Cara Mendapatkan Kode Voucher ID CPNS

Cara Mendapatkan Kode Voucher ID CPNS_ Mau daftar bimbel ID CPNS! Tenang dulu, tahu nggak kalian jika ID CPNS menyediakan voucher diskon bagi siapa saja yang mendaftar bimbel ID CPNS. Dan jika kalian memanfaatkan voucher diskon tersebut maka kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga saat membeli paket bimbel ID CPNS. 

Pertanyaanya adalah bagaimana cara mendapatkan Kode Voucher ID CPNSKode Voucher ID CPNS. Tenang saja! Dalam tulisan kali ini mimin akan berbagi informasi tentang Kode Voucher ID CPNS dan Cara Memasukan Kode Voucher ID CPNSCara Memasukan Kode Voucher ID CPNS agar mendapatkan diskon saat berlangganan.

Cara Mendapatkan Kode Voucher ID CPNS

Belum tahu apa kode voucher ID CPNS? Bagi kalian yang belum tahu. Sini mimin bisikin kode vouchernya. Adapun kode voucher ID CPNS adalah:

Kode Voucher ID CPNS: DISKONKU

Silahkan kalian gunakan kode voucher tersebut. Dan jangan lupa kalian share kode vouchernya agar yang lain juga mendapatkan diskon.

Cara Daftar dan Memasukkan Kode Voucher iD CPNS untuk mendapatkan Diskon

1. Kunjungi website resmi ID CPNS

Pertama-tama silahkan terlebih dahulu kalian buka atau kunjungi website resmi ID CPNS berikut, https://idcpns.com/app/daftar?ref=DISKONKU

2. Pilih Menu Bimbel 

Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, ada dua pilihan yakni paket try out dan paket bimbel, pada contoh di bawah ini kami memilih paket bimbel.

3. Pilih Paket bimbel yang tersedia dan klik tulisan daftar Sekarang

Next adalah silahkan kalian Pilih Paket bimbel yang tersedia dan klik tulisan daftar Sekarang, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.



4. Masukan Kode Voucher ID CPNS: DISKONKU

Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, pada kolom kode voucher, silahkan kalian Masukan Kode Voucher ID CPNS: DISKONKU. Dan klik tulisan klaim. Setelah berhasil mendapatkan diskon setelah itu silahkan kalian klik tulisan bayar sekarang



5. Pilih Metode Pembayaran.

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang  bisa kalian pilih. Pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran transfer ke BNI.

6. Bayar Biaya Bimbel
Terakhir adalah silahkan kalian bayar biaya bimbel. Dan dengan demikian maka paket kalian akan aktif dan bisa mulai belajar.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Kode Voucher ID CPNS. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kode Voucher ID CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close