Harga Paket Ruang Guru SMA 2021 Diskon 62%

Harga Paket Ruang Guru SMA 2020_ Salam sejahtera untuk semua adik-adik dimanapun kalian berada. Gimana planing belajar adik-adik? apakah semua planing mampu terealisasi dan semua target yang dinginkan bisa tercapai? Salah satu hal yang sudah pasti diinginkan oleh semua siswa yang duduk di sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat adalah bisa menjadi siswa yang berprestasi dan mendapat nilai yang memuaskan.

Gunakan Kode Diskon RuangGuru/Brain Academy: "AYOBIMBEL" Diskonnya 62% daripada menggunakan Kode Diskon "JADIJUARA" diskonnya hanya 60%, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan RuangBelajar atau Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT/JADIJUARA


Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 60%

Agar bisa belajar dimanapun, sudh pasti akan kerepotan jika selalu membawa buku kemana-mana, sehingga dibutuhkan cara yang lebih praktis dan memudahkan adik-adik untuk bisa belajar dimana saja dan kapan saja.Agar bisa mewujudkan segala asa/harap yang ada dalam benak adik-adik, maka sudah pastinya harus disertai dengan usaha dan perencanaan yang baik. Belajar sebaiknya bukan hanya berpatok di sekolah saja, melainkan di rumah atau dimanapun asalkan ada waktu dan kesempatan usahakan diisi dengan belajar.

Baca juga: Kode promosi Quipper Video 2019

Yups, salah satu caranya adalah dengan belajar dibimbingan belajar yang berbasis online dan menggunakan aplikasi belajar. Salah satu lembaga bimbel online yang sudah sangat populer saat ini adalah Ruang Guru.

Baca juga: kode diskon dari ruang guru

Bagi  adik-adik yang ingin belajar secara online dan mau bergabung dengan ruang guru tapi masih bingung beapa sih harga belangganan paket ruang guru! etzzz nda usah khawatir dalam artikel kali ini kakak akan mengulas harga berlanganggan paket ruang guru khusus SMA.


Video Cara Daftar Ruang Guru Diskon 40-60%




A. Berapa sih Harga Paket Ruang Guru SMA
Harga Paket Ruang Guru SMA berbeda-beda semua tergantung dari lama waktu yang anda pilih untuk belangganan. jadi harganya bervariasi, ada beberapa pilihan paket belangganan ruang guru untuk SMA

B. Kode Diskon, Kode Promo, Kode Voucher Ruang Guru
Jika anda menggunakan kode diskon saat mendaftar paket ruang guru maka kalian akan mendapatkan diskon sampai 40 persen, misalnya jika biaya berlangganannya adalah 1 juta maka jika menggunakan kode diskon ruang guru maka kalian hanya perlu membayar 600 ribu, murah bukan. Berikut kode diskon ruang guru:


KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA



Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

B. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMA Kelas X, XI dan XII
Berikut Daftar Harga Paket Ruang Guru SMA:


1. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMA kelas X, XI IPA, IPS KTSP, K-13 dan K-13 Revisi




2. Daftar Harga Paket Ruang Guru SMA kelas XII IPA, IPS KTSP, K-13 dan K-13 Revisi



Untuk lebih lengkapnya Silahkan kalian ikuti petunjuk atau langkah-langkah untuk mengecek biaya daftar ruang guru:

1. Kunjungi link berikut: https://ruangguru.com/belajar
Pertama-tama untuk mengetahui berapa biaya daftar ruang guru anda silahkan kunjungi situs berikut: https://ruangguru.com/belajar

Jika kalian sudah mengklik link tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini;


setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan kalin scrool ke bawah sampai muncul tampilan seperti di bawah ini:


Nagh setelah sampai muncul tampilan seperti di atas, silahkan klik tulisan ""pilih kelas" seperti contoh pada gambar di atas yang ditunjukan dengan tanda panah biru.


Klik ikon segitga kecil seperti yang ditunjukan oleh panah biru di atas, dan pilih kelas, dan kurikulum yang disesuaikan dengan kurikulum yang diberlaku di sekolah kalian. setelah ketemu silahkan klik. maka akan muncul tampilan biaya mendaftar ruang guru mulai dari paket 1 Bulan, 6 bulan dan 1,5 tahun.


Nagh tinggal kalian pilih mau paket apa yang sesuai dengan isi dompet kalian. Namun untuk mendapatkan diskon sampai 40% silahkan gunakan kode diskon, kode referal, kode voucher berikut ini:

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

Untuk mengetahui gimana cara mendaftar Ruang Guru Silahkan kalian baca artikel berikut: Cara Daftar Aplikasi Ruang Guru 2019 Januari Terbaru

Demikianlah artikel tentang Harga Paket Ruang Guru SMA, semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Paket Ruang Guru SMA 2021 Diskon 62%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close