Monday, 18 June 2018

Keuntungan Berlangganan Paket IndiHome

Keuntungan Berlangganan Paket IndiHomePada tahun 2015, perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, Telkom, meluncurkan layanan multifungsi sebagai terobosan di dunia telekomunikasi. Layanan tersebut memungkinkan pelanggan menikmati telepon, televisi interaktif, dan akses internet cepat nan andal.
Terobosan berteknologi tinggi dari Telkom ini diperkenalkan sebagai Indonesia Digital Home atau yang lebih dikenal dengan nama Indihome. Produk keren tersebut merupakan salah satu layanan telekomunikasi di negara kita yang pertama kali menggunakan teknologi kabel fiber optik (serat optik).
Berkat teknologi tersebut, aktivitas komunikasi dan transfer data layanan Telkom bisa berfungsi maksimal, minim risiko, dan hampir tidak pernah mengalami gangguan. Tidak heran jika saat ini jumlah pelanggan yang menggunakan layanan Indonesia Digital Home semakin meningkat. Selain itu, Anda bisa mencari informasi tentang tagihan Indihome di situs Traveloka.com. Dengan mengakses situs Traveloka Anda bisa mendapatkan berbagai informasi terkait tagihan Indihome beserta paket-paket Indihome.

Keuntungan Berlangganan Paket Indihome

Penggunaan kabel berteknologi serat optik sangat berpengaruh terhadap kualitas tayangan dan layanan komunikasi Indihome. Inilah mengapa banyak orang yang tertarik menggunakan fasilitas Triple Play (telepon, internet, dan TV kabel) atau Dual Play (internet dan telepon) dari produk unggulan Telkom tersebut.
Nah, bagi yang masih penasaran dengan produk ini, berikut merupakan 6 kelebihan atau manfaat yang bisa kita dapat jika berlangganan paket Indihome. Mari kita simak uraiannya!
1. Internet super cepat dan stabil
Paket indihome - pixabay.com
Teknologi serat optik membuat proses transfer data pada internet dan layanan TV interaktif Indihome menjadi super cepat. Dalam sepersekian detik kabel ini mampu mengantarkan ratusan Megabyte data dengan baik dan berkualitas tinggi. Inilah yang membuat tayangan TV atau streaming tetap jernih dalam kondisi apa pun.
Tidak hanya itu, kabel serat optik juga dikenal lebih stabil dibanding kabel biasa. Hal ini bisa dibuktikan dengan kualitas informasi yang kita dapatkan saat semua layanan dipakai dalam waktu bersamaan. Jadi tidak peduli berapa pun orang yang sedang menonton TV interaktif, bermain game online, streaming Youtube, ataupun sekadar berselancar di internet, kualitas layanan dari Indihome tetap tinggi dan cepat.
Keandalan kabel serat optik juga terbukti tangguh dalam kondisi cuaca apa pun. Teknologi ini juga minim risiko gangguan elektromagnetik atau serangan petir. Jadi kita tidak perlu khawatir ketika ingin menyalakan komputer atau menonton TV saat hujan deras dan kilat menyambar-nyambar. Semua perangkat elektronik paket Indihome dijamin aman, andal, dan tahan pada segala kondisi.
2. Layanan TV Interaktif yang Seru dan Berkualitas
Paket indihome - papasemar.com
Layanan USee TV dari Indihome tidak hanya menghadirkan ratusan channel berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. TV interaktif ini juga dilengkapi dengan beberapa teknologi yang belum tentu kita temukan dari layanan TV kabel lainnya.
Layanan TV on Demand misalnya. Dengan fasilitas ini pelanggan bisa menonton acara apa pun dari channel manapun selama 7 hari ke belakang. Jadi kita tidak perlu khawatir akan tertinggal tayangan favorit. Tidak hanya itu, USee TV juga menyediakan fasilitas pause dan rewind yang dapat membuat pengalaman menonton lebih seru.
Bahkan beberapa paket juga dilengkapi dengan fitur Karaoke on Demand dan Video Recorder. Ditambah kualitas gambar beresolusi tinggi meskipun kita menggunakan TV biasa dan suara yang jernih, bisa dipastikan pengalaman menonton televisi dengan USee TV semakin menyenangkan.
3. Kualitas Layanan Telepon Cukup Mumpuni
Paket indihome- glints.id
Selain bisa menikmati internet cepat dan TV beresolusi tinggi, pelanggan Indihome juga dapat memanfaatkan layanan telepon bersuara jernih dan minim gangguan. Tidak hanya itu, paket Triple Play dari Indihome juga menyediakan berbagai bonus seru yang tidak boleh dilewatkan. Misalnya gratis menelepon selama 1000 menit setiap bulan ke nomor rumah lain baik lokal maupun interlokal. Seru bukan?
Itulah beberapa kelebihan paket Indihome yang harus kita tahu. Jika tertarik menggunakan layanan multi-entertainment dan informasi dari Telkom ini, pastikan Anda tahu paket mana saja yang harus dipilih berdasarkan kebutuhan dan bujet bulanan.
4. Bisa Dibayar di Mana Saja
Paket indihome - pixabay.com
Untuk membayar tagihan Indihome, Anda memiliki dua pilihan, yaitu membayar secara online atau offline. Untuk pembayaran online bisa menggunakan ATM atau aplikasi pihak ketiga seperti Traveloka. Sedangkan untuk cara offline, Anda bisa melakukan pembayaran di kantor Telkom terdekat, agen multipembayaran, atau kantor Pos.

Daftar Paket Indihome yang Bisa Dipilih

Setidaknya ada tiga paket bundling baik Triple Play maupun Dual Play yang ditawarkan oleh Indihome. Untuk detail yang lebih lengkap, Anda bisa membaca informasi paket Indihome di Traveloka. Berikut adalah jenis-jenis paket yang bisa dipilih, di antaranya:
1. Paket Indihome Deluxe – Triple Play
Paket ini merupakan paket standar layanan Indihome yang meliputi tiga fasilitas yaitu telepon, internet, dan TV interaktif. Kelebihan paket ini adalah harganya yang cukup ramah di kantong. Dalam paket ini juga terdapat beberapa fitur seru seperti Indihome Fiber, Movin’, Catchplay, dan Iflix. Untuk fasilitas teleponnya, kita bebas memilih dua paket, yaitu gratis telepon 50 menit atau 1000 menit baik lokal maupun interlokal.
Sayangnya tidak semua channel USee TV aktif untuk paket Deluxe ini, meskipun begitu kita masih bisa menikmati tayangan seru dari puluhan channel lokal dan mancanegara yang berkualitas.
2. Paket Indihome Premium – Triple Play
Meskipun kelihatannya fasilitas yang kita dapatkan sama dengan paket Deluxe, tetapi Indihome Premium menawarkan fitur yang lebih lengkap. Jika memilih paket ini, Anda bisa menikmati ratusan channel baik dari dalam maupun luar negeri tanpa gangguan.
Kecepatan internetnya pun sangat beragam, pelanggan bisa menikmati internet mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps. Untuk harga, pelanggan Indihome juga memiliki pilihan yang lebih beragam yaitu mulai dari 700 ribuan hingga 1 jutaan per bulan.
3. Paket Indihome Netizen – Dual Play
Paket ini menawarkan bundling fasilitas telepon dan internet dengan tambahan fitur Mobin’, Catchplay, dan Iflix. Harganya pun cukup terjangkau dibandingkan paket-paket lainnya, yaitu sekitar 340 ribuan hingga 1 jutaan.

Jadi, tertarik untuk berlangganan Indihome?  
Similar search: review indihome 2017, kelebihan dan kekurangan wifi indihome, kekurangan indihome 2017, paket indihome unlimited, paket indihome 2018, kecurangan indihome, lama pemasangan indihome, pengalaman indihome 2017.

3 komentar

Melihat paket ini sepertinya menguntungkan bagi pelanggan Telkom dengan adanya IndiHome. Terima kasih infonya.

wah harganya tidak ada yang berkisar 150 ribu ya. Hehehe

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon