Cara Bayar Teman ASN Melalui Alfamart

Cara Bayar Teman ASN Melalui Alfamart_ Kalian mau langganan bimbel Teman ASN dan berencana membayar biaya langganan melalui Alfamat? Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya bimbel Teman ASN menyediakan layanan metode pembayaran yang beragam dan salah satunya bisa melalui Alfamart.

Dan sekedar informasi bagi kalian yang mau dapatkan diskon tambahan saat membeli paket bimbel Teman ASN, maka caranya cukup mudah. Kalian tinggal memasukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU. Dengan begitu kalian bisa dapat diskon sampai puluhan ribu rupiah.

Cara Bayar Teman ASN Melalui Alfamart

Baiklah berikut tahapan mendaftar bimbel Teman ASN sampai dengan memilih metode pembayaran melalui Alfamart, sampai dengan melakukan pembayaran.

1. Kunjungi Website Teman ASN
Pertama-tama, Silahkan kalian terlebih dahulu Kunjungi Website Teman ASN berikut ini https://temanasn.com/user/product-affiliate/DISKONKU

2. Pilih Paket Bimbel dan Masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU
Langkah selanjuntya adalah, silahkan kalian Pilih Paket Bimbel dan Masukan Kode Voucher Teman ASN: DISKONKU, setelah itu klaim dan kalian akan mendapatkan diskon. Setelah itu klik tulisan beli paket.


3. Pilih Metode Pembayaran Melalui Alfamart/Alfamidi
Selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran melalui alfamart/alfamidi. contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.


4. Lakukan Pembayaran di Alfamart/Alfamidi terdekat
Langkah terakhir adalah silahkan kalian Lakukan Pembayaran di Alfamart/Alfamidi terdekat. Silahkan tunjukan barcode pembayaran kepada kasir.


Demikian tutorial Cara Bayar Teman ASN Melalui Alfamart. Semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk anda semuanya.




0 Response to "Cara Bayar Teman ASN Melalui Alfamart"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close