Keuntungan Daftar Jadi Kreator di Kelas Work

Keuntungan Daftar Jadi Kreator di Kelas Work_ Jika berbicara tentang platform pelatihan online, maka mungkin kalian sudah kenal dengan Kelas Work. Kelas Work menyediakan banyak kelas pelatihan yang bisa kalian pilih.

Namun tahukah kalian selain bisa membeli kelas pelatihan di kelas work, kalian juga bisa menjadi kreator di kelas work atau kalian bisa menjual video pelatihan kalian di kelas work. Lantas apa saja Keuntungan Daftar Jadi Kreator di Kelas Work, berikut reviewnya:

Keuntungan Daftar Jadi Kreator di Kelas Work

1. Passive Income 50% untuk Setiap kelas yang terjual
Keuntungan pertama yang bisa kalian dapatkan jika bergabung menjadi kreator di kelas work adalah kalian akan bisa mendaparkan Passive Income 50% untuk Setiap kelas yang terjual. bayangkan jika tiap hari ada yang membeli kelas pelatihan kalian, maka pastinya kalian akan mendapatkan cuang terus menerus.

2. Syarat mudah untuk menaruh kelas
selanjutnya kalian jika ingin menjadi kreator dan menaruh kelas pelatihan di kelas work, maka akan diberikan syarat mudah dan tidak ribet.

3. Dapatkan jaringan profesional
dengan mengikuti program kreator kelas work, kalian bisa berpotensi mendapatkan jaringan profesional yang bisa memperluas relasi anda.

4. Dukungan dari platform Kelas Work.
Kalian juga akan mendapatkan dukungan dari kelas work untuk mendatangkan user/pembeli kelas kalian, dengan strategi marketing dari kelas work.

5. Dapat mentor gratis untuk membuat kelas
Terakhir kalian juga bisa mendapatkan keuntungan yakni Dapat mentor gratis untuk membuat kelas. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan wawasan dan kompetensi baru.


Dan bagi kalian ada informasi tambahan bagi yang mau membeli kelas pelatihan di kelas work, yakni kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Kode Voucher kelas work: KELAS CERIA. Kalian tinggal masukan kode voucher kelas work di kolom kode voucher seperti di bawah ini.

Demikian artikel tentang Keuntungan Daftar Jadi Kreator di Kelas Work, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

Sumber informasi: https://kelas.work/site

0 Response to "Keuntungan Daftar Jadi Kreator di Kelas Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close