Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak [Panduan Lengkap]

Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak [Panduan Lengkap]_ Apa itu Mitra Bukalapak? Mitra Bukalapak adalah salah satu program yang dimiliki Bukalapak. Program Ini memberikan kesempatan kepada semua orang Indonesia, di mana pun mereka berada, untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui usaha sampingan menjadi Mitra Bukalapak.

Dengan menjadi agen, mereka bisa berjualan produk ataupun jasa yang ada di Bukalapak. Tak perlu pusing memikirkan berapa modal yang dibutuhkan untuk menjadi agen, karena kamu tidak membutuhkan modal apa pun untuk menjadi Mitra Bukalapak.

Jika kamu menjadi agen, kamu bisa menjual semua produk yang ada di Bukalapak. Mulai dari pulsa dan paket data, tiket kereta dan pesawat, hingga ke pembayaran tagihan BPJS, PDAM, dan zakat profesi. Apakah agen akan mendapatkan keuntungan jika berhasil melakukan transaksi penjualan? Pasti, tiap-tiap mitra akan mendapatkan komisi berdasarkan penjualan yang mereka lakukan.

Lalu siapa saja yang bisa menjadi Mitra Bukalapak?  Semuanya bisa, apakah itu perorangan, warung kelontong, toko-toko grosir di pasar, apotek, salon, dan para pemilik usaha lainnya. Kini ada keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika menjadi agen, karena kamu bisa belanja grosir online barang-barang daganganmu di Bukalapak. Pastinya jauh lebih murah, lebih mudah, dan lebih menguntungkan untukmu.

Beli Barang Daganganmu Secara Grosir Ingin mendapatkan untung yang banyak melalui barang-barang yang kamu jual? Caranya gampang. Kamu cukup belanja grosir online barang-barang daganganmu di Bukalapak! Kenapa? Karena dengan belanja grosir, harga yang kamu dapatkan akan lebih murah. Sehingga keuntungan yang kamu dapat pun akan semakin besar Promosi Media Sosial Gunakan promosi di media sosial dengan optimal. [Sumber: Bukalapak.com]

Lantas bagaimana Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak [Panduan Lengkap], dalam artikel ini akan diulas secara lengkap bagaimana cara mendaftar menjadi mitra bukalapak, Berikut tutorialnya:

Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak [Panduan Lengkap]

1. Download Aplikasi Mitra Bukalapak di Playstore atau Appstore
Pertama tama untuk menjadi mitra bukalapak, silahkan anda terlebih dahulu download apalikasi mitra bukalpak melalui playstore atau appstore


Setelah anda membuka Playstore atau Appstore selanjutnya silahkan anda ketik di kolom pencarian dengan kata kunci "Mitra Bukalapak" Seperti contoh di bawah ini


Kemudian silahkan anda instal aplikasi mitra bukalapak di Hp anda dengan mengklik tulisan "instal" seperti yang dicontohkan pada gambar di atas

2. Buka Aplikasi Mitra Buka Lapak
Setelah Aplikasi Mitra Bukalapak berhasil terinstal di Hp anda silahkan buka aplikasi tersebut sehingga muncul tampilan seperti di bawah ini:


3. Daftar Menjadi Mitra Bukalapak
Selanjutnya silahkan anda mulai mendaftar menjadi mitra bukalapak dengan mengklik tulisan "Daftar" seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini"


Setelah anda mengklik tulisan "daftar" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


Nomor telepon: Isi dengan nomor telepon anda
Nama Lengkap: isi dengan nama lengkap anda
Jenis kelamin: pilih sesuai jenis kelamin anda
Username: adalah nama anda sebagai pengguna
Kode Ajakan: isi dengan kode ajakan: syamsurijal703
Apakah kamu memiliki usaha: pilih ya atau tidak

Jika semua kolom sudah anda lengkapi silahkan klik tulisan daftar



Selanjutnya akan ada kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor anda, silahkan masukan kode verifikasi tersebut untuk menverifikasi nomor anda. Jika berhasil maka anda telah berhasil mendaftar menjadi mitra bukalapak"

4. Cara tambah saldo Mitra Bukalapak 



 5. Cara tambah Beli Pulsa Mitra Bukalapak 



 6. Cara tambah Beli Token Listrik Mitra Bukalapak 


 7. Cara Bayar Tagihan Listrik Mitra Bukalapak 



8. Cara Kirim Uang Mitra Bukalapak 



Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak [Panduan Lengkap], semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak [Panduan Lengkap]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close