Thursday, 31 March 2016

Sukses Dimulai Dari Pikiran

Sukses Dimulai Dari Pikiran

Sahabat Berbagi_ Kali ini saya akan berbagi artikel tentang sukses dimulai dari pikiran. Pernahkah anda berada disuatu keadaan dimana anda begitu sulit menemukan ide atau gagasan? Ataukah anda merasa ide atau gagasan yang muncul dalam benak anda adalah gagasan dan ide yang telah direalisasikan oleh orang lain?

Ataukah anda merasa tak bisa seinovatif orang lain yang bisa sukses melalui ide dan gagasan sederhananya?
Apa yang anda rasakan pada saat itu?
Pola pikir yang sangat statis?
ingin sukses? jadi jutawan?
Butuh inspirasi?
Jalan keluarnya apa?

Kalau memang anda serius ingin sukses maka keluar dari pola pikir tersebut saatnya anda Thinking Out The Box (berpikir keluar dari kotak hitam yang membelenggu pemikiran anda). Bagaimana caranya? Mulailah dari instrospeksi diri sendiri dan analisah semua hal yang menjadi kebiasaan anda selama ini. Bisa jadi ada kebiasaan anda selama ini yang tanpa sadar telah membuat daya kreativitas anda terbelenggu dalam tempurung pola pikir. Kebiasaan yang tanpa sadar anda jadikan rutinitas yang membuat anda merasa nyaman sehingga membuat anda menjadi statis
 
Mulailah melakukan hal yang tidak biasa anda lakukan selama ini, melakukan pekerjaan lebih keras dari pada pekerjaan yang biasa anda lakukan selama ini. Berusaha lebih keras dari pada usaha-usaha yang pernah anda lakukan selama ini. Mulailah berpikir lebih terbuka dan bersedia menerima hal-hal baru yang ada disekitar anda.

perbanyaklah bersosialisasi dengan orang-orang yang memiliki pandangan hidup yang berorientasi untuk sukses. lakukan kebiasaan kebiasaan yang biasa dilakukan oleh orang sukses (tapi bukan meniru gaya hidupnya). Jika hal diatas telah muncul dalam benak dan tingkah laku nda maka anda adalah orang yang telah siap sukses! Kenapa bisa?

Karena kesuksesan akan datang jika kita memang sudah pantas dan siap menerima kesuksesan tersebut, menurut bagus hernowo sukses adalah sebuah kepastian seperti pulpen yang dijatuhkan dari tangan, dijatuhkan satu kali pasti jatuh, dijatuhkan sepuluh kali pasti jatuh dan dijatuhkan satu juta kali pasti jatuh. Rumusnya tidak menggunakan kata insya allah karena jatuh adalah kepastian dan jatuhnya karena kehendak allah kecuali allah berkehendak lain dan hanya membutuhkan dua rumus agar pulpen itu jatuh yakni memikirkan untuk menjatuhkannya dan action dengan jalan menjatuhkannya

siapapun kita pasti akan sukses hanya perlu berusaha dan bersabar. sukses adalah perkalian antara variabel kesiapan dan kesempatan. banyak yang siap namun tak memiliki kesempatan serta banyak yang memiliki kesempatan namun justru tak memiliki kesiapan. jangan salahkan kalau kesempatan itu tidak datang karena itu adalah hak preoregatif allah tapi salahkanlah diri kita jika kita tidak bersiap sampai kesempatan itu datang karena kesempatan takkan menunggu sampai kita siap.

Mulailah merancang kesuksesan anda mulai dari pikiran kemudian transformasikan pikiran untuk sukses tersebut dalam suatu tindakan nyata. kesuksesan terbesar dimulai dari pikiran oleh karena itu segala daya dan upaya haruslah disandarkan pada prasangka baik bahwasanya jalan yang anda tempuh adalah jalan yang akan mengantar anda ke gerbang kesuksesan.
#sukses dimulai dari pikiran

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon