7 Cara Berbisnis Online Tanpa Modal

Cara Berbisnis Online Tanpa Modal

Cara Berbisnis Online Tanpa Modal_ Dalam memulai suatu bisnis biasanya membutuhkan banyak hal yang mesti dipersiapkan, mulai dari modal awal bisnis, waktu, tenaga dan lokasi atau tempat. namun kendala umum yang biasa dihadapi beberapa orang dalam memulai bisnis adalah kurangnya modal atau tidak memiliki modal yang memadai.

jika berbicara masalah bisnis, harus lebih jelih dan mampu membaca peluang karena fakta berbicara bahwa sebagian orang ada yang memulai bisnis dengan modal besar namun akhirnya mengalami kebangkrutan namun ada pula yang memulai bisnis dengan modal yang sangat minim namun justru bisa mengembagkan bisnisnya hingga bisa menjadi jutawan atau miliader. (Baca juga: 6 Tips sebelum memulai usaha)

melihat resiko dalam berbisnis sebagian orang mulai berpikir bagaimana cara berbisnis dengan modal kecil atau tanpa modal sama sekali namun bisa memberi keuntungan yang cukup lumayan. salah satu cara berbisnis dengan modal kecil atau tanpa modal sama sekali namun bisa menghasilkan untung yang cukup lumayan adalah dengan berbisnis online.

Baca juga: 6 Cara bisnis online di facebook 
bisnis online telah terbukti memberi prospek yang menjanjikan hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya orang yang sukses melalui kegiatan berbisnis online. kelebihan bisnis online adalah tidak terlalu membutuhkan tenaga yang ekstra serta tidak terbatas oleh ruang dan waktu. itulah sebabnya banyak orang yang menikmati pekerjaanya sebagai pebisnis online.

yang menjadi pertanyaan sekarang bisakah berbisnis online tanpa modal atau hanya dengan modal minim? sebenarnya ada beberapa jenis bisnis online yang bisa digeluti namun tak memerlukan modal banyak. bisnis online apa saja yang bisa memberi keunutangan dengan modal minim atau tanpa modal sama sekali berikut: beberapa bisnis online yang bisa dicoba untuk meraup keuntungan dengan maksimal.

7 Cara Berbisnis Online Tanpa Modal

1. Reseller Online
Untuk menjadi reseller online biasanya harus mendaftar atau menjadi member terlebih dahulu di situs afiliasi terkait. keuntungan menjadi reseller online adalah anda hanya perlu memasarkan produk dari situs afiliasi terkait ke teman-teman anda atau melalui sosial media seperti facebook, BBM dan Instagram.

caranya anda tinggal mendonwload foto-foto produk yang anda ingin jual, seperti pakaian, alat kecantikan dan masih banyak lagi lainnya. bisa anda buat group dan undang teman-teman anda dan semua orang agar semakin banyak orang yang melihat produk yang anda jual.

jika ada yang berminat dan memesan barang ke anda, langkah selanjutnya anda tinggal pesan produk tersebut ke pemilik situs afiliasi. biasanya sebagian situs afiliasi telah menyiapkan komisi khusu untuk anda tanpa perlu me-mark-up lagi harga produknya. berikut situs untuk menjadi reselle online: komisian.com

2. Menjadi penulis Online

Hanya dengan modal tulisan anda bisa mendapatkan uang melalui internet. jika anda bertanya bagaimana caranya maka jawabanya cukup simpel anda hanya perlu join di beberapa website yang menyediakan jasa kerjasama. caranya anda hanya perlu menjadi member terlebih dahulu di situs website tersebut dan setelah itu anda bisa memulai menulis hal yang memang menjadi keahlian anda dan saran admin usahakan menyajikan tulisan yang berkualitas dan membuat orang merasa puas setelah membacanya agar orang lain bisa semakin yakin dengan kualitas tulisan anda.

Disebagian website biasanya mereka membeli tulisan/artikel dengan harga cukup lumayan dan adapula yang menerbitkan tulisan tersebut atas nama anda kemudian keuntungan dari hasil tulisan anda dibagi dengan porsi penulis 70-80% dan pemilik website 20-30% dan bayaran tersebut bisa anda dapatkan tiap bulannya dan nominalnya tergantung banyaknya keuntungan yang diperoleh melalui tulisan anda.
Berikut website yang melakukan kerjasama dengan penulis online: klikmania.net, juragancipir.com dan erudisi.com dll.

3. Menjadi seorang blogger

Blogger adalah sebutan bagi orang yang aktif dalam dunia bloging, menjadi seorang bloger juga tak bisa dipandang sebelah mata karena ada begitu banyak blogger saat ini yang sukses meraih ratusan juta rupiah perbulan dengan menekuni aktifitas bloging.

bagaimana cara mendatkan uang dari blog? ada beberapa cara mendapatkan uang dari blog seperti menjadi seorang publihser iklan salah satu jenis kerjasama yang diminati banyak blogger adalah google adsense, untuk menjadi mitra dari google adsense blog/website harus memenuhi persyaratan adsense untuk diterima kemudian setelah diterima anda bisa memasang iklan di website atau blog anda.

Jika ada yang mengklik iklan adsense yang ada diblog anda, anda akan mendapat bayaran dari adsense, semakin bayak jumlah klik semakin banyak bayaran yang bisa anda peroleh . selain itu anda juga bisa menjual ebook online melalui blog, menawarkan jasa dll.

4. Membuat aplikasi online

aplikasi online semakin populer setelah munculnya gagdet-gagdet yang canggih seperti samsung, aple, asus dll. melalui gagdet tersebut setiap orang bisa mendownload aplikasi online melalui playstore. jika kita mencoba membuka playstore kita bisa melihat ada begitu banyak aplikasi yang bisa didownload.

Dari mana para pembuat aplikasi tersebut mendapat keuntungan? mereka mendapat keuntungan melalui salah satu kerjasama yang bernama admob. admod akan memasang iklan dalam aplikasi kemudian orang yang mendownload dan memainkan aplikasi tersebut mengklik iklan yang dalam aplikasi tersebut otomatis pemilik aplikasi akan mendapat bayaran dari admob dan bayarannya cukup lumayan, semakin banyak orang yang mendonwload aplikasi yang anda buat semakin besar peluang anda akan menerima bayaran yang besar bahkan bisa mencapai 10 jutaan per-bulan, lumayan bukan!

5. Bisnis MLM Online

Bisnis MLM (multi level marketing) adalah bisnis yang dijalankan dengan sistem network marketing yaitu dengan sistem berjenjang. dengan sistem berjenjang produk tidak melalui agen tapi dari perusahaan langsung ke distributornya. salah satu bisnis online yang bisa anda coba adalah bisnis online paytern, paytren adalah bisnis MLM milik ustads yusuf manyur yang sudah sangat terpercaya. paytren adalah sejenis aplikasi online yang menawarkan produk dijual sangat banyak mulai dari pulsa listrik, kuota, bpjs, pdam dan masih ada begitu banyak lagi produk lainnya.

untuk bergabung dengan paytren hanya perlu modal 350 ribu dibayar sekali seumur hidup. 3 keuntungan bergabung atau menjadi member di paytren adalah produknya bisa dipakai sendiri, bisa membuka loket pembayaran di rumah dan bisa menyediakan jasa jual pulsa, kuota, bpjs, pdam, tiket pesawat, kereta api, tv berlangganang, cicilan, dan masih banyak lagi dan terakhir anda bisa merekrut member untuk bergabung dipaytren setiap member yang anda rekrut perusahaan akan memberi bonus langsung sebesar 75 ribu dan bayangkan jika anda bisa merekrut sebanyak-banyaknya.

Dan setiap trannsaksi yang anda lakukan melalui paytrean anda akan mendapat cashback, begitu pula jika member yang anda rekrut melakukan transaksi seperti membeli pulsa atau kuota dll anda pun akan diberi bonus dan bonus yang bisa anda dapatkan bisa mencapai 10 generasi dibawah anda, masudnya adalah orang yang anda rekrut kemudian dia merekrut orang lain dan orang lain tersebut merekrut orang selanjutnya sampai 10 orang anda tetap akan mendapat bonus dari setiap transaksinya. bisanya keuntunga perminggu dari para member paytren berkisar 100 ribu - 1 juta dan hanya sebatas bonus belum lagi jika anda membuka loket pembayaran sendiri di rumah anda.
untuk join paytren hubungi pemilik webisite portal inspirasi
Hp: 085215375248
BBM: 7D66E492

6. Menjadi Youtuber

Mungkin ini salah satu bisnis online yang paling mudah karena anda hanya perlu memiliki akun gmail/youtube kemudian anda bisa upload video yang sesuai dengan kegemaran anda misalkan tutorial hijab, toturial komputer, dll atau video lucu, atau video pemandangan disekitar anda dan jenis videonya tak dibatasi kecuali konten p+rn+ dan kekerasan.

Kemudian anda tautkan video anda dengan google adsense. setiap kali orang menonton video anda dan mengklik iklannya (ada beberapa jenis iklan yang tak perlu diklik namun tetap memberi bayaran kepada pemilik video) anda akan mendapat bayaran dari google adsense dan bayarannya bisa anda terima setiap bulan. menjadi youtuber adalah bisnis online yang sangat menjanjikan serta tak memerlukan tenaga dan modal, hanya perlu kreatif dan menyajikan video yang disukai orang maka uang akan terus mengalir ke rekening anda.

7. Menjadi Makelar Online

Profesi sebagai makelar online juga banyak digeluti oleh pada pebisnis online. makelar online memiliki tugas unutk mempertemukan antara penjual produk atau jasa dengan calon pembeli.

Syarat mutlak menjadi makelar online adalah harus memiliki jaringan yang luas atau kenalan yang seabnyak-banyakanya. Hal yang juga dimiliki oleh para makelar online adalah jujur dengan itu para rekan bisnis akan mempercayakan produknya untuk dijual oleh sang makelar.

Beberapa bisnis yang biasanyan menggunakan jasa makelar online seperti: menjual website, menjual properti, menjual kendaraan, dan jasa. namun agar bisa menjadi makelar online yang sukses disarankan jangan terlalu banyak mau mengambil untung dalam setiap transaksi karena hal itu akan membuat rekan bisnis akan kapok melakukan kerjasama dengan anda, usahakan sewajarnya dan proporsional.

Demikianlah 7 cara berbisnis online tanpa modal yang bisa anda coba, asalkan anda tekun dan konsisten maka anda bisa sukses walaupun hanya melalui internet atau online.   

0 Response to "7 Cara Berbisnis Online Tanpa Modal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close