5 Kelebihan Quipper Video Masterclass

5 Kelebihan Quipper Video Masterclass_ Hy adik-adik yang budiman, ketemu lagi dengan kak Rijal. Kak rijal adalah Mitra resmi dari Quipper Video yang akan membantu kalian seputar Quipper Video. By the way gimana kabar kalian? Semoga saja kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja.


Dalam artikel ini kakak akan membahas tentang kelebihan Quipper video paket masterclass, seperti yang kalian tahu bahwa untuk berlangganan Quipper video disediakan beberapa pilihan paket berlangganan yang memiliki biaya berlangganan yang berbeda-beda.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Video Terbaru 2018

Okey, paket berlangganan apa saja yang disediakan oleh Quipper Video dan berapa biaya mendaftar atau berlangganan paket Quipper video tersebut? Berikut daftar paket berlangganan Quipper Video yang bisa menjadi refrensi anda sebelum mendaftar Quipper Video.

1. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)+ SBMPTN
Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass adalah Rp 1.090.000 (satu juta sembilan puluh ribu) tapi jika kalian menggunakan kode promo Quipper video maka kalian akan mendapatkan diskon sampai Rp 200.000 (dua ratus ribu). Jadi jika kalian menggunakan kode promosi Quipper Video saat mendaftar Quipper Video masterclass maka kalian hanya perlu membayar Rp 890.000 (delapan ratus sembilan puluh ribu rupiah). Gimana cara mendapatkan kode promo Quipper Video? Mudah banget kok, kalian tinggal hubungi Kakak aja, kalian bisa chat melalui Whatssapp, SMS atau telepon. Silahkan hubungi nomor kakak yang ada di bawah ini

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

2. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + SBMPTN
Next, quipper juga menyediakan paket Quipper 12 bulan reguler. harga paket 12 Bulan Reguler: Rp 790.000 atau hanya Rp 66.000 / bulan Jika menggunakan kode promo maka harganya menjadi 590.000 saja atau diskon sampai 200 ribu.

3. Harga Paket Quipper 6 Bulan Reguler + SBMPTN
Paket selanjutnya adala Paket 6 Bulan Reguler: Rp 490.000 Atau hanya Rp 82.000 / bulan. Paket ini juga cocok bagi adik-adik yang sekolah di tingkat SMA yang sudah mendekati UN dan UASBN serta seleksi SBMPTN

4. Harga Paket Quipper 3 Bulan Reguler
Paket 3 bulan reguler juga lumayan terjangkau yakni sekitar 270 ribu atau sama dengan 90 ribu perbulan. Paket tiga bulan ini bisa menjadi pilihan adik-adik yang sudah mendekati waktu UN dan UASBN, karena biasanya saat dekat UN dan UASBN aktivitas belajar semakin digenjot, jadi paket ini cocok bagi adik-adik.

5. Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler
Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler Rp. 100.000. Okey guys, memang tidak semua orang cocok loh belajar menggunakan cara yang sama, termasuk belajar secara online. Oleh karena itu Quipper menyiapkan paket 1 bulan agar anda bisa memcoba dulu bagaimana belajar menggunakan Quipper video, jika memang bagus anda bisa melanjutkan berlangganan di bulan selanjutnya atau bisa memilih paket yang lainnya.

Baiklah, setelah anda mengetahui paket apa saja yang disediakan oleh Quipper video! Lantas adik-adik mau pilih paket yang mana nih? Salah satu paket berlangganan Quipper video yang paling mahal adalah Quipper Masterclass, dari data di atas bahwa paket berlangganan Quipper Video masterclass adalah Rp 1.090.000 (satu juta sembilan puluh ribu) tapi jika kalian menggunakan kode promo Quipper video maka kalian akan mendapatkan diskon sampai Rp 200.000 (dua ratus ribu).

Jadi jika anda menggunakan kode promosi Quipper Video saat mendaftar Quipper Video masterclass maka kalian hanya perlu membayar Rp 890.000 (delapan ratus sembilan puluh ribu rupiah). Gimana cara mendapatkan kode promo Quipper Video? Mudah banget kok, kalian tinggal hubungi Kakak aja, kalian bisa chat melalui Whatssapp, SMS atau telepon. Silahkan hubungi nomor kakak yang ada di bawah ini

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Memangnya apa saja kelebihan Quipper video masterclass dibandingkan paket Quipper video lainnya? Ada beberapa keunggulan paket Quipper video masterclass yang sebaiknya anda ketahui. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

5 Kelebihan Quipper Video Masterclass

1. Tutor terbaik
Kelebihan pertama Quipper Video masterclas adalah fitur tutor terbaik, apa itu tutor terbaik? Tutor terbaik adalah tutor pilihan dari setiap mata pelajaran Quipper Video yang ditugaskan untuk menjawab pertanyaan siswa sepuasanya.

2. Kakak pembimbing khusus
Next, kelebihan Quipper Video masterclass adalah disediakan kakak pembimbing khusus bagi siswa (satu siswa satu tutor/1:1) yang ditugaskan untuk berdiskusi tentang apa saja seputar kegiatan belajar.

3. Konsultasi jurusan kuliah dan Universitas
Lanjut, keunggulan selanjutnya dari Quipper video masterclass adalah bisa bertanya kepada kakak pembimbing tentang jurusan dan universitas yang menjadi impian siswa. Kakak pembimbing yang bertugas menjawab pertanyaan siswa adalah kakak pembimbing yang berasala dari lulusan universitas unggulan dan ternama.

4. Konsultasinya bisa kapan saja dan dimana saja.
Kelebihan lainnya dari Quipper video masterclass adalah kalian bisa konsultasi atau bertanya kepada kakak pembimbing atau tutor kapan saja dan dimana saja melalui chat. (catatan: sesuai dengan jam operasional tutor  senin-sabtu pukul 16.00-21.00)

5. Khusus untuk siswa kelas 10-12
Quipper video diperuntukan bagi siswa mulai dari kelas 10 sampai kelas 12 SMA. Jadi jika kalian sudah duduk dibangku SMA maka sudah bisa berlangganan Quipper Video masterclass.

Gimana nih setelah membaca artikel di atas! Apakah kalian semakin tertarik untuk mendaftar Quipper Video masterclass? Ayo adik-adik segera daftarkan diri anda. Dan untuk mendapatkan kode promosi Quipper video tinggal hubungi kakak saja (Hp/WA: 085 215 375 248)

Demikianlah informasi dari Kak rijal tentang kelebihan Quipper Video Masterclass, jika kalian anggap artikel ini bermanfaat dan bisa bermanfaat untuk oranglain silahkan share.

0 Response to "5 Kelebihan Quipper Video Masterclass"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close