5 alasan kenapa kamu mesti bangga kuliah di PGSD bone

5 alasan kenapa kamu mesti bangga kuliah di PGSD bone_ Bone adalah sebuah kota yang terletak di pesisir timur sulawesi selatan, kota bone merupakan salah satu kota yang memiliki tingkat pembangunan yang selalu meningkat tiap tahunnya. Di kota bone juga terdapat beberapa Kampus dan universitas ternama salah satunya adalah Universitas negeri makassar atau lebih dikenal dengan nama UPP PGSD BONE. Kampus UPP PGSD bone terletak di jalan jenderal sudirman kelurahan biru. Banyak calon mahasiswa yang bermimpi untuk mengeyam pendidikan di UPP PGSD BONE. Kuliah di PGSD BONE merupakan suatu kebanggan karena tidak sembarang orang yang bisa kuliah di kampus tersebut. berikut ada 5 alasan kenapa kamu mesti bangga kuliah di PGSD bone:

INI 5 alasan kenapa kamu mesti bangga kuliah di PGSD bone
1. Kampus terfavorit di kota Bone
Kampus Universitas Negeri Makassar Pgsd bone termasuk salah satu kampus yang  terfavorit di kota bone atau bisa dibilang kampus yang paling banyak peminatnya. Jadi kalau bisa kuliah di Pgsd bone pasti anda akan bangga terdaftar sebagai mahasiswa di kampus tersebut.


Baca juga : Kamu masih kuliah??? Lakukan hal ini sebelum terlambat!!!
2. Alumninya terbaik se-Universitas
Kabar yang sangat menggembirakan  bagi mahasiswa yang kuliah di PGSD bone karena selama 4 tahun berturut turut Dosen PGSD bone berhasil mendidik mahasiswanya dengan skill tingkat tinggi sehingga bisa melahirkan alumni terbaik. Bukan terbaik tingkat prodi ataupun tingkat fakultas melainkan tingkat universitas. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi kampus yang dengan peralatan dan fasilitas yang bisa di bilang masih memprihatinkan.
Baca juga : 10 Langkah jitu yang mesti kamu lakukan agar tugas akhir kuliahmu   (SKRIPSI)selesai tepat waktu

3. Lembaga kemahasiswaan (LK) yang  profesional
Tak bisa dipungkiri bahwa lembaga kemahasiswaan  (Hima Prodi, Pramuka, Basic dan KSR) yang ada di PGSD bone sangat kreatif dan inovatif bahkan bisa dikatakan sebagai lembaga kemahasiswaan yang terbaik yang ada di kota bone.Bagaimana tidak, setiap anggota lembaga kemahasiswaan telah di bekali skill yang memadai oleh sang senior dalam proses perekrutannya untuk menjadi anggota LK Kampus. Hasilnya LK Kampus PGSD Bone telah menjadi buah bibir masyarakat. Telah banyak kegiatan sosial yang dilakukan dalam mengedukasi masyarakat di bone. misalkan Bakti sosial,  aksi simpatik dengan turun ke jalan dan pertunjukan seni yang mengispirasi.
4. Dosen yang kredibel
Salah satu yang menjadi warna tersendiri di kampus PGSD bone adalah dosennya yang sebagian besar sudah berusia lanjut namun jika berbicara sikap profesional dan kredibilitas tak diragukan lagi kalau dosen yang ada di PGSD bone masuk dalam jajaran dosen terbaik yang ada di bone. Kebanyakan dosen di PGSD bone tidak menganggap mahasiswa hanya sebagai manusia yang butuh pengajaran namun lebih dari itu, sejatinya mereka sudah menganggap mahasiswa yang kuliah di PGSD bone sebgai Anak mereka sendiri yang mesti mereka didik sehingga dibisa membanggakan kampusnya.
5. Senior yang cerdas dan berkharisma
Anda pasti akan setuju jika salah satu kebanggaan kuliah di PGSD bone adalah senior yang memiliki kharisma yang menawan. Begitu hebatnya pembinaan yang ada di PGSD Bone sehingga melahirkan senior yang begitu berkarisma yang dulunya hanya seorang mahasiswa yang lugu dan polos bermetamorfosa menjadi sosok yang anggun dengan segala kapabilitas yang dimilikinya

Itulah 5 kebanggaan kuliah di PGSD Bone.

0 Response to "5 alasan kenapa kamu mesti bangga kuliah di PGSD bone "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close