Cara Belanja di Shopee COD (Cash on delivery)

Daftar Isi
  1. Buka Aplikasi Shopee
  2. Cari Barang yang akan Anda Order/Beli/Pesan Melalui Kolom Pencarian
  3. Order/Pesan Barang yang ingin Anda Beli
  4. Pilih Metode Pembayaran (Pilih COD)

Cara Belanja di Shopee COD (Cash on delivery)_ Shopee salah satu marketplace yang ada di indonesia dan menyediakan berbagai produk misalnya saja peralatan elektronik, fashion dan berbagai jenis kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Kode Voucher Shopee Cashback 50% Bagi Pengguna Baru

Shopee merupakan situs belanja online yang cukup diminati di indonesia, hal tersebut tak lepas dari berbagai fitur dan diskon yang disediakan jika berbelanja di shopee. Bagi anda yang masih pertama  ingin berbelanja di shopee dengan metode pembayaran COD (Cash on delivery) dan masih belum tahu cara mengorder/memesang barang di shoppe, silahkan anda baca artikel ini sampai selesai karena dalam artikel ini akan di bahas tuntas cara belanja di shopee dengan metode pembayaran COD (Cash on delivery).


Cara Belanja di Shopee COD (Cash on delivery)

1. Buka Aplikasi Shopee
Bagi anda yang  ingin Belanja di Shopee dengan metode pembayaran COD (Cash on delivery), pertama tama silahkan anda buka aplikasi Shopee yang ada pada Hp anda. Jika anda belum mendownload Aplikasi Shopee dan belum memiliki akun shopee, silahkan anda baca artikel ini terlebih dahulu: [Cara Belanja di Shopee Untuk Pemula (Panduan Lengkap]


setelah anda membuka aplikasi Shopee maka akan muncul tampilan seperti di atas

2. Cari Barang yang akan Anda Order/Beli/Pesan Melalui Kolom Pencarian
Selanjutnya setelah anda  membuka aplikasi shopee, silahkan anda cari barang yang ingin anda pesan/beli/order dengan mengetik pada kolom pencarian pada  bagian atas. Silahkan anda ketik nama barang yang ingin anda pesan/beli/order, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Setelah itu akan muncul berbagai pilihan barang yang bisa anda order, pada tutorial kali ini admin/penulis mencari jam tangan dan hasilnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Selnjutnya silahkan anda pilih barang yang sesuai dengan yang anda inginkan. Klik pada gambar barang yang anda ingin order tersebut.



3. Order/Pesan Barang yang ingin Anda Beli
Setelah anda mengklik maka akan muncul detail gambar barang yang anda sukai tersebut, jika anda berminat maka silahkan anda order barang atau pesan barang yang anda ingin beli dengan mengklik tulisan "Beli Sekarang"


Selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Jika anda memang serius ingin membeli barang yang telah anda masukan dalam keranjang anda silahkan klik tulisan "Checkout"

4. Pilih Metode Pembayaran (Pilih COD) 4. Pilih Metode Pembayaran (Pilih COD)
Setelah anda mengklik tulisan "Checkout" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

Silahkan anda klik tulisan "Metode Pembayaran" yang disimbolkan dengan ikon $ seperti pada contoh gambar di atas.


Setelah anda menglik tulisan "Metode Pembayaran" maka akan muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya jika anda ingin memilih metode pembayaran COD, klik tulisan bayar di tempat (COD), seperti pada pilihan metode pembayaran pada gambar di atas. Kemudian silahkan anda klik konfirmasi.

Catatan: Alamat akan Terisi Otomatis jika anda sudah memiliki akun shopee dan pernah melakukan pesanan atau order

Jika anda masih pemula dan ingin membuat akun shopee dan melakukan order shopee silakan baca artikel berikut ini:[Cara Belanja di Shopee Untuk Pemula (Panduan Lengkap]

Semoga artikel tentang Cara Belanja di Shopee COD (Cash on delivery), bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Cara Belanja di Shopee COD (Cash on delivery)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close