Cara Daftar Bimbel Jadi BUMN Diskon

Cara Daftar Bimbel Jadi BUMN Diskon_ mau daftar bimbel jadi BUMN untuk persiapan tes seleksi penerimaan pegawai BUMN! Bagi kalian yang masih belum tahu atau bingung cara daftarnya, dalam artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara daftar bimbel jadi BUMN dan tips agar kalian bisa mendapatkan diskon.

Seperti yang kita ketahui tahun ini kembali dibuka rekrutmen atau penerimaan pegawai BUMN. Adalah hal bijak jika kalian memutuskan untuk ikut bimbel BUMN agar bisa memaksimalkan persiapan mengikuti tes. Berikut tutorial cara daftar bimbel jadi BUMN diskon:

Cara Daftar Bimbel Jadi BUMN Diskon

1. Download aplikasi jadi BUMN di play store atau di app store.
Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk ikut atau langganan bimbel jadi BUMN. Silakan terlebih dahulu kalian download aplikasinya di play store jika hp kalian Android dan di app store jika hp kalian berbasis iOS atau Apple.

Jika sudah berhasil mendownload atau install aplikasi jadi BUMN silahkan kalian buka aplikasinya.


2. Login menggunakan akun Google anda.
Tahapan selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi bimbel jadi BUMN, silakan kalian login menggunakan akun Google anda contohnya bisa kalian lihat seperti gambar di bawah ini



3. Klik menu pembelian.
Telah berhasil login di aplikasi bimbel jadi BUMN maka tampilannya akan muncul seperti di bawah ini. Silakan kalian klik menu yang bertuliskan " pembelian "yang berada di sudut kanan bawah seperti contoh di bawah ini


4. Pilih jenis paket bimbel yang kalian inginkan
Jadi bimbel jadi BUMN menyediakan beberapa pilihan paket bimbel yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan belajar kalian. Pastikan kalian memilih paket sesuai dengan keinginan kalian dan sesuaikan dengan budget yang kalian miliki


Jika kalian telah memilih paket yang fix atau cocok sesuai dengan keinginan kalian selanjutnya klik tulisan beli seperti contoh di bawah ini.


5. Masukkan kode diskon affiliate jadi BUMN: RES116107.
Next salah satu tahap yang cukup penting dan penting untuk kalian perhatikan adalah ketika sudah muncul kolom untuk memasukkan kode diskon affiliate. Jadi silakan kalian masukkan kode diskon affiliate jadi BUMN: RES116107



6. Pilih metode pembayaran
Setelah kalian berhasil mendapatkan diskon selanjutnya klik tulisan pilih metode pembayaran seperti contoh di bawah ini.


Ada beberapa metode pembayaran yang bisa kalian pilih misalnya saja: melalui Alfamart, transfer bank dan melalui e-wallet. pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran melalui Alfamart. Setelah itu tinggal kalian klik tulisan bayar.




7. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera.
Tahapan terakhir tinggal kalian melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera dan bayar sesuai dengan pilihan metode pembayaran yang kalian pilih.


Setelah kalian membayar biaya bimbel maka akun kalian akan aktif dan kalian bisa mulai belajar untuk persiapan tes seleksi BUMN.


0 Response to "Cara Daftar Bimbel Jadi BUMN Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close