Friday, 21 December 2018

Cara Mendapatkan Kode Diskon Ruang Guru 2019

Cara Mendapatkan Kode Diskon Ruang Guru_ Salam prestasi,!!! Adik-adik yang saya cintai dan banggakan, bagaimana kabar kalian nih? semoga aja kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja yah. Gimana sekolahnya kalian nih, semoga saja rutinitas kalian dalam belajar selalu konsisten.


Gimana nih, kalian mau gabung atau berlangganan di ruang guru namun merasa biaya berlangganan di ruang guru mahal! etz tenang aja dik', caranya mudah kok supaya biaya berlangganan di ruang guru menjadi llebih terjangkau.

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru Terbaru 2018 Desember Gratis !!!

Gimana caranya? yupz kalian tinggal menggunakan Kode Diskon Ruang Guru saat mendaftar atau berlangganan dengan ruang guru. Lalu gimana caranya dapatin Kode Diskon Raung Guru? muda aja kok. Nih kakak bakal bagiin Kode Diskon Ruang Guru sama kalian.

1. Kode Diskon Ruang Guru Terbaru dan Gratis
Silahkan adik-adik masukkan kode diskon di atas saat mendaftar di ruang guru. Berikut kode diskon ruang guru jika gambar di atas tidak jelas anda kalian lihat

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

Yah adik-adik silahkan masukan kode diskon runga guru (SYAMSURIDUMRAA), saat mendaftar yah. Nanti kalau adik-adik bingung bagaimana cara mendaftar di ruang guru nanti kakak akan tuliskan panduan mendaftar di ruang guru yah.

2. Berapa Diskon yang di dapatkan jika menggunakan Kode Diskon Raung Guru?
Memangnya berapa sih diskon yang didapatkan jika menggunakan kode diskon ruang guru saat mendaftar di ruang guru? silahkan lihat gambar di bawah ini.


Yups, tepat sekali jika kalian menggunakan kode diskon di atas saat mendaftar di ruang guru maka kalian akan mendapatkan diskon sampai 40%. Artinya potongan harganya hampir setengah dari harga normalny. Jadi sangat penting adik-adik memiliki kode diskon ruang guru/ menggunakan kode diskon runag guru saat mendaftar.

Lumayan bukan uangnya bisa digunakan untuk kepentingan adik-adik yang lainnya. nagh misalnya harga berlangganan paket ruang guru adalah 1 juta maka adik-adik akan mendapatkan potongan 400 ribu jadi hanya perlu membayar 600 ribu. Jadi bayangkan jika kalian tidak memiliki kode diskon ruang guru pastinya yang kalian bayar pasti akan sangat mahal.

Kode Diskon Ruang Guru: SYAMSURIDUMRAA

3. Cara Memasukan Kode diskon Ruang Guru saat Mendaftar/Berlangganan
Setelah memiliki kode diskon ruang guru selanjutnya yang mesti kalian ketahui adalah bagaimana cara menggunakan kode diskon dari ruang guru agar bisa mendapatkan diskon. Lalu bagaimana caranya,

Langkah-langkah memasukan kode diskon ruang guru.

A. Pilih kelas anda dan paket berlangganan di ruag guru
untuk memasukan kode diskon ruang guru, pertama kalian harus memilih/menentukan tingkatan kelas kalian kemudian pilih paket berlangganan ruang guru.


B. Masukan Kode Diskon ruang guru
nagh setelah anda memilih kelas dan menentukan paket langganan, selanjutnya anda tinggal memasukkan kode diskon ruang guru berikut: 

KODE DISKON RUANG GURU: SYAMSURIDUMRAA

Setelah anda memasukan kode diskon ruang guru di atas, selanjutnya klik tulisan pakai kode



C. Pilih metode pembayaran
setelah anda memasukkan kode diskon selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayaran atau lebih jelasnya adalah anda disuruh untuk memilih cara untuk membayar biaya berlangganan tersebut. ikuti langkah-langkah pembayaran hingga muncul notifikasi pembayaran berhasil




Nagh gimana kalian udah pahamkan kenapa mesti menggunakan kode diskon runga guru saat mendaftar dan bagaimana cara menggunakan kode diskon ruang guru saat mendaftar. Semoga artikel "Cara Mendapatkan Kode Diskon Ruang Guru" ini memberikan manfaat bagi kalian semua yah, kalau kalian ada pertanyaan silahkan tulis pertanyaanya di kolom komentar nanti kakak usahakan untuk bantu kalian.

Pencarian di internet: kode diskon ruang guru hari ini, kode diskon ruang guru 55%, kode diskon ruang guru september 2018, kode diskon ruang guru oktober 2018, kode diskon ruang guru 2017, kode diskon ruang guru november 2018, kode diskon ruang guru jadi juara, cara mendapatkan kode diskon ruang guru.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon