Hal yang Berubah Saat US/M 2017 Berganti Menjadi USBN 2018

Hal yang Berubah Saat US/M 2017 Berganti Menjadi USBN 2018 _ Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya US/M kini berubah nama menjadi USBN, pergantian nama dari US/M menjadi USBN tak telak juga membuat komposisi dari mata pelajaran yang diujikan pada ujian akhir sekolah berstandar nasional mengalami perubahan.

Baca juga: 17 Cara Agar Sukses Menghadapi UN Dan UASBN

Lantas apa saja yang mengalami perubahan pada perubahan US/M menjadi USBN, dalam perubahan tersebut terdapat beberapa persamaan dan perbedaan, mulai dari tingkat sekolah dasar SD, SMP, SMA dan SMK. berikut sedikit ulasannya untuk anda:

1. Perubahan Ujian jenjang  SD  sederajat
Apa-apa saja sih yang mengalami perubahan pada USBN 2018 pada tingkatan sekolag dasar (SD) berikut reviewnya

2. Perubahan Ujian jenjang SMP, SMA, SMK sederajat
Pada tingkatan SMP, SMA dan SMK juga mengalami perubahan dalam pelaksanaan ujian ditahun 2018 berikut ulasannya


Setelah mengetahui hal apa saja yang berubah saat US/M 2017 berganti menjadi USBN 2018, berikutnya kita akan sedikit mengulas cara penyusunan soal pada USBN 2018, hal ini bertujuan agar kita bisa mengetahui komposisi soal yang diujikan pada saat USBN, berikut ulasannya untuk anda:

3. Alur Penyusunan Soal USBN 2018


Nah, bagaimana sob! apakah setelah anda membaca artikel ini anda sudah sedikit lebih memahami tentang item apa saja yang diperbaharui saat US/M 2017 berganti menjadi USBN pada tahun 2018? semoga saja indormasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Hal yang Berubah Saat US/M 2017 Berganti Menjadi USBN 2018 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close