko/09"

3. Alamat Email: Masukan alamat email anda yang masih aktif

4. Nama Toko: silahkan masukan nama toko anda, [catatan: jika nama toko yang anda masukan sudah dipakai, silahkan tambah istilah atau kode pada nama toko anda agar bisa terverivfikasi].

Setelah anda mengisi semua kolom yang hendak diisi kemudian ceklik dalam kotak kecil yang bertuliskan "Saya telah membaca, memahami dan menyetujui Perjanjian Marketplace LazadadanPerjanjian Jasa Logistik", lalu silahkan anda klik tulisan "Daftar"

3. Masukan Alamat Toko/Gudang
Selanjutnya setelah anda mengetik tulisan "Daftar", maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini;


1. Alamat: Masukan alamat Toko anda/Gudang anda
2. Negara: Indonesia
3. Provinsi: Pilih provinsi tempat toko anda berada
4. Kota: Pilih kota tempat toko atau gudang anda berada
5. Distrik: pilih kecamatan tempat toko/gudang anda berada

Catatan:
Alamat bisnis: silahkan ceklis jika alamat bisnis anda sama dengan alamat toko atau gudang anda
Alamat pengembalian: silahkan ceklis jika alamat pengembalian anda sama dengan alamat toko atau gudang anda

4. Tambah Produk
Setelah anda mengisi dengan benar, silahkan anda klik tulisan "Kirim" setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Jika sudah muncul seperti tampilan pada gambar di atas, silahkan anda klik tulisan "Unggah produk" Seperti yang ditunjukan tanda panah merah pada gambar di atas. kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini:


Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, silahkan anda isi:
Nama Produk: isi dengan nama produk yang ingin anda jual di lazada (mis: tas)
Kategori: silahkan isi dengan kategori apa produk anda (mis; tas)
Merk: sis dengan merk produk anda, jika tidak ada mereknya isi dengan "tanpa merek"

Lengkapi semua persyaratan yang diharus diisi

Selanjutnya jika muncul tanda tangani kontrak silahkan anda tanda tangani kontrak dengan lazada.
Jika akun anda berhasil dibuat maka silahkan anda login disini: https://sellercenter.lazada.co.id/

Similar search: cara upload produk di lazada, cara daftar lazada lewat hp, daftar akun lazada seller, cara upload produk di lazada seller center, cara jualan di lazada agar cepat laku, cara daftar jualan di lazada lewat hp, daftar menjadi dropship di lazada, akun seller lazada.

0 Response to "Cara Mudah Daftar Jualan di Lazada "

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel