Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru

Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru_ Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.


Ruangguru berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah demi memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia.

Baca juga: Kode diskon ruang guru

Selain itu, Ruangguru juga menawarkan video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

A. Tambah Penghasilan Hanya dengan Promosikan Ruangguru 
Program Mitra Ruangguru adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna Ruangguru untuk mengkonversikan keuntungan pulsa menjadi uang tunai dari hasil membagikan kode referral miliknya. Pemilik kode akan mendapatkan keuntungan uang tunai Rp 100.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan ruangbelajar 1.5 tahun dan Rp 25.000 setiap kali kodenya digunakan untuk berlangganan ruangbelajar paket 1 semester.

B. Bagikan Kode Referral ke Temanmu 
Kode Referral adalah kode unik milik setiap user ruangguru yang dapat dibagikan kepada siapapun. Dapatkan keuntungan berupa uang tunai setiap kali kamu mengajak temanmu untuk berlangganan Ruangguru dengan membagikan kode referral yang kamu punya.
C. Syarat dan Ketentuan Menjadi Mitra Ruang Guru
1. Untuk dapat menjadi Mitra Ruangguru, Anda harus melakukan pendaftaran dan telah terverifikasi oleh tim Ruangguru dengan proses sebagai berikut:
a. Mendaftarkan diri Anda pada form pendaftaran Mitra
b. Setelah mendaftar, silahkan cek email Anda untuk melakukan konfirmasi alamat email
c. Setelah melakukan konfirmasi alamat email, verifikasi status Mitra Ruangguru akan dikirim dalam waktu 3x24 Jam sejak pendaftaran jika data berhasil diverifikasi
d. Komisi yang dikirimkan sebelumnya akan dipotong pajak sebesar 2,5%
e. Pengiriman komisi akan dilakukan dalam waktu 7x24 Jam
f. Silahkan isi kembali form ini jika Anda tidak mendapatkan konfirmasi dalam 3x24 jam (pastikan Nama, Email, Nomor Telpon, dan Nomor Rekening kamu benar)

2. Ruangguru berhak, dengan pemberitahuan sebelumnya, menarik kembali komisi atau menangguhkan status sebagai Mitra ketika ditemukan pelanggaran pada aturan Program Mitra maupun aturan Ruangguru secara keseluruhan.

3. Ruangguru berhak, melakukan pembatalan, memodifikasi, atau menghentikan program dengan memberikan pemberitahuan sebelumnya melalui website Ruangguru

4. Ruangguru berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan pihak Ruangguru, segala bentuk perubahan akan diumumkan melalui website resmi Ruangguru

5. Mitra tidak boleh, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Ruangguru, mengalihkan, mentransfer, mengenakan biaya, dan/atau membuat sub-kontrak yang bertujuan untuk mengurangi semua atau sebagian dari hak atau kewajibannya berdasarkan Pengangkatan Mitra

6. Dengan berpartisipasi, Anda setuju untuk:
a. Menyetujui syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh Ruangguru
b. Tidak terlibat dalam kegiatan apapun yang dapat dianggap sebagai penipuan, pelanggaran privasi, atau spamming

D. Bagaimana Cara Menemukan Kode Referral?
Untuk mendapatkan kode referal anda sebagai mitra ruang guru, pertama-tama download aplikasi ruang guru melalui Playstore atau applestore. setelah anda mendownload aplikasi ruang guru 


1. Klik tulisan pulsa gratis: (Dapatkan) 
2. Setelah anda mengklik maka akan muncul kode referal anda
3. Bagikan kode referal anda di sosial media atau rekomendasikan kepada siswa untuk dipakai saat mendaftar ruang guru agar anda mendapatkan bonus dari ruang guru.

E. Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru
Untuk mendaftra Menjadi Mitra Ruang Guru, silahkan kunjungi link berikut: https://mitra.ruangguru.com/. setelah anda mengunjungi link tersebut maka akn muncul tampilan seperti di bawah ini:


Setelah muncul tampilan seperti di atas, silahkan scroll ke bawah sampai anda mendapatkan tampilan seperti di bawah ini:


Silahkan isi data diri anda:
1. Nama lengkap: nama lengkap sesuai kTP
2. No Hnadphone yang aktif
3. Email: Isi dengan email anda yang aktif
4. Kode referal: Isi dengan kode referal anda
5. Pilih metode pembayaran bonus anda: transfer bank atau GO PAY


Baca syarat dan ketentuan. jika setuju dengan persyaratan yang ada silahkan klik tulisan "saya setuju" dan selanjutnya klik tulisan "Setuju". Untuk persetujuan anda menjadi mitra ruang guru bisa dicek di email anda beberapa saat setelah mendaftar.


Demikianlah artikel tentang Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Sumber: https://mitra.ruangguru.com/

0 Response to "Cara Mendaftar Menjadi Mitra Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close