4 Formasi CPNS Yang Akan Dibuka di Tahun 2017

4 Formasi CPNS Yang Akan Dibuka di Tahun 2017_ Bagi anda yang memiliki niat untuk menjadi abdi negara atau pegawai negeri sipil (PNS), alangkah baiknya segera mempersiapkan diri, sebab pemerintah mewacanakan akan melakukan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

4 Formasi CPNS Yang Akan Dibuka Ditahun 2017
4 Formasi CPNS Yang Akan Dibuka Ditahun 2017

Meskipun masih berlaku moratorium perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS), namun untuk beberapa formasi tertentu, hal tersebut tidak berlaku. Informasi perekrutan calon pegwai negeri sipil (CPNS) disampaikan sendiri oleh menteri PAN-RB Asman Abnur.

Menpan Asman Abnur menegaskan, ada beberapa formasi CPNS yang benar-benar sedang dibutuhkan "tuturnya".

Adapun formasi CPNS yang diproyeksikan akan mendapat kuota perekrutan diantaranya:
1. Petugas Imigrasi
2. Sipir
3. Tenaga dibidang pertambangan
4. Hakim

Rencana perekrutan CPNS tersebut sudah pasti menjadi kabar gembira bagi masyrakat yang memiliki motivasi tinggi untuk menjadi PNS. Oleh karena itu agar haapan untuk menjadi PNS tahun ini bisa terealisasi maka mempersipakan diri dalam menghadapi tes CPNS sangat penting.

Namun tidak menutup kemungkinan pemerintah akan membukan formasi lain dalam proses prekrutan CPNS tahun ini, karena seperti yang kita ketahui, kebutuhan tenaga PNS pada bidang tertentu masih terbilang tinggi, misalnya guru dan tenaga kesahatan.

0 Response to "4 Formasi CPNS Yang Akan Dibuka di Tahun 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close