Saturday, 30 April 2016

5 KELEBIHAN MENYANDANG STATUS JOMBLO

5 KELEBIHAN MENYANDANG STATUS JOMBLO_Bagi anda yang menyandang status single atau jomblo tak mesti risau dengan perkataan orang yang kadang kurang bersahabat untuk didengar, mungkin mereka kurang mengerti mengapa anda menetapkan pilihan untuk menjadi seorang yang menjalani hidup sendiri atau memang orang yang tepat memang belum anda temukan. Namun menjadi jomblo tak lantas harus membuat kita berkecil hati dan rendah diri dihadapan orang yang telah memilki pasangan karena status jomblo adalah pilihan yang luar biasa dan memberikan banyak manfat bagi anda. Berikut  

5 kelebihan menjadi seorang yang berstatus jomblo

1. Idealis
Kebanyakan orang menyandang status jomblo bukan karena mereka tidak laku melainkan mereka menjalankan prinsip hidup mereka untuk lebih memilih sendiri dan kalau sudah waktunya mereka akan langsung menikah tanpa melalui proses pacaran.

2. Lebih fokus membangun karir
Status jomblo memberikan anda waktu yang cukup luang untuk membangun karir serta anda akan lebih dapat fokus dalam mencapai target-target yang telah anda tentukan dalam hidup anda.

3. Bisa berteman dengan siapa saja
Keuntungan tersendiri menyandang status jomblo adalah anda bisa berteman dengan siapa saja dan itu berarti semakin besar peluang untuk membangun jaringan bandingkan dengan mereka yang memiliki pasangan! Mereka membatasi diri untuk bergaul dengan siapa saja karena alasan menghargai perasaan pasangannya

4. Tidak mudah galau
Mungkin anda berpendapat bahwa menjadi jomblo membuat anda merasa gampang galau namun itu hal yang mungkin kurang tepat karena orang yang memiliki pasangan itu justru yang mudah galau pasalnya bukan hanya dirinya yang mereka pikirkan tapi ia juga memikirkan pasangannya, kebayangankan bagaimana sulitnya mengatur diri kita sendiri apalagi kalau harus mengatur hidup pasangan kita.

5. Hemat biaya       
Biaya menjadi hal penting dalam menjalin suatu hubungan dan tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan bagi mereka yang memiliki pasangan walau hanya sekedar untuk menyenangkan hati pasangannya namun berbeda dengan seorang yang berstatus jomblo karena mereka hanya perlu membiayai diri sendiri nah pasti akan lebih hematkan apalagi jika biaya hidup masih bergantung dari orang tua, kebayangkan bagaimana tidak berbaktinya kita jika uang yang diberikan untuk kita digunakan untuk pacaran.

Demikianlah 5 KELEBIHAN MEYANDANG STATUS JOMBLO, dan satu hal yang harus dipahami bahwa menjadi  jomblo bukanlah sebuah aib namun adalah sebuah pilihan hidup. jomblo adalah proses menunggu sampai yang benar-benar hal datang untuk menghadirkan bahagia dan gembira dalam hidup anda.

1 komentar so far

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon