Kode Referral SeedBacklink dan Cara Daftarnya

Kode Referral SeedBacklink dan Cara Daftarnya  _ Seedbacklink merupakan platform yang menyediakan jasa pembelian backlink dan juga bisa menjadi publisher. Kalau diera saat ini Seedbacklink bisa dikatakan sebagai marketplace backlink, dimana anda bisa menjual dan membeli backlink.

Bagi kalian yang berminat membeli backlink ataupun sebagai publisher di seedbacklink, maka kalian terlebih dahulu harus membuat akun terlebih dahulu. Bagaimana cara membuat akun di seedbacklink dan apa kode referral seedbacklink, yuk simak tutorial berikut ini:

Kode Referral SeedBacklink dan Cara Daftarnya 

Apa Kode Referral SeedBacklink

Pastinya saat kalian membuat akun Seedbacklink. Anda akan diarahkan untuk mengisi data-data, mulai dari nama, email dan salah satunya adalah Kode Referral. Adapun kode referral seedbacklink adalah sebagai berikut;

Kode Referral SeedBacklink: S8WWV

Silahkan anda gunakan Kode Referral SeedBacklink: S8WWV saat daftar dan jangan lupa share kodenya ke teman kalian yang lain, yang ingin mendaftar Seed backlink.

Cara Memasukan Kode Referral Seed Backlink

Cara Memasukan Kode Referral Seed Backlink sangat mudah sekali, namun mimin akan tetap share tutorialnya agar bisa mengedukasi kalian yang masih belum tahu Memasukan Kode Referral Seed Backlink.


Cara Daftar SeedBacklink Sebagai Advertiser ataupun Publisher

Untuk mendaftar seedbacklink sebagai advertiser ataupun sebagai publisher sangat mudah caranya, berikut tutrialnya untuk anda:

1. Kunjungi Website Seedbacklink
Pertama-tama silahkan kalian terlebih dahulu kunjungi website seedbacklink berikut ini untuk mendaftar sebagai advertiser ataupun publisher: https://panel.seedbacklink.com/aff/S8WWV

2. Buat Akun
setelah itu silahkan buat akun seedbacklink, silahkan isi
nama; dengan nama anda
email: isi dengan email aktif
nomor wa: isi dengan nomor wa anda
Referral: isi dengan S8WWV
isi pasword dan klik saya bukan robot
kemudian registrasi


3. Kli Beli Backlink
Selanjuntya silahkan kalian klik beli backlink jika ingin membeli backlink



4. Pilih Website yang kalian inginkan
Selanjutnya silahkan kalian pilih website sesuai kebutuhan kalian. tersedia berbagai website dengan harga yang bervariasi pula yang bisa kalian pilih.


5. Isi Data yang kalian ingin dipublis di website pilihan anda
Terakhir isikan petunjuk tentang konten yang kalian inginkan agar terbit di website oranglain dan jangan lupa cantumkan link website kalian yang ingin di backlink



0 Response to "Kode Referral SeedBacklink dan Cara Daftarnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close