Cara Beli Pelatihan Kelas Habis Kerja

Cara Beli Pelatihan Kelas Habis Kerja_ Bagi kalian yang mau meningkatkan wawasan dan skill kalian! Dan saat lagi mencari kelas pelatihan online, maka salah satu platform pelatihan online yang bisa kalian pilih adalah Kelas Habis Kerja.

Kelas Habis Kerja menyediakan berbagai pilihan kelas pelatihan online yang bisa kalian pilih sesuai dengan skill dan kemampuan yang ingin kalian tingkatkan. Untuk membeli kelas pelatihan Kelas Habis Kerja caranya mudah saja. Berikut tutorialnya:

Cara Beli Pelatihan Kelas Habis Kerja

1. Kunjungi website resmi kelas habis kerja.

Bagi anda yang ingin membeli kelas pelatihan habis kerja. Maka pertama-tama silahkan kalian kunjungi website resmi kelas habis kerja: https://habiskerja.com. Dan setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, klik menu sign in.


2. Bikin Akun

Selanjutnya klik menu "Create acount" untuk membuat akun. silahkan isi data dengan benar, setelah isi data silahkan kalian klik menu "register"
3. Login

Setelah itu silahkan kalian login dengan menggunakan akun yang kalian buat sebelumnya. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.
4. Klik Menu Join Kelas baru dan pilih Katalog kelas

Senjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Menu Join Kelas baru dan pilih Katalog kelas

5. Pilih Kelas Pelatihan yang diinginkan

Ada banyak pilihan kelas pelatihan, silahkan kalian Pilih Kelas Pelatihan yang diinginkan atau yang sesuai dengan skill yang ingin kalian pelajari. Pada contoh di bawah ini, kami memilih kelas shopee affiliate

6. Pilih Metode Pembayaran
Tahap selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran, pada contoh di bawah ini ada banyak pilihan metode pembayaran dan kami memilih pembayaran via alfamart.

Terakhir adalah silahkan kalian perlihatkan, barcode pembayaran di alfamart. setelah kalian membayar maka akun kalian akan aktif dan kalian mulai bisa belajar.

Bagi kalian yang mau beli kelas pelatihan di platform kelas habis kerja Maka pertama-tama silahkan kalian kunjungi website resmi kelas habis kerja: https://habiskerja.com.




















0 Response to "Cara Beli Pelatihan Kelas Habis Kerja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close