Monday, 15 October 2018

Daftar Harga Paket Terbaru Quipper Video 2018

Daftar Harga Paket Terbaru Quipper Video_ Hy adik-adik sekalian, gimana kabarnya kalian? semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja yah. Ujian nasional (UN) dan ujian sekolah berstandar nasional (USBN) udah semakin deket nih! Lantas persiapan apa yang telah kalian lakukan?

Ujian nasional memang bisa menjadi momok yang menakutkan jika kalian tidak melakukan perencanaan yang baik dalam rangka menghadapinya, sehingga Kakak sangat menyarankan kalian untuk belajar, belajar dan belajar untuk persiapan menghadapi UN dan USBN.

Tetapi belajar, juga memerlukan panduan atau skema yang tepat agar apa yang kalian pelajari bisa benar-benar efektif dan bisa memabantu kalian dalam menjawab soal-soal UN dan USBN yang nantinya akan muncul.

Jika kalian tidak memiliki waktu yang cukup untuk ikut bimbingan belajar secara manual, kalian bisa ikut bimbingan online secara online. Yupz, benar sekali Quipper video adalah salah satu media bimbingan belajar online yang terbukti banyak digunakan oleh siswa-siswa dalam rangka menghadapi UN dan USBN.

Berapa sih biaya berlangganan Quipper Video? Biaya berlangganan Quipper video sangat terjangkau, sehingga tidak akan menguras kantong kalian guys, apalagi jika menggunakan kode promosi quipper video pastinya kalian akan mendapatkan diskon/potongan harga. Penasaran dengan paket terbaru yang ada di Quipper Video? berikut daftar paket terbaru Quipper video.

A. Daftar Harga Paket Terbaru Quipper Video 

1. Paket 9 Bulan+ Bulan Masterclass
paket yang pertama adalah paket Quipper Video Masterclass, biaya mendaftar Quipper Video masterclass adalah Rp. 1.090.000 atau hanya dengan 76.000/bulan+ Akses fitur masterclass.

Namun jika kalian menggunakan kode promosi Quipper video untuk berlangganan Quipper video masterclass 9 bulan, maka kalian hanya perlu membayar Rp. 890.000, lebih murah bukan.

Untuk mendapatkan kode promosi Quipper Video silahkan hubungi nomor kakak yah (HP/WA: 0852 1537 5248)

2. Paket 9 Bulan Reguler
Paket yang kedua adalah paket Quipper Video 9 bulan Reguler, biaya mendaftar Quipper Video reguler adalah Rp. 690.000 atau hanya dengan 76.000/bulan.

Namun jika kalian menggunakan kode promosi Quipper video untuk berlangganan Quipper video masterclass 9 reguler, maka kalian hanya perlu membayar Rp. 540.000, lebih murah bukan.

Untuk mendapatkan kode promosi Quipper Video silahkan hubungi nomor kakak yah (HP/WA: 0852 1537 5248)

3. Paket 6 Bulan Reguler
Paket yang ketiga adalah paket Quipper Video 6 bulanReguler, biaya mendaftar Quipper Video reguler adalah Rp. 490.000 atau hanya dengan 82.000/bulan.

Paket 6 bulan reguler hanya berbeda Rp. 50.000 dengan paket 9 bulan reguler (jika menggunakan kode promo), jadi kakak saranin sih lebih baik kalian memilih paket 9 bulan reguler aja.

4. Paket paket 3 bulan dan 1 bulan
Untuk paket lainnya (paket 3 bulan dan 1 bulan) bisa anda akses menggunakan kartu akun, untuk mendapatkan kartu akun silahkan hubungi kakak yah (HP/WA: 0852 1537 5248)

B. Cara mudah menggunakan Quipper Video
Masih bingung cara menggunakan Quipper video untuk belajar? Untuk belajar menggunakan Quipper Video mudah ajak kok, silahkan kalian simak penjelasan dari video di bawah ini.


C. Cara mudah Mendaftar Quipper Video
Masih bingung cara mendaftar Quipper video untuk belajar? Untuk mendaftar Quipper Video mudah ajak kok, silahkan kalian simak penjelasan dari video di bawah ini:


atau jika kalian masih bingung tentang bagaimana cara mendaftar Quipper video, silahkan baca artikel berikut: Cara Mudah Mendaftar Quipper Video 2018.

D. Testimoni Pengguna Quipper Video
Lantas bagaimana tanggapan dari siswa pengguna Quipper Video? berikut testimoni siswa yang telah menggunakan Quipper video


Demikinalah artikel tentang Daftar Paket Terbaru Quipper Video 2018 , semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

Similar search: harga quipper video sma, harga quipper video sbmptn, harga quipper 2018, biaya quipper video perbulan, harga quipper 1 bulan, voucher quipper, cara daftar quipper video, kode promosi quipper.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon