Kisi-Kisi Soal Pretest PPG 2018

Kisi-kisi Soal Pretest PPG 2018_ PPG yang merupakan singkatan dari pendidikan profesi guru, PPG merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru maupun calon guru dalam disiplin ilmu guna menjadi  guru yang profesional, serta diharapkan dengan keberadaan guru yang telah mengikuti pendidikan profesi bisa membuat kualitas lulusan tempat mereka mengabdi semakin unggul dan mampu bersaing dalam era global.

Kisi-Kisi Soal Pretest PPG 2018

Pada tahun 2018 pemerintah kembali membuka pendaftaran PPG yakni pendidikan guru dalam jabatan (PPGJ) yang diperuntuhkan untuk guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer serta PPG prajabatan bersubsidi bagi yang fresh graduate.

Baca juga: 7 Tips Sukses Menghadapi UTN PPG (Pendidikan Profesi Guru)

Bagi anda yang telah mendaftar pendidikan profesi guru (PPG) baik itu dalam format PPGJ maupun PPG prajabatan dan telah melengkapi berkas pendaftaran, maka hal yang tidak kalah pentingnya untuk anda lakukan adalah dengan mempelajari Kisi-Kisi soal PPG 2018. Mengapa hal tersebut dirasa penting untuk dilakukan? Karena bisa dipastikan untuk lulus dalam seleksi PPG, pendaftar harus mengikuti beberapa tahapan seleksi, termasuk tes tertulis.

Baca juga: Soal dan kunci jawaban pretest PPG

Berikut Kisi-kisi Soal Pretest PPG 2018 yang sengaja admin posting untuk anda:



Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat Kisi-Kisi lengkap soal PPG 2018 di bawah ini,

Download Kisi-kisi Soal Pretest PPG 2018

Jika anda kesulitan mendownload Kisi-kisi Soal PPG 2018 melalui link di atas, silahkan download melalui link berikut: Download
similar search: kisi kisi pretest ppg 2018, soal ppg 2018, soal pretest ppg 2018, soal ppg sd, soal ppg 2017,kisi kisi pretest ppg 2017, kisi kisi ppg 2018, soal pretest ppg matematika.

0 Response to "Kisi-Kisi Soal Pretest PPG 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close