Berapa Harga Quipper Video?

Berapa Harga Quipper Video?_ Haiii Gaes, gimana kabar kalian semua? Kakak berharap kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja. Kenalkan Kakak bernama Rijal yang merupakan mitra resmi Quipper Video. Btw Apa saja nih target kalian tahun ini yang hendak kalian capai? atau target besar apa yang ingin kalian capai dalam hidup kalian?


Pastinya agar semua yang anda impikan bisa terwujud maka kalian harus belajar secara rutin agar kalian bisa menjadi siswa yang pintar. Guys belajar diera modern saat ini tidak lagi hanya dilakukan di dalam kelas, akan tetapi belajar bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Kok bisa? Apa sih yang tidak bisa guys

Baca juga: Kode Promosi Quipper Video Terbaru 2018

Belajar saat ini bisa dilakukan secara online loh guys,,, Gimana caranya? caranya mudah saja. Salah satu situs belajar online adalah Quipper Video. Quipper video merupakan situs belajar online yang sudah sangat populer dikalangan siswa SMP dan SMA.

Tidak sedikit siswa yang belajar menggunakan Quipper Video mampu menjadi juara kelas dan berhasil lulus diperguruan tinggi favoritnya. Apa saja keunggulan Quipper Video? Quipper Video memiliki 7000 an video pmbelajaran, terdapat 17.000 soal-soal (termasuk soal-soal UN dan soal SBMPTN).

Sebenarnya ada banyak sekali kelebihan Quipper Video, jika kalian penasaran tentang apa saja kelebihan Quipper Video, silahkan baca artikel berikut yang berisi tentang kelebihan-kelebihan Quipper Video (Baca Juga: 15 Kelebihan Quipper Video).

Lantas berapa biaya berlangganan Quipper Video? atau berapa harga Quipper Video? ingat guys jika kalian mendaftar Quipper Video dan memiliki kode promosi Quipper Video maka kalian akan mendapatkan diskon sampai 20%.

Okey guys jika ingin mendapatkan kode promo atau diskon saat berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Harga Paket Quipper Video Tahun 2018 Terbaru

1. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)+ SBMPTN
Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass adalah Rp. 1090.000. Apa kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass? Jika berlangganan Quipper video dengan paket reguler+Masterclass anda akan diberikan fasilitas mendapat coach (pelatih) yang akan memberikan anda gambaran tentang jurusan-jurusan kuliah yang bagus dan menjanjikan kedepannya, selain itu coach akan membantu anda memilih jurusan yang sesuai dengan bakat minat anda dan memberikan informasi tentang kampus yang berkualitas yang cocok untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah

Selanjutnya kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass adalah ada tutor yang akan ditugaskan untuk membantu anda jika mendapatkan masalah yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah atau ada PR yang mungkin sulit anda bisa selesaikan sendiri.

2. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + SBMPTN
Next, quipper juga menyediakan paket Quipper 12 bulan reguler. harga paket 12 Bulan Reguler: Rp 790.000 atau hanya Rp 66.000 / bulan Jika menggunakan kode promo maka harganya menjadi 590.000 saja atau diskon sampai 200 ribu.

3. Harga Paket Quipper 6 Bulan Reguler + SBMPTN
Paket selanjutnya adala Paket 6 Bulan Reguler: Rp 490.000 Atau hanya Rp 82.000 / bulan. Paket ini juga cocok bagi adik-adik yang sekolah di tingkat SMA yang sudah mendekati UN dan UASBN serta seleksi SBMPTN

4. Harga Paket Quipper 3 Bulan Reguler
Paket 3 bulan reguler juga lumayan terjangkau yakni sekitar 270 ribu atau sama dengan 90 ribu perbulan. Paket tiga bulan ini bisa menjadi pilihan adik-adik yang sudah mendekati waktu UN dan UASBN, karena biasanya saat dekat UN dan UASBN aktivitas belajar semakin digenjot, jadi paket ini cocok bagi adik-adik.

5. Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler
Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler Rp. 100.000. Okey guys, memang tidak semua orang cocok loh belajar menggunakan cara yang sama, termasuk belajar secara online. Oleh karena itu Quipper menyiapkan paket 1 bulan agar anda bisa memcoba dulu bagaimana belajar menggunakan Quipper video, jika memang bagus anda bisa melanjutkan berlangganan di bulan selanjutnya atau bisa memilih paket yang lainnya.

Paket ini juga cocok bagi anda yang memiliki dana (uang) yang terbatas, sehingga tidak terlalu membebani keuangan adik-adik secara biaya quipper video perbulan adalah 100 ribu saja.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Gratis Terbaru 2018

Okey guys jika ingin mendapatkan kode promo atau diskon saat berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS: 085 215 375 248

0 Response to "Berapa Harga Quipper Video?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close